Jajaran Cast Terbaru Serial Wednesday Season 2 (Sumber: Netflix)

Serial Wednesday Season 2 Kembali Memulai Produksi: Banyak Aktor Baru

09 May 2024   |   07:30 WIB
Image
Arindra Fachri Satria Pradana Mahasiswa Mass Communication BINUS University

Serial populer bergenre dark comedy dan horror milik Netflix, Wednesday, akan segera kembali memproduksi season keduanya setelah penundaan pada Januari 2023, mengikuti aksi pemogokan penulis yang digelar oleh WGA dan SAG-AFTRA. 

Melansir dari Deadline, musim kedua dari serial garapan Tim Burton ini diperkirakan akan mulai tayang sebelum 2025 di platform streaming Netflix. Meski alur ceritanya masih dalam proses pengerjaan dan masih dirahasiakan, terdapat beberapa petunjuk yang mengarah kepada kejutan-kejutan seram yang akan ditawarkan.

Sebagai sebuah penyegaran memori, season pertama dari serial Wednesday  mengikuti kisah Wednesday Addams, seorang gadis remaja yang dikeluarkan dari sekolah sebelumnya setelah mencoba membunuh perundung kakaknya dengan melemparkan ikan piranha hidup ke dalam kolam mereka. Karena sikap buruknya ini, ia kemudian dikirim ke Nevermore Academy, sebuah sekolah asrama untuk orang-orang buangan, dan harus berjuang untuk mendapatkan teman dan menyesuaikan diri.

Baca juga :  Siap Produksi, Serial Orisinil WeTV Main Api Sentil Para Playboy

Wednesday harus menavigasi sekolah barunya, hubungannya dengan teman-teman sekelasnya, dan kemampuan psikisnya sendiri, sambil mencoba mengungkap kebenaran di balik pembunuhan dan rahasia keluarganya sendiri. Sampai akhirnya ditutup dengan kegadahan yang dan tumpah darah yang terjadi di episode terakhir.

Sebelumnya, karakter utama Wednesday Addams terlihat akan masuk ke dalam cinta segitiga antara Tyler (Hunter Doohan) dan Xavier Thorpe (Percy Hynes White). Namun alur cerita ini akhirnya dibatalkan, seperti yang dikonfirmasi oleh Jenna Ortega yang mengatakan bahwa "kami telah memutuskan untuk lebih condong ke aspek horor dari serial ini," ujarnya kepada Variety.

Selain itu, aktris asal California ini juga mengisyaratkan bahwa ceritanya akan lebih bersifat episodik, dengan setiap episode yang berfungsi layaknya sebuah film stand-alone. Dengan beberapa adegan dan lokasi ikonik yang akan lebih condong ke horor. Tentu diikuti dengan banyak hukuman.
 


Berikut adalah daftar aktor dan aktris yang sudah dikonfirmasi oleh Netflix akan kembali untuk season ke-2 dari serial Wednesday: 
 
  • Jenna Ortega (Wednesday) 
  • Emma Myers (Enid) 
  • Joy Sunday (Bianca) 
  • Moosa Mostafa (Eugene) 
  • Georgie Farmer (Ajax) 
  • Catherine Zeta-Jones (Morticia) 
  • Luis Guzmán (Gomez) 
  • Isaac Ordonez (Pugsley) 
  • Thing (Victor Dorobantu) 
  • Hunter Doohan (Tyler)
Selain karakter-karakter lama, season kedua ini juga menyambut beberapa aktor pemenang penghargaan, seperti Steve Buscemi. Dia akan berperan sebagai Barry Dort kepala sekolah baru di Nevermore Academy, menggantikan karakter Larissa Weems.

Billie Piper yang baru-baru ini membintangi serial 2024, Scoop, juga dipastikan bergabung sebagai karakter baru bernama Capri. Bersama  Thandiwe Newton Owen Painter dan Noah Taylor. Namun hingga kini detail dari peran-peran tersebut masih belum diketahui.

Selain nama-nama diatas, Joanna Lumley, Christopher Lloyd, Frances O'Connor, Haley Joel Osment, Heather Matarazzo dan Joonas Suotamo akan turut hadir sebagai guest cast.

Melansir dari The Independent, ada beberapa karakter penting yang tidak akan kembali, seperti Jamie McShane yang memerankan Sheriff Donovan Galpin,dan Naomi J Ogawa sebaga Yoko Tanaka.

Baca juga Rekomendasi Film & Serial Prime Video Mei 2024, Ada Layangan Putus The Movie

Editor : Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Cerita Diandra Agatha Jalani Adegan Tidur di Liang Kubur Untuk film Do You See What I See

BERIKUTNYA

Cara Nonton Live Streaming Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: