Ilustrasi klinik kecantikan. (Sumber foto: Pexels/John Tekeridis)

Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Perawatan Kulit Glowing dan Awet Muda

26 April 2024   |   06:00 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Kecantikan adalah refleksi dari kesehatan dan kepercayaan diri yang baik. Di era modern ini, klinik kecantikan telah menjadi kebutuhan untuk merawat dan meningkatkan penampilan mereka. Selain melakukan perawatan rutin dengan mengandalkan skin care, perawatan kecantikan di klinik kecantikan kian jadi sorotan.

Ada berbagai klinik kecantikan yang menawarkan perawatan khusus sesuai dengan kebutuhan kulit seseorang, mulai dari basic facial, laser treatment, hingga contouring. Selain itu, di klinik kecantikan seseorang juga bisa berkonsultasi dengan dokter ahli untuk lebih mengetahui lebih lanjut tentang kesehatan kulit.

Baca juga: Ini Alasan Gen Z Beralih ke TikTok untuk Mencari Tren Kecantikan Terbaru

Dokter perawatan kecantikan Jessy Suryadi menjelaskan saat ini masyarakat Indonesia sudah mulai sadar menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh, serta menjaga penampilan agar lebih prima dan menarik.

Nah, supaya tidak salah memilih klinik, Jessy menyarankan kepada para calon pasien untuk mempertimbangkan beberapa hal dengan terlebih dahulu mencari tahu mengenai profil dan pengalaman klinik.

"Ketahui dulu mulai dari dokter yang akan di kunjungi, produk yang ditawarkan oleh klinik apakah aman dan terdaftar resmi, serta perlu juga mempelajari testimoni dari pasien- pasien yang sudah pernah treatment di klinik tersebut," jelasnya.

Karena saat ini klinik kecantikan semakin populer, beberapa klinik pun mulai berkembang di banyak kota, termasuk kota-kota besar. Bagi Genhype yang ingin melakukan perawatan kecantikan, berikut rekomendasi klinik kecantikan yang terpercaya dan bisa bikn wajahmu makin kinclong.


1. Derma Express

 

Klinik Derma Express (sumber: Derma Express)

Klinik Derma Express (sumber: Derma Express)

Derma Express merupakan salah satu klinik kecantikan yang bisa dipilih oleh kalian yang ingin memiliki wajah proporsional, kulit yang sehat dan awet muda dengan harga yang lebih terjangkau.

Terdapat berbagai treatment yang dihadirkan oleh Derma Express untuk memenuhi kebutuhan para konsumen seperti derma filler, facial treatment, Under Arm Glow, Spot Free, dan penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit.

Selain itu, Derma Express juga mempunyai treatment Perfect Lift sebuah metode pengencangan kulit area smile line yang dapat merangsang kolagen sehingga tampak lebih awet muda, selain itu juga dapat mempertegas batang hidung.

Saat ini Derma Express telah tersebar di 19 lokasi di berbagai wilayah mula dari Utan Kayu (Jakarta Timur), Tawakal (Jakarta Barat), Gading Serpong (Tangerang), Semarang (Jawa Tengah), Depok, Medan, Bintaro, Bandung, Lombok (Mataram), Muara Karang (Jakarta Utara), Cipete (Jakarta Selatan), Batam, Surabaya, Bali, Makassar, Bogor, Palembang, Citra 6 (Jakarta Barat), dan Pekanbaru.


2. Natasha Skincare

 

Perawatan di Natasha Skincare (sumber : Natasha Skincare)

Perawatan di Natasha Skincare (sumber : Natasha Skincare)

Natasha adalah pusat perawatan wajah dan juga klinik kecantikan kulit yangmengkombinasikan bahan-bahan kosmetik alami alias herbal dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan perawatan maksimal untuk kecantikann. Natasha Skin Care juga terkenal dengan skin care berbahan herbal serta kecanggihan teknologinya

Bagi Natasha Skin Clinic Center, setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda untuk kulitnya. Maka dari itu, Natasha mengkategorikan perawatannya menjadi tiga kategori yaitu Teen, Men, and Women.


3. Dermaster Indonesia

 

Klinik Dermaster (sumber : Dermaster)

Klinik Dermaster (sumber : Dermaster)


Dermaster merupakan salah satu klinik kecantikan yang mampu memberikan hasil yang cepat, pelayanan ramah, hingga tempat yang nyaman dan strategis. Adapun, Dermaster berfokus pada contouring treatment di mana setiap pasen yang melakukan perawatan ditangani oleh dokter-dokter yang berpengalaman dan produk yang telah terdaftar BPOM dan DEPKES.

Dermaster saa ini telah memiliki 19 klinik yang tersebar di Indonesia antara lain; Jakarta (9 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur, Banjarmasin, Balikpapan, Bali Seminyak, Bali Renon dan Palembang.
 

4. ZAP Clinic

ZAP Clinic diklaim sebagai pionir inovasi untuk klinik kecantikan dengan sistem online terintegrasi (Integrated Online System) yang berlaku di seluruh cabang ZAP Clinic di Indonesia. Dengan dukungan teknologi canggih, dokter dan perawat yang profesional, tempat yang nyaman, dan pelayanan yang bersahabat, ZAP telah dipercaya untuk melakukan lebih dari 1.000.000 prosedur treatment yang menjadikan ZAP sangat berpengalaman.

Menyediakan perawatan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik dunia, ZAP telah dikenal sebagai klinik yang menyediakan perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik serta seluruh perawatannya ditangani langsung oleh dokter.

Tidak hanya hair removal, ZAP juga memiliki perawatan Photo Facial yang berfungsi untuk memperbaiki kulit dari lapisan paling dalam hingga lapisan terluar. ZAP terus mengembangkan berbagai perawatan kecantikan wajah dan tubuh serta berbagai beberapa produk kecantikan yang sesuai dengan komitmen ZAP untuk memberikan pengalaman treatment kecantikan terbaik.


5. Beauty Lab Bali

Beauty Lab Salon & Spa didirikan pada akhir 2020. Beauty Lab membuka peluang bisnis di industri kecantikan dan perawatan kulit untuk memperkenalkan inovasi baru ke pasar lokal dan pariwisata melalui konsep Rusia dan Ukraina yang mewah, berkelas, energik, dan menyenangkan.

Stylist profesional internasional menawarkan produk premium seperti Olaplex, Alfaparf, dan Loreal untuk memberikan kualitas dan kepuasan pelanggan. Lab Kecantikan menampilkan teknik khusus untuk manikur & pedikur gaya Ukraina standar tinggi, yaitu Apparat, Classic & Combain (campuran Apparat & Teknik Klasik).

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Single Duet Zico & Jennie BLACKPINK SPOT! Siap Rilis 26 April 2024

BERIKUTNYA

Super Unik, Kenalan dengan 4 Hewan Hibrida Berpenampilan Mencolok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: