BABYMONSTER (Sumber Foto: Instagram/@babymonster_ygofficial)

BABYMONSTER Siap Luncurkan Mini Album Perdana dengan Lagu Utama SHEESH

19 March 2024   |   14:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Girl group BABYMONSTER besutan YG Entertainment siap comeback dengan formasi lengkap tujuh anggota, yakni Ruka, Pharita, Asa, Rami, Rora, Chiquita, dan Ahyeon yang sempat hiatus beberapa waktu lalu. Mereka bakal meluncurkan mini album perdana yang berjudul BABYMONS7ER pada 1 April 2024.

Melalui video track introduction yang ditayangkan di kanal YouTube resmi agensi BABYMONSTER, tampak Yang Hyun-suk pendiri YG Entertainment memperkenalkan sejumlah track yang akan dimuat dalam mini album terbaru artisnya.

Mini album BABYMONS7ER akan memiliki beberapa lagu seperti "Monster (intro)", "Sheesh", "Like That", "Stuck In The Middle (7 Ver)", "Batter Up (7 ver)", "Dream", dan "Stuck In The Middle (Remix)".

Baca juga: NCT Dream Siap Comeback dengan Album DREAM()SCAPE

"Monsters" sebagai lagu pembuka, memiliki makna bahwa, BABYMONSTER akan punya efek yang sangat besar, bahkan sampai menyebar ke seluruh dunia. Hyun-suk memprediksi bahwa para penggemar bakal menyukai lagu ini.

Adapun track kedua mereka, "SHEESH" akan menjadi lagu utama dalam album ini. Mengusung genre hiphop, "SHEESH" memiliki refrain yang kuat dan melodi yang aditif. Selain itu, koreografinya juga sangat menyenangkan.

"Jika 'Batter Up' adalah lagu yang cerah, maka 'SHEESH' memiliki konsep gelap yang belum pernah kami tunjukan sebelumnya," kata Yang Hyun Suk.

Lagu ketiga yang berjudul "Like That" akan membuat banyak orang terkejut, lantaran diciptakan oleh penyanyi kelas dunia Charlie Puth. Para anggota BABYMONSTER sangat senang mendapat lagu dari artis yang mereka sukai.

"Ahyeon pernah menyanyikan lagu Charlie Puth berjudul 'Dangerously', sekarang dia menghadiahkan lagu 'Like That' untuk BABYMONSTER," kata Yang Hyun-suk.

Track selanjutnya adalah lagu-lagu BABYMONSTER yang kembali dirilis dengan versi tujuh anggota, seperti "Stuck In The Middle" dan "Batter Up". Tak ketinggalan ada juga lagu pra-debut mereka berjudul "Dream" yang ditambahkan dalam mini album ini. Terakhir ada versi remix dari "Stuck In The Middle".

"Stuck In The Middle diciptakan dalam versi yang lebih ceria dan menyenangkan, serta dapat kita nyanyikan bersama," ujar Hyun-suk. 
 

Terakhir, pria kelahiran 1970 tersebut memaparkan rangkaian promosi mini album terbaru BABYMONS7ER yang secara resmi dimulai pada 1 April 2024. Beberapa hari setelah video track introduction tersebut dirilis, YG Entertainment kembali mengumumkan kabar baik untuk para penggemar.

BABYMONSTER akan menggelar fan meeting atau jumpa penggemar perdana mereka yang bertajuk First Fanmeet 2024 BABYMONSTER PRESENTS: SEE YOU THERE pada tahun ini. Ahyeon dan kawan-kawan akan menyambangi lima kota besar di Asia, termasuk Jakarta.

YG Entertainment telah merilis poster, mengumumkan lima kota yang masuk dalam rangkaian tur fan meeting BABYMONSTER mulai dari Tokyo, Jepang, Jakarta, Singapura, Taipei, dan Bangkok. Namun, ke depannya belum diketahui apakah daftar kota tersebut akan bertambah atau tidak.

Sayangnya, sampai saat ini promotor belum mengumumkan jadwal dan venue fan meeting BABYMONSTER di Jakarta.  Para penggemar bisa mengakses informasi terbarunya dengan mengikuti Instagram promotor Third Eye Management dan PK Entertainment. 

Baca juga: Baca juga: BABYMONSTER Gelar Fan Meeting Pertama di Lima Kota Asia Termasuk Jakarta

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Resep Creamy Chicken Spinach, Ide Menu Diet Sehat, Kekinian, dan Lezat

BERIKUTNYA

Rumah Produksi Lokal Raih Kerja Sama Internasional di Ajang FILMART 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: