Pentatonix dan ATEEZ dalam video klip A Little Space. (Dok. Youtube Pentatonix)

Akapela Ciamik Pentatonix dan ATEEZ dalam Video Klip A Little Space

21 August 2021   |   00:04 WIB

Grup akapela asal Amerika Serikat, Pentatonix, menggandeng tiga anggota boy group ATEEZ. Mereka hari ini merilis resmi video klip untuk single A Little Space di kanal Youtube resmi Pentatonix. Meski lagu ini telah diluncurkan lebih dulu melalui sejumlah platform streaming musik, antusiasme para penggemar yang menyaksikan video klip ini enggak kalah meriah.

Dilansir Star News, lagu yang dirilis mulai hari ini, Jumat (20/8), tersebut merupakan lagu pre-release dari album terbaru Pentatonix yang akan datang, The Lucky Ones Deluxe Edition.

Lagu ini diketahui merupakan reinterpretasi dari lagu sebelumnya dengan mengombinasikan ciri khas dari ATEEZ dengan suara Yunho, San, dan Jongho yang memiliki kesan riang pada lagu tersebut.

Menariknya, lagu ini memasukkan beberapa potongan lirik dalam Bahasa Korea di bagian paling awal lagu yang kemudian dilanjutkan dengan lirik berbahasa Inggris hingga bagian akhir lagu.
 

Meski ATINY dan para penggemar Pentatonix bisa mendengar harmonisasi dari kelima anggotanya bersama dengan Yunho, San, dan Jongho, tapi video klip yang tayang hari ini memicu antusiasme terhadap sinergi yang disajikan dari Pentatonix maupun ATEEZ.

Ini bukan kali pertama ATEEZ menunjukkan warna baru mereka dalam lagu-lagu berbahasa Inggris. Sebelumnya ATEEZ pernah membuat sejumlah lagu cover untuk beberapa rilisan bahasa Inggris seperti Leave The Door Open milik Bruno Mars, Anderson .Paak, dan Silk Sonic yang ditampilkan di acara penggalangan dana IDENTITY 2021 dari Amazon Music.
 

Selain itu, ATEEZ juga pernah melakukan cover pada beberapa lagu berbahasa Inggris untuk proyek pribadi mereka seperti Numb milik Linkin Park oleh Hongjoong dan The Story Never Ends milik Lauv oleh Seonghwa.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

4 Film Populer Ini Hadirkan Akting Park Shin-hye yang Ciamik

BERIKUTNYA

Zara Rutherford dan Mimpinya Menjadi Penerbang Perempuan Termuda yang Mengelilingi Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: