Koleksi Syakeph Official (Sumber foto: Syakeph Official)

Syakeph Perkenalkan Tren Busana Kantor Perempuan yang Trendy dan Stylish

27 April 2024   |   13:19 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Saat ini makin banyak perempuan yang aktif bekerja sebagai seorang profesional. Untuk mendukung gaya berpakaiannya ke kantor, mereka membutuhkan busana bergaya formal yang rapi dan modis tetapi juga nyaman digunakan.

Desainer Anggiasari Mawardi mengatakan beberapa jenis outfit yang saat ini tengah menjadi trend dan diminati adalah busana yang simple tetapi dapat dipadupadankan sehingga dalam satu busana bisa menghasilkan berbagai gaya yang berbeda.

Baca juga: Padu Padan Outfit Wanita yang Modis & Elegan untuk Ke Kantor

Selain itu, dari segi material tentu saja harus menggunakan bahan yang nyaman digunakan seperti bahan katun, rayon, silk, dan diberi tambahain furing untuk model busana blazer. Adapun bahan-bahan polyester, Anggia sendiri saat ini mulai mengurangi karena bisa menjebak keringat di kulit sehingga terasa panas.

Hal lain yang tak kalah penting saat ini mulai banyak perempuan yang mencari busana kantor dengan harga yang terjangkau tetapi tetap modis saat dikenakan. Untuk itu, Anggiasari melalui brandnya AM by Anggiasari berkolaborasi bersama brand fashion lokal Syakeph Official meluncurkan koleksi busana office modest wear.

Menurutnya, busana tersebut cocok bagi perempuan pekerja kantoran yang ingin tampil modis untuk kegiatan formal maupun yang ingin tampil lebih kasual. Dengan DNA Affordable Modest Officewear Syakeph Official x AM hadir dengan tagline ‘Sentuhan Desainer, Harga Retailer’.

Sang desainer Anggiasari menjelaskan koleksi kolaborasi Syakeph Official x AM ini sangat menarik. Sebab, orang-orang dengan latar belakang beragam profesi sudah mulai beraktivitas kembali di luar rumah, sehingga membutuhkan wearable outfit dengan harga terjangkau.

Desainer yang sudah melanglangbuana ke berbagai panggung fesyen internasional ini menjelaskan keunikan yang membuat koleksi Syakeph Official x AM berbeda dengan koleksi officewear yang lain.

Yakni koleksi tersebut memiliki desain yang clean, simple cut, sejalan dengan tren fesyen saat ini yang tidak terlalu banyak cutting. "Koleksi Syakeph Official x AM tetap bisa di-mix & match dan bisa re-styling," ujarnya .

Koleksi Syakeph Official x AM terdiri dari pilihan busana blus lengan pendek, kemeja dengan detail motif print, kemeja dengan lengan serut, celana palazo, dan outer yang memang sedang menjadi tren dalam busana kantoran.
 

Dalam koleksinya kali ini, Syakeph Official menggabungkan kesan chic elegan dengan nyaman yang banyak diminati oleh konsumen perempuan Indonesia dalam palet warna monokrom, pastel, dan earth-toned.

 “Ciri khas koleksi busana Syakeph Official terletak pada tambahan detail baik pada potongan busana dan permainan elemen sederhana namun unik," jelasnya.

Siluet yang ditonjolkan berupa H-Line dan A-line serta Fit to Loose, sehingga tetap nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Idho Nugroho, Creative Director Syakeph Official, menjelaskan makna dari Syakeph sendiri merupakan plesetan dari kata ‘cakep’, sehingga diharapkan Syakeph Official bisa menjadi pilihan produk busana kerja dan busana modest perempuan Indonesia tanpa terlihat kaku atau formal.

"Syakeph Official mengombinasikan produk dengan sentuhan tangan kreatif fesyen desainer tetapi memiliki kisaran harga terjangkau khas busana retail," jelas Idho.

Dibuat dengan kain berkualitas dan bahan yang nyaman untuk dipakai beraktivitas seharian, harga dari koleksi ini dibanderol cukup terjangkau mulai dari Rp185.000 sampai Rp285.000.

Nama-nama koleksi busana Syakeph Official x AM terdiri dari Shamima, Sunita, Sharon, Shanaya, dan Serena. Syakeph Official x AM resmi dirilis tanggal 25 April 2024, dengan acara Intimate Launching: The First Collection’ yang diadakan di Ruang Serbaguna Bentara Budaya Jakarta.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

China Perkenalkan Taksi Terbang Tanpa Pilot

BERIKUTNYA

5 Pemain Timnas Sepak Bola Indonesia Termahal 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: