Pentatonix. (Dok. Instagram resmi Pentatonix @ptxofficial)

Segera Rilis Lagu Baru, Pentatonix Berkolaborasi dengan Boy Group Korea ATEEZ

19 August 2021   |   13:09 WIB

Grup akapela asal Amerika Serikat, Pentatonix, segera merilis sebuah lagu baru esok hari! Pengumuman yang dirilis melalui akun Instagram resmi tersebut membocorkan bahwa grup dengan lima anggota ini akan berkolaborasi dengan boy group ATEEZ untuk lagu A Little Space.

Dalam foto yang dirilis hari ini, kelima anggota tersebut tampak berfoto dengan tiga siluet dari anggota ATEEZ, yaitu Yunho, Jongho, dan San. Kolaborasi ini diperkuat dengan adanya caption foto yang menyebutkan judul lagu beserta dengan bagian featuring yang diberi tanda tanya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pentatonix (@ptxofficial)


Berdasarkan laporan Sports Chosun, kolaborasi perdana ini diawali dengan Pentatonix yang menghubungi ATEEZ setelah memperhatikan penampilan panggung grup tersebut. Mereka kemudian mengajak grup di bawah naungan KQ Entertainment ini untuk berkolaborasi secara langsung.

Kolaborasi antara ATEEZ dan Pentatonix ini merupakan yang pertama bagi keduanya. Bagi ATEEZ ini adalah kolaborasi perdana dengan artis di luar Korea Selatan serta bagi Pentatonix ini adalah kolaborasi orisinal pertama setelah sebelumnya Pentatonix pernah melakukan beberapa cover lagu K-pop seperti Dynamite dan Butter dari BTS.

Lagu A Little Space akan dirilis pada Jumat (20/8).

Pentatonix merupakan grup dengan lima anggota yang terdiri dari Scott Hoying, Mitch Grassi, Kirstin Maldonado, Kevin Olusola, dan Matt Sallee. Debut pada 2011, grup ini kini telah memenangkan tiga penghargaan Grammy Awards untuk kategori Best Arrangement, Instrumental or A Capella pada 2015 dan 2016 serta kategori Best Country Duo/Group Performance pada 2017.

Sementara itu, ATEEZ merupakan boy group yang debut pada 2018 dan telah mendapatkan sejumlah penghargaan seperti Gaon Chart Music Awards 2021 untuk kategori World Rookie of the Year, Mnet Asian Music Awards 2020 untuk kategori Worldwide Fans' Choice Top 10 dan Discovery of the Year, serta Seoul Music Awards 2020 untuk kategori Main Award atau Bonsang.

Terbaru, ATEEZ merilis album Season Songs yang merupakan album spesial musim panas hasil kolaborasi dengan penyanyi sekaligus TV personality Kim Jong-kook pada 16 Agustus 2021.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Gim Pokemon Briliant Diamond & Shining Pearl Tampilkan Visual dan Fitur Baru nan Menarik

BERIKUTNYA

Cek Harga & Spesifikasi Realme Book, Laptop Pertama dari Realme

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: