Penyanyi Mahalini tampil dalam acara Titik Kumpul Festival 2024 di Stadion Madya GBK, Jakarta, Minggu (28/4/2024). (Sumber : Hypeabis/Eusebio Chrysnamurti)

Mahalini Bikin Galau Hingga Emosional Penonton Titik Kumpul Festival 2024

28 April 2024   |   21:24 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Mahalini meramaikan malam terakhir Titik Kumpul Festival 2024 di Stadion Madya GBK, Minggi (28/4/2024). Penyanyi berdarah Bali jebolah Indonesia Idol musim ke-10 itu sukses membuat penonton galau dengan sejumlah hits miliknya. 

Memulai penampilannya dengan lagu Buru-buru, Mahalini langsung memantik perhatian penonton Titik Kumpul Festival 2024. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tidak ingin tergesa-gesa dalam menjalin hubungan percintaan. 

Suasana semakin emosional ketika Mahalini menyanyikan lagu kedua, Melawan Restu. Penyanyi yang terkenal dengan nada tingginya ini berhasil mengajak penonton untuk galau bareng lewat lagu ini.

Baca juga :  Feby Putri Ciptakan Sore Syahdu di Titik Kumpul Festival Hari Terakhir

Lagu Melawan Restu seakan menggambarkan perasaan Mahalini yang tengah menjalin hubungan dengan Rizky Febian. Lagu dengan genre pop ballad ini mengisahkan tentang dua insan yang saling mencintai tetapi berbeda keyakinan. Seperti halnya Mahalini yang menganut agama Hindu dan Rizky yang seorang muslim tapi saling mencinta.
 

Penyanyi Mahalini tampil dalam acara Titik Kumpul Festival 2024 di Stadion Madya GBK, Jakarta, Minggu (28/4/2024). Penyanyi yang berasal dari Bali tersebut membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Bohongi Hati, Sial dan Kisah Sempurna.. / Hypeabis/Eusebio Chrysnamurti

Penyanyi Mahalini tampil dalam acara Titik Kumpul Festival 2024 di Stadion Madya GBK, Jakarta, Minggu (28/4/2024). Penyanyi yang berasal dari Bali tersebut membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Bohongi Hati, Sial dan Kisah Sempurna.. / Hypeabis/Eusebio Chrysnamurti



Dia melanjutkan kegalauan dengan lagu Bawa Dia Kembali. Mahalini menyebut lagu ini mungkin sering didengar penonton Titik Kumpul Festival dalam beberapa waktu terakhir, terutama saat momentum Idulfitri 

"Jadi buat kalian yang waktu Lebaran ke pemakaman orang tuanya atau kakak, adik, atau kerabat, mungkin lagu ini bisa mewakili perasaan kalian, Bawa Dia Kembali," tutur Mahalini.

Mahalini menambah suasana galau dengan lagu keempatnya, Bohongi Hati. Lagu ini menjadi favoritnya. "Ini salah satu lagu yang emosional buat saya," ungkapnya.

Usai membuat suasana emosional, Mahalini membawakan lagu Kisah Sempurna. Uniknya saat menyanyikan lagu ini, dia menampilkan foto-foto pertunangannya dengan Rizky Febian di  layar panggung. 

"Mungkin kita sudahi galau-galauannya. Buat kalian yang merasakan kegalauan itu sendiri, aku harap kalian bisa menemukan orang yang cinta kalian apa adanya dan menemukan kisah sempurna yang diharapkan," tutur Mahalini.

Tka ketinggalan, Mahalini membawakan lagu yang baru dirilisnya, Mati-matian. Lagu ini menceritakan bebalnya wanita yang sudah bucin dengan pasangannya. Padahal, pasangan tersebut bukanlah orang yang baik. Kendati demikian, wanita ini tetap saja meyakini prianya lah yang terbaik meskipun sudah diungkapkan keburukannya oleh orang tua, keluarga, hingga teman-temannya. 

Mahalini tidak percaya para penonton hafal lagu ini. Dia pun berterima kasih karena lagunya mendapat apresiasi dari penonton. 
 

Penyanyi Mahalini tampil dalam acara Titik Kumpul Festival 2024 di Stadion Madya GBK, Jakarta, Minggu (28/4/2024). Penyanyi yang berasal dari Bali tersebut membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Bohongi Hati, Sial dan Kisah Sempurna. / Hypeabis/Eusebio Chrysnamurti

Penyanyi Mahalini tampil dalam acara Titik Kumpul Festival 2024 di Stadion Madya GBK, Jakarta, Minggu (28/4/2024). Penyanyi yang berasal dari Bali tersebut membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Bohongi Hati, Sial dan Kisah Sempurna. / Hypeabis/Eusebio Chrysnamurti



Belum berhenti di situ, Mahalini kembali membuat suasana emosional dengan hits Sial. Lagu ini seakan bertaut dengan Mati-matian yang dibawakan sebelumnya. Benar saja, penonton semakin emosional mendengar lagu, ditambah nada tinggi yang penuh emosi yang dibawakan Mahalini.

Penampilan penyanyi ini ditutup paripurna dengan lagu Sisa Rasa. Berlatar fotonya bersama almarhumah ibu tercinta, Mahalini mengakhiri penampilannya dengan suasana haru. Ya, lagu ini bercerita tentang keharusan seseorang untuk berdamai dengan keadaan meskipun sosok yang disayangi sudah hilang tetapi perasaan tetap ada. 

Genhype, Titik Kumpul Festival merupakan konser musik yang mempertemukan keberagaman seni, budaya, dan masyarakat Indonesia di satu titik. Hypeabis.id menjadi media partner untuk Titik Kumpul Festival yang dihelat pada 27-28 April 2024 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Titik Kumpul Festival dipersembahkan oleh HYPENATION ENTERTAINMENT yang menegaskan komitmennya dalam mempromosikan dan merayakan keanekaragaman seni dan budaya Indonesia melalui platform yang menghibur dan menginspirasi. Festival ini juga didukung oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang menghadirkan Layar Nusantara, yang menampilkan film-film pendek sineas muda Indonesia.. 

Keunikan Titik Kumpul Festival adalah konsep berkain, di mana orang-orang diajak untuk memakai busana kain, baik penonton, penampil, maupun penyelenggara. Kegiatan berkain ini mendapat dukungan dari Swara Gembira, Pasar Wastra, dan Remaja Nusantara. 

Baca juga :Aksi Panggung Kocak Kuburan Band Bersama EJ Peace dan Feel Koplo di Titik Kumpul Festival 2024

Editor : Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Mengenal Lebih Dekat Instalasi Unik Bandu Darmawan di Art Jakarta Gardens 2024

BERIKUTNYA

Penjualan Karya di Art Jakarta Gardens 2024 Masih Bergairah, Kolektor Baru Jadi Faktor Pendorong

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: