Konser BORN PINK di Hongkong. (Sumber gambar : Twitter/BLACKPINK)

Konser Tiket BLACKPINK Dijual Lagi, Cek Kategori yang Tersedia & Cara Belinya

20 February 2023   |   17:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Blink, masih ada harapan nih buat bertemu idola kamu, BLACKPINK di Jakarta. Pasalnya, promotor kembali menyediakan tiket konser bertajuk BORN PINK yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11 dan 12 Maret 2023 itu.

Diketahui, tiket konser BORN PINK sebelumnya terjual habis hanya dalam waktu 15 menit saja. Padahal ketika dibuka penjualannya pada November lalu, tersedia 77.000 tiket. 

Kendati demikian, dari penelusuran Hypeabis.id, Senin (20/3/2023) pada pukul 15.30 WIB, masih tersedia sejumlah tiket BORN PINK di aplikasi Tiket.com. Tiket konser BLACKPINK  yang masih tersedia diantaranya Platinum Left, Platinum Center, dan Platinum Right, hanya untuk konser pada Minggu, 12 Maret 2023. 

Baca juga: Sejarah Terbentuknya BLACKPINK dan Fakta Menarik yang Jarang Diketahui, Simak Yuk!

Jika sebelumnya harga tiket termahal yakni kategori Platinum seharga Rp3,8 juta, kini harga tiket Platinum Left dijual dengan harga Rp3,43 juta. Harga tersebut juga berlaku untuk tiket Platinum Center, dan Platinum Right. 

Sementara itu, tiket Cat 4 yang dijual dengan harga Rp1,38 juta sudah habis terjual. Begitu pula dengan tiket kategori Cat 1 Left dan Cat 1 Right yang dijual dengan harga Rp2,93 juta. Harga tiket BORN PINK yang dijual di Tiket.com sudah termasuk pajak dan belum termasuk biaya admin sebesar Rp35.000.

Konser BLACKPINK: Born Pink World Tour di Asia pada 2023 dimulai di Bangkok, Thailand, pada 7-8 Januari 2023. Konser ini kemudian dilanjutkan di Hong Kong pada 13-15 Januari 2023. Masih di bulan yang sama, grup yang digawangi Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose itu menggelar konser di Riyadh pada 20 Januari 2023, dan Abu Dhabi pada 28 Januari 2023. 

Setelah istirahat pada Februari, BLACKPINK akan melanjutkan tur pada 4 Maret 2023 di Kuala Lumpur. Mereka akan tiba di Jakarta dan meneggelar konser pada 11-12 Maret 2023. 

Berlanjut ke Kaohsiung, China pada 18 Maret 2023. Tak hanya itu, mereka juga akan menghibur fansnya di Manila, Filipina pada 25-26 Maret 2023. Tur dunia BLACKPINK akan berakhir di Singapura pada 13 Mei 2023.

Masih ada kesempatan nih, Genhype. Simak cara beli tiket konser BLACKPINK di Jakarta berikut ini : 

1. Buka laman tiket.com.
2. Klik link yang tertera di "cari Tiket" lalu pilih hari untuk menonton konser.
3. Jika sudah memiliki membership masukan kode member Blink saat hendak memilih kursi yang dibeli.
4. Isi data diri (KTP, Kartu Pelajar, SIM ) dan alamat email, lalu klik lanjutkan. Baca ulang lagi mengenai kuantitas tiket dan harga.
5. Klik lanjutkan pembayaran lalu pilih metode pembayaran sesuai yang diinginkan.
6. Setelah melakukan pembayaran, cek email yang dimasukkan saat pembelian tiket. Tiket sudah berhasil dibeli jika kamu menerima email berisi e-ticket dari pihak tiket.com.

Baca juga: Blackpink Kembali Pecahkan Rekor Dunia di Guinness World Records, Apa Saja?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla 

SEBELUMNYA

Klamby Hadirkan 9 Koleksi Raya, Terinspirasi Kain Tenun & Keindahan Pulau Sumatra

BERIKUTNYA

Fitur Virtual Try On untuk Produk Kosmetik, Tak Perlu Takut Salah Pilih Shade Makeup

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: