Koleksi Holiday Series berkonsep retro yang terinspirasi dari piknik outdoor dengan design dan vibe tahun 1990-an. (Dok. Nona, Hypefast)

Koleksi Holiday Series Nona Tampilkan Vibe ala 1990-an

28 July 2021   |   22:00 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Meskipun ada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), aturan ini tidak serta merta menahan kreativitas industri kreatif khususnya di bidang fesyen untuk terus berinovasi. Kesempatan ini banyak digunakan pelaku industri untuk melakukan brain storming guna memperkenalkan lebih banyak produk menarik.

Salah satunya adalah merek fesyen lokal, Nona, yang baru-baru ini mengeluarkan koleksi terbaru Holiday Series

Holiday Series merupakan koleksi ready to wear yang hadir dengan konsep retro, yang terinspirasi dari konsep outdoor picnic dengan desain dan vibe tahun 1990-an.

 
Koleksi Holiday Series berkonsep retro yang terinspirasi dari piknik outdoor dengan design dan vibe tahun 1990-an. (Dok. Nona, Hypefast)
Brand Founder Nona, Andani Agni Putri, menuturkan melalui koleksi ini Nona berupaya untuk memberikan nuansa ceria dan simplicity untuk mengobati kerinduan akan suasana liburan yang biasanya mudah didapatkan sebelum pandemi. 

Holiday Series terdiri dari dua series yang akan dirilis bertahap, Holiday Series Vol.1 serta Holiday Series Vol.2 yang diluncurkan pada pertengahan Juli.




“Koleksi ini adalah bentuk kreatifitas yang terinspirasi dari hal-hal simple yang sangat mudah didapatkan sebelum pandemi COVID-19. Sehingga koleksi ini mengangkat simplicity dari kehidupan sehari-hari," ungkap Andani melalui siaran pers.

Koleksi Holiday Series kali ini masih menggunakan model loose wear yang cocok untuk digunakan oleh wanita yang memiliki bentuk tubuh slim hingga curvy

Namun dikombinasikan dengan model dan cutting tahun 1990-an. Dengan didominasi oleh busana lengan balon hingga model celana atau rok high waist.

Koleksi ini meluncurkan berbagai motif polos hingga pop art pattern dengan menonjolkan motif-motif  bertema street art, terlebih lagi ada beberapa motif street art orisinal yang merupakan hasil kreasi perancang Nona.

Selain motif dan cutting, warna-warna yang dikeluarkan juga terinspirasi dari tahun 1990-an seperti merah, biru, putih, cream, dan hijau. 

Warna-warna ini juga menggambarkan pemandangan yang bisa dilihat ketika jalan-jalan. Koleksi ini menampilkan berbagai macam pilihan seperti high waist pants, high waist skirt, kemeja oversized, dress dan knitwear

 
Koleksi Holiday Series berkonsep retro yang terinspirasi dari piknik outdoor dengan design dan vibe tahun 1990-an. (Dok. Nona, Hypefast)
Untuk menambah kesan retro koleksi ini bisa dipadupadankan dengan sneaker putih atau sepatu boots ataupun heels berwarna gelap untuk memberikan kesan yang lebih stylish

Namun untuk kesan lebih simple bisa menggunakan sandal gladiator atau strappy flat.

Bekerjasama dengan influencer Aghnia Punjabi sebagai model, melalui koleksi ini Nona juga ingin menyebarkan aura kebahagiaan dan keceriaan dan terus energic selama pandemi.

"Nona ingin menyebarkan aura positif yang dimiliki oleh Aghnia, yang saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Diharapkan dapat meng-influence masyarakat untuk lebih ceria dan bahagia. Melalui setiap koleksinya Nona selalu mendukung para wanita Indonesia untuk lebih mencintai dan mengapresiasi diri mereka," tutur Andani.

GenHype jangan lupa catat informasi ini ya. Nona juga menggelar kampanye Let’s Get Vaccinated, semua pelanggan yang sudah vaksin berkesempatan mendapatkan bingkisan menarik dari Nona. 

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Coach Luncurkan Kampanye Musim Gugur 2021 Dibintangi Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan

BERIKUTNYA

Fitur Baru di Spotify Ini Hadirkan Kombinasi Konten Musik & Berita

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: