Titik Kumpul Festival (Sumber Foto: Instagram/@titikumpulfest)

Jadwal dan Line Up Titik Kumpul Festival 2024, D'Masiv sampai Rossa

22 April 2024   |   19:29 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Konser musik multi-genre, Titik Kumpul Festival bakal dihelat pada 27-28 April 2024 di Stadion Madya Belakang Gelora Bung Karno Sports Complex, Jakarta. Acara ini menyuguhkan penampilan musisi berbakat papan atas, seperti Barasuara, D'Masiv, Rossa, dan masih banyak lagi. 

Pada tahun pertama penyelenggaraannya, Titik Kumpul Festival menawarkan konsep yang menyatukan keberagaman seni musik, budaya, dan masyarakat Indonesia pada satu titik. Keunikan Titik Kumpul Festival adalah konsep berkain, di mana orang-orang diajak untuk memakai busana kain, baik penonton, penampil, maupun penyelenggara. 

Baca juga: Persiapan BNI Java Jazz Festival 2024 Mantap, Lineup Terus Bertambah

Titik Kumpul Festival dipersembahkan oleh HYPENATION ENTERTAINMENT yang menegaskan komitmennya dalam mempromosikan dan merayakan keanekaragaman seni dan budaya Indonesia melalui platform yang menghibur dan menginspirasi. Festival ini juga mendapat dukungan dari Swara Gembira, Pasar Wastra, dan Remaja Nusantara dalam mewujudkan konsep berkain.

Selain menikmati penampilan para musisi, pengunjung juga akan dimanjakan dengan beragam kuliner yang menyajikan hidangan khas Nusantara, serta instalasi seni unik dan menarik. Nah Genhype, yuk simak informasi selengkapnya mengenai line up dan cara pembelian tiket Titik Kumpul Festival 2024.
 

Line Up Titik Kumpul Festival 2024 

 
Titik Kumpul Festival menyuguhkan musik multi genre yang mencerminkan keberagaman musik Indonesia. Sejumlah musik yang akan dibawakan mencakup pop, rok, dangdut, bahkan sampai musik religi. Simak daftar penampil hari pertama dan kedua.
 

Day 1 

D’Masiv, Rossa, Project Pop, The Changcuters, Biru Baru, Feel Koplo X Kuburan, Fafil Jaidi, Aidil Saputra, Riri Moeya, Nadhif Basalamah, Nadin Amizah, Opick. 
 

Day 2

Glenn Fredly live by The Bakuucakar featuring Trio Lestari. Mahalini, Maliq & D’essentials X Rahmania Astrini, Parade Hujan (Payung Teduh X Pusakata). After Nourway, Barasuara, Feby Putri, Closing Ceremony oleh Jakarta Movin, Rafi Sudirman, Reality Club, Skastra.
 

Cara Beli Tiket Titik Kumpul Festival 2024

 
Pembelian tiket tersedia dalam beberapa kategori, yakni Daily Pass (day 1 or 2), Group Package (2 day pass), dan Single Package (2 day Pass). Penonton bisa membelinya di laman yesPLIS. berikut ini https://yesplis.com/event/titik-kumpul-festival-2024

Lantaran tingginya minat masyarakat untuk menonton Titik Kumpul Festival 2024, sejumlah kategori tiket telah sold out atau terjual habis. Berikut adalah tiket yang masih tersedia.
  • Daily Pass Rp195.000
  • Group Package Rp1.125.000
  • Single Package Rp279.000
Baca juga: Soora Music Festival Bandung Jadi 2 Hari, Agnez Mo hingga Mahalini Siap Beraksi

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Begini Proses Pemilihan Ario Bayu Sebagai Ketua Komite FFI 2024

BERIKUTNYA

Artotel Gelora Senayan Usung Konsep Sport, Art & Lifestyle di Kawasan GBK

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: