Selena Gomez di ajang Emmy Awards 2023. (Sumber gambar: Oscar de La Renta/Instagram)

8 Gaya Selebritas yang Mencuri Perhatian di Emmy Awards 2023

16 January 2024   |   21:32 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Primetime Emmy Awards 2023 rampung digelar. Ajang penghargaan untuk produksi televisi Amerika Serikat itu pun telah mengumumkan jajaran pemenangnya. Succession, The Bear, dan Beef mendominasi kemenangan di kategori masing-masing, yakni serial drama, serial komedi, dan limited atau serial antologi dalam ajang penghargaan tersebut. 

Succession dan The Bear sama-sama unggul dengan memboyong 6 piala, sementara Beef menyusul dengan lima trofi. The Bear hampir menyapu bersih piala di serial komedi, dengan memenangkan kategori Outstanding Lead Actor, Supporting Actor, Supporting Actress, Outstanding Directing dan Writing, termasuk Outstanding Comedy Series.

Begitupun Succession yang memenangkan kategori Outstanding Drama Series, Lead Actor, Lead Actress, Supporting Actor, Oustanding Directing dan Writing. Adapun, Beef turut hampir memenangkan semua piala untuk limited/serial antologi, kecuali Outstanding Supporting Actor dan Actress yang dimenangkan Paul Walter Hauser (Black Bird) dan Niecy Nash (Dahmer - Monster: The Jeffrey Dahmer Story). 

Baca juga: Cillian Murphy, Lily Gladstone dan Lee Sun-kyun Raih Film Awards AFCA 2023

Tak hanya para pemenang yang menjadi sorotan, sejumlah selebritas yang hadir di Emmy Awards 2023 juga menarik perhatian. Para pesohor hadir di Peacock Theatre, Los Angeles, AS, serta berjalan di momen red carpet dengan menggunakan gaun dan pakaian terbaik rancangan desainer kenamaan. Berikut adalah sejumlah gaya terbaik selebritas di ajang Emmy Awards 2023.


1. Simona Tabasco

Aktris Simona Tabasco mengenakan gaun motif bunga dengan volume yang cukup besar pada bagian roknya. Gaun dari koleksi Spring/Summer 2024 merek Marni itu menampilkan motif bunga-bunga dengan beragam warna berukuran besar di keseluruhan siluetnya. Tabasco melengkapi penampilannya dengan perhiasan simpel dari Cartier, dan heels berwarna pink.


2. Selena Gomez

Selena Gomez tampak anggun dengan balutan gaun rancangan Oscar de la Renta. Gaunnya terdiri dari motif sulaman daun berwarna merah kehitaman dengan kain jaring transparan, yang tampak pas untuk tubuhnya. Penyanyi berusia 31 tahun itu melengkapi penampilannya dengan sandal tali Rene Caovilla miliknya, dan perhiasan dari Tiffany & Co.
 
 

3. Rachel Brosnahan

Gaun rancangan desainer Versace tampak hadir dikenakan oleh aktris Rachel Brosnahan. Gaun bernuansa burgundy itu terdiri dari korset dengan desain futuristik, yang menonjolkan bagian pinggul. Sebagai pelengkap, Brosnahan mengenakan perhiasan Rainbow K dan Suzanne Kalan yang tampak serasi dengan gaunnya.


4. Jessica Chastain

Aktris Jessica Chastain tampak mencuri perhatian dengan gaun berwarna hijau neon yang menyala rancangan Gucci. Gaun tersebut tampak terbuat dari material kulit, dengan detail benang-benang halus bergelombang pada bagian bawahnya. Kemeriahan gaun tersebut diimbangi dengan indahnya perhiasan dari merek Reza Jewelry berwarna hijau zamrud.
 
 

5. Ayo Edebiri

Komedian sekaligus penulis Ayo Edebiri mengenakan gaun strapless dari Louis Vuitton dalam ajang Emmy Awards 2023. Gaun tersebut membuat keseluruhan tampilannya tampak simpel, anggun, sekaligus modern. Dia juga melengkapi penampilannya dengan perhiasan perak simpel, dan heels berwarna senada.


6. Neicy Nash

Aktris dan komedian Neicy Nash tampil mewah dengan gaun hitam rancangan Greta Constantine. Gaun tersebut tampak memiliki siluet seperti putri duyung, dengan perpaduan material beludru dan satin. Nash melengkapi penampilannya dengan sarung tangan opera yang mewah, sehingga menghadirkan kesan glamor untuk keseluruhan tampilannya.
 
 

7. Aubrey Plaza

Aubrey Plaza mengenakan gaun dengan potongan yang tampak unik rancangan merek Loewe. Gaun berwarna kuning mentega itu menampilkan perpaduan desain yang keras sekaligus lembut untuk keseluruhan tampilannya. Untuk perhiasan, Plaza memilih anting dan cincin dari EFFY yang membuat penampilannya tetap terlihat anggun.


8. Jenna Ortega

Aktris Jenna Ortega mengenakan gaun couture dari Christian Dior dalam ajang Emmy Awards 2023. Gaunnya terdiri dari bordir motif bunga dan dedaunan bernuansa lilac dan hijau. Kesan edgy juga terpancar dari gaun itu lantaran kerangka kotak-kotak yang hadir pada bagian roknya, yang mengingatkan pada karakter Wednesday Addams yang diperankan oleh Ortega.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Tren Gaya Rambut Pria 2024: Korean Hairstyle hingga Comma Shag dan Bowl Shag

BERIKUTNYA

6 Motif Bunga & Tanaman dalam Koleksi Garden of GAIA Karya Agnes Linggar Budhisurya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: