Game Call of Duty Mobile (Sumber gambar: Call of Duty/Garena)

Cek Patch Update Call of Duty Mobile Season 4, Ada Senjata Mythic Baru

20 April 2024   |   05:38 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Gim besutan Garena, Call of Duty Mobile (CODM) baru saja memasuki Season 4. Perusahaan merayakan musim terbarunya dengan patch update yang kian lengkap, juga senjata terbaru yang makin mendukung keseruan bermain. pada season kali ini, perusahaan mengusung tema Fool’s Gold

Melansir informasi dari Garena, CODM Season 4: Fool’s Gold ini akan menghadirkan beberapa aset dan pembaruan konten dalam game. Patch update pertama membawa perubahan pada map Standoff, peta (map) yang dikenal luas dengan spot terbaik untuk pertaungan jarak jauh.

Map yang dilingkupi gedung-gedung ini biasanya membantu para pemain untuk menyembunyikan diri. Kini, pemain bisa merasakan perubahan yang cukup signifikan saat bermain di map Standoff. Garena membuat beberapa penyesuaian tema untuk membuat tempat ini juga ramah bagi pemain pemula. 

Baca juga: 7 Daftar Game Mobile Rilis Tahun 2024, dari Godzilla x Kong Hingga Call of Duty

Selain update map, Garena juga memberikan senjata LMG terbaru MG42 dengan fire rate yang sangat tinggi. Senjata ini mampu membidik musuh dari jarak dekat hingga jarak jauh.

Keunggulan New LMG MG42 yang hadir di CODM Season 4: Fool’s Gold adalah kemampuan mobilitas lebih tinggi dan kemampuan jarak juga lebih optimal. Senjata ini cocok digunakan oleh para pemain Anchor atau Support dalam game yang membuat damage-nya bisa lebih mematikan.

Menariknya, Garena juga membawa senjata Mythic MG42 -The Campaign dalam tema baru yang tidak biasa. Senjata Mythic ini ditampilkan dengan warna baru bertema ala diorama, di mana peman bisa melihat banyak detail kecil selama pertempuran berlangsung. Senjata ini dibekali dengan Kill Effect, Weapon Inspect, dan Lobby Animation yang keren. 
 

Call of Duty Mobile Season 4 (Sumber gambar: Garena)

Call of Duty Mobile Season 4 (Sumber gambar: Garena)

Pembaruan patch juga diberlakukan untuk buff weapon dan nerf weapon untuk membuat permainan menjadi lebih kompetitif. Pada patch update CODM Season 4: Fool’s Gold ini, senjata yang akan mendapatkan nerf adalah GRAU 5.56, Man-o-War, dan LW3 - Tundra.  Sementara beberapa senjata yang mendapatkan buff yakni TEC-9, MAC-10, Swordfish, CBR4, Type19, S36, Cordite, MSMC, dan PKM. 

Selain patch update, Garena mengumumkan kolaborasi lagu terbaru yang menambah semangat kompetitif para pemain CODM. Kolaborasi ini dilakukan arena bersama musisi kenamaan dunia Hans Zimmer yang meluncurkan karyanya untuk gim tersebut. Lagu ini bisa didengarkan dalam permainan (in-game) melalui Eternal Honor Mythic Drop.

Sebagai informasi, Hans Zimmer merupakan komposer musik asal Jerman yang sudah banyak terlibat dalam mahakarya Hollywood. Dia menggubah musik untuk ratusan film terbaik sepanjang masa seperti The Lion King (1994), Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest (2006), The Dark Knight (2008), hingga Interstellar (2014), yang membuatnya meraup banyak penghargaan kelas dunia seperti Grammy dan Academy Award.

Baca juga: 6 Game Siap Rilis April 2024, Dead Island sampai Sand Land

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Siap Tayang 25 Juni, Intip Cerita Seru Film Dokumenter I AM: CELINE DION

BERIKUTNYA

Moviegoers Merapat, Film Oldboy akan Diadaptasi Lionsgate Jadi Serial TV

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: