BABYMONSTER akan menggelar fanmeet di Jakarta. (Sumber gambar: X/BABYMONSTER)

Tennis Indoor Senayan Jadi Venue First Fanmeet BABYMONSTER, Cek Harga & Kategori Tiketnya

22 April 2024   |   17:04 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Jadwal dan harga tiket First Fanmeet 2024 BABYMONSTER PRESENTS: SEE YOU THERE di Jakarta resmi dirilis nih, Genhype. Digelar Juni 2024, kamu sudah siap ketemu dan nyanyi bareng Ahyeon, Chiquita, Rami, Ruka, Asa, Rora, dan Pharita? 

Jakarta menjadi salah satu dari lima kota yang dipilih YG Entertainment untuk menggelar fanmeet pertama dari girl group yang baru saja meluncurkan album baru itu. Dalam laman Instagram PK Entertainment selaku promotor, diumumkan bahwa Tennis Indoor Senayan akan menjadi venue acara jumpa fan ini. 

Berlangsung pada Sabtu, 8 Juni 2024 pada pukul 19.00 WIB, penjualan tiket First Fanmeet 2024 BABYMONSTER PRESENTS: SEE YOU THERE dibuka secara umum pada Kamis, 2 Mei 2024. Kamu bisa membeli tiketnya mulai pukul 10.00 WIB. 

Baca juga: BABYMONSTER Siap Luncurkan Mini Album Perdana dengan Lagu Utama SHEESH

Penyelenggara menawarkan empat kategori tiket yang bisa dipilih, diantaranya Blue (VIP), Blue (Regular), Pink, dan Yellow).

Buat kamu yang ingin dekat dengan panggung, bisa memilih kategori Blue (VIP). Kategori ini memiliki keuntungan seperti tiket One Blue (Festival), Hi Bye (tos) dengan para member, foto grup secara acak untuk 150 orang. Kemudian, poster dengan tanda tangan member BABYMONSTER untuk 350 orang yang dipilih acak, exclusive photo card, dan lanyard yang sudah dilaminating.

Kategori Blue berada pada layer kedua dari panggung, setelah Blue (Regular). Adapun kategori PINK berada di layer ketiga atau bisa dikatakan jauh dari panggung. Sementara kategori Yellow berada di sisi samping atau kanan kiri panggun, serta terbagi menjadi Yellow A dan Yellow B. 

Untuk kategori tiket Blue (VIP) dan Blue (Reguler) merupakan tipe free standing alias penonton berdiri saat menghadiri fanmeet ini. Sementara kategori tiket Pink dan Yellow merupakan tipe numbered seating alias duduk sesuai nomor kursi saat acara berlangsung.

Berikut harga tiket First Fanmeet 2024 BABYMONSTER PRESENTS: SEE YOU THERE yang bisa kamu pilih:
  1. Blue (VIP) : Rp2.850.000
  2. Blue (Reguler) : Rp1.850.000
  3. Pink : Rp1.550.000
  4. Yellow : Rp1.150.000
 

Sementara itu, dalam keterangan lanjut PK Entertainment, disampaikan harga tiket di atas tidak termasuk pajak pemerintah 10%, biaya platform 5%, dan biaya pemesanan. Tidak ada area khusus atau pembatas antara Blue (VIP) dan Blue (Reguler). Oleh Karena keterbatasan poster yang ditandatangani, permintaan untuk tanda tangan anggota tertentu tidak akan tersedia.

Tata letak tempat duduk dapat berubah. Denah lokasi yang ditampilkan di Instagram saat ini hanya untuk tujuan visual, lokasi atau ukuran sebenarnya mungkin sedikit berbeda. Kemungkinan akan ada potensi pemblokiran di area FOH.

Selain itu, nomor kursi untuk kategori tiket Pink dan Yellow akan dirilis mendekati tanggal acara.  Informasi tentang pengumuman dan pemenang Hi Bye dan poster bertanda tangan akan dirilis sebelum tanggal acara. Panitia juga menyediakan area khusus untuk penyandang disabilitas. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Program Jr. NBA Kembali Diadakan di Indonesia, Cek Tanggalnya

BERIKUTNYA

Jangan Takut Datang Sendiri, Ini 6 Kiat Latihan di Gym untuk Pemula

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: