Koleksi terbaru dari Rosie Rahmadi, Serein (dok: Rosie Rahmadi)

Terinspirasi dari Pandemi Covid-19, Intip Koleksi Terbaru dari Rosie Rahmadi "Serein"

16 May 2021   |   18:03 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Perancang busana Rosie Rahmadi belum lama ini meluncurkan koleksi busana wanita terbarunya yang diberi nama "Serein". "Serein" adalah ungkapan ekspresi Rosie Rahmadi dalam memaknai peristiwa dalam keheningan.

Ia mengatakan, di masa yang serba tidak pasti orang diharap untuk menemukan makna dari setiap kejadian, setidaknya itu membuat kita jadi lebih tenang, nyaman, dan damai dalam menjalani hari.

"Koleksi kali ini bertajuk SEREIN yang diambil dari bahasa Prancis yang berarti tenang atau tentram," kata Rosie melalui siaran resmi dari Indonesian Fashion Chamber (IFC)  siaran dikutip Minggu (16/5/2021).
 

Rosie Rahmadi/ Youtube

Rosie Rahmadi/ Youtube


Rosie juga mengungkapkan bahwa "Serein" hadir untuk merespons kondisi saat ini yang mana beberapa orang terdekatnya terpapar Covid-19 dan menemukan banyak pengalaman indah saat mereka harus isolasi mandiri tidak bisa bersentuhan dengan orang-orang tercinta.

Saat itu yang terjadi adalah momen antara setiap orang dan Sang Pencipta, itulah yang ingin disampaikan dirinya dalam koleksi Hari Raya yang dipamerkan di Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2021 awal Mei 2021.

Sebanyak empat tampilan dia suguhkan, terdiri dari beberapa item berupa dress, tunik dan luaran yang dapat menjadi pilihan bagi mereka yang menerapkan capsule wardrobe. Didominasi siluet A-line dan H-line dengan material satin viscose, katun dan despo, koleksi ini menghadirkan nuansa warna matahari terbenam, antara lain, abu-abu, cokelat karamel, hitam, dan keemasan.

Dengan nuansa sederhana, klasik dan elegan, lulusan Islamic Fashion Institute berharap koleksi ini tak cuma bisa dikenakan pada hari istimewa, tapi hari-hari selanjutnya.

Editor: Purboyo

SEBELUMNYA

Menikmati Senja dari ORVIA di Timur Jakarta

BERIKUTNYA

Mari Kenalan dengan Kelompok Teater Legendaris Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: