Park Shin-hye dalam film The Call. (Dok. Netflix)

4 Film Populer Ini Hadirkan Akting Park Shin-hye yang Ciamik

20 August 2021   |   23:47 WIB

Kangen dengan penampilan dari sosok Park Shin-hye yang tampil dalam serial Sisyphus: The Myth? Jika kalian ingin bernostalgia akan kemampuan akting dari aktris kelahiran 1990 ini, kalian bisa menonton beberapa film dari pemain Memories of the Alhambra (2018) ini.

Mulai dari film drama romantis tentang laki-laki yang berganti tubuh hingga film thriller horor, yuk cek empat film yang pernah dibintangi Park Shin-hye!

1. Cyrano Agency

Beraliran komedi dan melodrama, Cyrano Agency merupakan salah satu film yang dimainkan Park ketika awal-awal terjun di industri hiburan. 

Berkisah tentang empat orang yang terlibat dalam agensi jasa makcomblang atau cupid, film ini ingin memperlihatkan tentang bagaimana agensi ini membantu para kliennya mendapatkan jodoh dengan cara terbaik. Dalam film ini, Park Shin-hye berperan sebagai Min-young yang merupakan salah satu anggota dari Cyrano Agency.

2. The Beauty Inside

Film adaptasi dari serial film sosial dari sutradara Drake Doremus, film ini berkisah tentang seorang desainer interior bernama Woo-jin yang selalu berganti tubuh setiap kali dia bangun tidur dengan berbagai macam rupa dan usia: laki-laki dewasa, perempuan dewasa, laki-laki lansia, bahkan anak laki-laki. Penyakit langka yang dialaminya hanya diketahui oleh ibunya dan teman baiknya, Sang-baek.

Suatu ketika, Woo-jin bertemu dengan Yi-soo yang merupakan sales di sebuah toko furnitur. Dia kemudian sering berkunjung ke toko tersebut sebagai pelanggan, dan kemudian jatuh cinta kepadanya. Park sendiri berperan sebagai salah satu rupa dari Woo-jin yang hanya muncul selama beberapa detik dalam film tersebut.
1
2


SEBELUMNYA

Tidak Bisa Disepelekan, Berikut Penyebab & Cara-cara Mengatasi Beser

BERIKUTNYA

Akapela Ciamik Pentatonix dan ATEEZ dalam Video Klip A Little Space

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: