Emily in Paris Season 4. (Sumber gambar: Netflix)

Trailer Emily in Paris Season 4 Dirilis, Hadirkan Simalakama Kisah Percintaan Emily

23 July 2024   |   21:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Serial komedi-drama Emily in Paris kembali menggoda penikmat film dengan meluncurkan trailer musim keempat. Cuplikan tersebut mereka unggah di YouTube pada Selasa (23/7/2024). Yaitu dengan menghadirkan kisah Emily yang berusaha melanjutkan hidup setelah kerusuhan terjadi di acara pernikahan Camille dan Gabriel. 

Ya, dalam teaser berdurasi 2 menit 20 detik itu, sang persona utama dihadapkan dengan berbagai pengalaman dan perasaan yang lebih menantang. Dia memiliki perasaan yang mendalam terhadap Gabriel dan Alfie. Sayangnya, Gabriel orang yang dia cintai, sebentar lagi akan menyambut bayi bersama mantan kekasihnya.

Baca juga: Emily in Paris Season 4 Tayang 15 Agustus 2024 di Netflix, Intip Sinopsisnya

Di samping itu sulit juga untuk memungkiri daya tarik di antara Emily dan Gabriel, terlebih ketika mereka bekerja sama berjuang mendapatkan bintang Michelin. Namun dua rahasia besar yang terpendam berisiko menghancurkan impian mereka, meski tanpa disadari gelagat tersebut sudah dirasakan oleh kedua belah pihak.
 
 

Sementara itu, Alfie merasa terluka karena kecurigaannya akan perasaan Emily yang sebenarnya terbukti. Momen itu semakin pelik di ranah pekerjaannya. Sebab dia harus menghadapi dilema pelik dari masa lalunya terkait pernikahannya, serta bagaimana tim Agence Grateau telah mengalami perombakan anggota. 

Di sisi lain, Mindy dan bandnya juga sedang bersiap mengikuti kontes Eurovision. Padahal mereka harus mencari akal untuk mengumpulkan dana agar tetap dapat bernapas. Kombinasi komedi, romansa, dan petualangan budaya dari berbagai karakter inilah yang semakin membuat para penggemar tak sabar menunggu kelanjutan kisah Emily.

Sutradara Darren Star mengatakan meski sebagian besar mengambil setting cerita di Paris, musim keempat Emily in Paris juga akan melakukan petualangan hingga ke Italia. Hal itu disajikan agar pemirsa bisa menyaksikan perjalanan para karakter serial ini dengan lokasi dan suasana yang baru.

"Dari Pegunungan Alpen Prancis hingga piazza di Roma, pemirsa akan merasakan langsung lokasi baru yang menakjubkan melalui sudut pandang Emily. Harapkan karakter baru, lebih banyak drama, romansa, dan bahasa baru untuk dicoba dan dikuasai," katanya.

Musim keempat serial ini juga akan menampilkan sejumlah pemeran baru, yakni Eugenio Franceschini (Marcello; pria asal Roma yang percaya diri dan memegang teguh asal-usul perusahaan keluarganya), Thalia Besson (Genevieve; putri dari Laurent yang baru saja pindah dari New York ke Paris untuk memulai kariernya dan cepat menjadi akrab dengan Emily).

Ada pula Rupert Everett (Giorgio Barbieri; pemilik firma desain interior berskala global di Roma dan teman baik Sylvie), Anna Galiena (Antonia Muratori; ibu dari Marcello dan kepala bisnis keluarga mereka), dan Raoul Bova (Giancarlo; sutradara iklan asal Roma yang dulu merupakan guru film Sylvie).

Emily in Paris digarap oleh kreator Darren Star yang juga menjadi produser eksekutif dan penulis. Aktris Lily Collins yang juga bertindak sebagai produser kembali memerankan Emily Cooper, bersama sederet aktor dan aktris yang tampil di musim ketiga.

Mereka adalah Philippine Leroy-Beaulieu (Sylvie Grateau), Lucas Bravo (Gabriel), Ashley Park (Mindy Chen), Camille Razat (Camille), Samuel Arnold (Julien), Bruno Gouery (Luc), William Abadie (Antoine Lambert), dan Lucien Laviscount (Alfie). 

Nantinya, musim keempat serial yang banyak mengeksplorasi dunia mode itu akan tayang dalam dua bagian yang masing-masing meliputi lima episode. Bagian pertama mulai tayang pada 15 Agustus 2024 dan diikuti oleh bagian kedua yang tayang pada 12 September 2024. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Menikmati Refleksi Baru dari Alam & Panen Raya di Unicorn Gallery

BERIKUTNYA

Jadwal & Link Live Streaming Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: