Layangan Putus The Movie (Sumber foto: IMDb)

Rekomendasi Film & Serial Prime Video Mei 2024, Ada Layangan Putus The Movie

05 May 2024   |   08:24 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, sepanjang Mei 2024 akan hadir tayangan seru di platform streaming Prime Video. Beberapa di antaranya mulai dari film dan serial drama asal Indonesia, Korea Selatan, sampai Hollywood. Genre yang disuguhkan pun beragam, dari romansa sampai aksi-fantasi.

Mulai dari kisah cinta beda usia Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine di The Idea of You; kisah cinta segitiga Reza Rahadian, Raihaanun, dan Anya Geraldine yang memicu emosi penonton di Layangan Putus The Movie; hingga drama yang intens di Maxton Hall - The World Between Us. 

Nah Genhype, yuk Simak rekomendasi film dan serial yang tayang Mei 2024 di Prime Video berikut ini! 

Baca juga: 10 Film & Serial Netflix Tayang Mei 2024, Ada The 8 Show & Bridgerton Season 3
 

1. The Idea Of You (3 Mei)

Diadaptasi dari kisah cinta kontemporer terkenal berjudul sama, The Idea of You (2024) berfokus pada Solène (Anne Hathaway), seorang ibu tunggal berusia 40 tahun, yang memulai kisah cinta tak terduga dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine), vokalis utama boy band terpopuler di dunia August Moon yang berusia 24 tahun.

Ketika Solène harus menggantikan mantan suaminya untuk menemani putrinya yang remaja ke Festival Musik Coachella, dia bertemu dengan Hayes secara tidak sengaja dan langsung merasakan ketertarikan yang kuat.

Tak lama setelah mereka memulai romansa yang memabukkan, status superstar Hayes menghadirkan berbagai tantangan yang tak terhindarkan bagi hubungan mereka. Solène pun segera menyadari bahwa hidup di bawah bayangan Hayes mungkin melebihi apa yang dia harapkan.
 

2. Layangan Putus The Movie (9 Mei)


Layangan Putus The Movie (2023) merupakan kelanjutan dari serial populer Layangan Putus. Menceritakan buntut perceraian Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Raihaanun) yang dipicu oleh kehadiran Lydia (Anya Geraldine) sebagai pihak ketiga, film ini menelusuri lika-liku perkawinan dan konflik hubungan yang melibatkan mantan suami, mantan istri, dan sang simpanan yang bertekad menjadi istri baru.
 

3. Alienoid: Return to the Future (16 Mei)


Bagian kedua dari film Alienoid ini akan berfokus pada para penganut Tao kuno yang melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu untuk mendapatkan Pedang Ilahi. Ahn (Kim Tae-ri) memiliki misi penting untuk kembali ke masa depan demi menyelamatkan semua orang.

Namun, dia terjebak di masa lalu saat mencoba mencegah kaburnya para tahanan alien yang dikurung di tubuh manusia. Sementara itu, Mureuk (Ryu Jun-yeol), yang membantu Ahn melarikan diri dari berbagai kesulitan, merasa terganggu ketika dia mulai merasakan kehadiran makhluk aneh di tubuhnya. Bepergian melintasi abad, mereka berusaha mencegah ledakan Haava.


4. Ayo Balikan (23 Mei)

Ayo Balikan (2022) merupakan sekuel dari film Ayo Putus. Kali ini mengisahkan Selatan (Bryan Domani) yang bertekad untuk memenangkan kembali hati Alma (Syifa Hadju) setelah mereka putus. Karakter playboy Selatan memicu drama dalam hubungan mereka. Selain itu dia juga hanya memiliki 23 hari untuk menunjukkan cinta dan komitmennya kepada Alma.
 

5. Clarkson's Farm Season 3 (3 Mei)


Musim ketiga Clarkson's Farm menampilkan Diddly Squat menghadapi tantangan yang sangat berat. Panen-panen mengalami kegagalan akibat cuaca yang sangat panas, inflasi menyebabkan harga bahan baku melambung tinggi, impian untuk restoran tercinta harus sirna, dan kini toko pertanian juga terancam tutup.

Jeremy harus segera menemukan cara-cara baru yang kreatif untuk memenuhi kebutuhan hidup, sehingga dia menyusun rencana guna menghasilkan keuntungan dari ratusan hektare lahan yang belum tersentuh - hutan lebat dan pagar tanaman yang merupakan setengah bagian dari Diddly Squat. 

Hal ini memicu banyaknya skema yang dibuat oleh Clarkson, mulai dari melibatkan kambing dan babi, hingga jamur, jelatang, dan rusa. Selain itu, sosok baru pun tiba di Diddly Squat yang membuat Kaleb kesal serta karakter-karakter yang kembali hadir untuk bekerja membantu ambisi pertanian Jeremy menjadi kenyataan.
 

6. Maxton Hall - The World Between Us (9 Mei)

Serial ini dibuat berdasarkan buku terlaris karya Mona Kasten, Save Me. Ketika Ruby (Harriet Herbig-Matten) tanpa sadar menyaksikan rahasia besar yang mengejutkan di sekolah swasta Maxton Hall. Sang pewaris jutawan yang arogan James Beaufort (Damian Hardung) harus berurusan dengan siswa penerima beasiswa yang cerdik tersebut dengan cara yang baik maupun buruk.

Dia bertekad untuk membungkam Ruby. Interaksi mereka yang penuh dengan emosi tiba-tiba menimbulkan sebuah perasaan yang kuat. Apakah yang akan terjadi di antara Ruby dan James Beaufort? Saksikan kelanjutan ceritanya di Maxton Hall - The World Between Us.
 

7. Outer Range Season 2 (16 Mei)


Outer Range berfokus pada Royal Abbott (Josh Brolin), seorang pemilik peternakan yang berjuang untuk tanah dan keluarganya, yang menemukan sebuah fenomena tak terduga di tepi hutan belantara Wyoming dalam bentuk lubang hampa yang gelap. Misteri seputar lubang misterius di padang rumput barat peternakan keluarga Abbott ini semakin dalam pada musim keduanya. 

Saat Royal dan istrinya Cecilia (Lili Taylor) berjuang untuk menjaga keluarga mereka tetap utuh setelah cucu mereka menghilang secara tiba-tiba. Taruhannya semakin besar bagi keluarga Abbott, yang kini menghadapi ancaman dari berbagai sisi.

Musim kedua Outer Range akan mendorong para karakternya semakin jauh ke dalam lubang hampa dengan situasi rumit dan tak terduga yang dapat mengguncang fondasi waktu itu sendiri. 

Baca juga: Drama Korea Terbaru Rilis Mei 2024: Frankly Speaking sampai Connection

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Grup Band Rock .Feast Rilis Single Konsekuens, Lagu Pembuka Album Tertunda

BERIKUTNYA

Diana Krall Memukau Jakarta dengan Repertoar Jazz Klasik yang Memikat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: