Update Karakter Siren di Call of Duty Mobile tersedia pada, Sabtu, 6 Januari 2024.

Kenalkan Karakter Baru, Cek Keunikan Siren di Call of Duty: Mobile Versi Teranyar

06 January 2024   |   08:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira nih buat para gamers. Pengembang game populer Call of Duty Mobile (CODM), Garena, kembali menghadirkan patch karakter baru, dalam rangka menyambut tahun baru bagi para penikmat gim di Indonesia pada, Sabtu, 6 Januari 2024.

Terbaru, mereka kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan karakter Mythic wanita bernama Siren- Siren Song. Tak hanya itu gim First Person Shooter (FPS) ini meluncurkan senjata Legendary terbaru BK57 - Spectral Song melalui Lucky Draw Siren’s Song Mythic Drop.

Baca juga: Daftar Pemenang The Steam Awards 2023, Baldur's Gate 3 Raih Gelar Game of the Year

Keunikan lain dari karakter Siren- Siren Song di CODM juga akan hadir dengan berbagai fitur spesial yang menarik. Beberapa di antaranya seperti animasi finishing move eksklusif, keleluasaan kustomisasi karakter, hingga animasi spesial untuk para penikmat gim mobile.

Lantas,  apa saja update terbaru yang bisa didapat dalam patch teranyar ini? Dihimpun dari siaran resmi, berikut beberapa di antaranya.
 
 

1. Kustomisasi Karakter 

Selain menghadirkan visual yang lebih berwarna, salah satu kelebihan karakter Mythic di CODM adalah hadirnya fitur kustomisasi yang bisa disesuaikan dengan keinginan pemain. Bahkan, nantinya akan terdapat 9 pilihan warna yang bisa dikombinasikan untuk membuat karakter Mythic Siren - Siren Song terlihat berbeda dari karakter-karakter lainnya.


2. Animasi Finishing Move Eksklusif

Keunikan lain dari update terbaru gim ini adalah para pemain dapat meng-upgrade karakter Mythic Siren - Siren Song dan menggunakan A-3: Arm Modification. Tak hanya itu kalian juga bisa mendapatkan animasi khusus bertemakan bawah laut, dan menjadikannya sebagai kekuatan untuk menyapu bersih para musuh.


3. Fitur Mode Multiplayer 

Karakter Mythic Siren - Siren Song ini juga dilengkapi dengan fitur dan animasi dan skin khusus pada mode Multiplayer (MP). Diketahui, saat memakai fitur ini karakter yang digunakan bakal memiliki Skillset Variant Skin untuk Operator Skill Misdirection.

Keuntungan lain dari skill ini adalah bisa memancarkan gelombang suara yang dapat menyembunyikan suara langkah karakter dan membuat musuh tidak bisa membaca pergerakan. Karakter ini juga memiliki animasi spesial saat memasuki Lobby, bahkan saat permainan baru dimulai.


4. Fitur Mode Battle Royale 

Selain membuat pemain menjadi pusat perhatian di medan pertempuran, mode Battle Royale (BR) juga memiliki keunggulan lain. Yaitu lewat fitur Lootbox Variant yang bakal membuat tampilan laiknya gim bertema laut. Selain itu, tampilan Transport Plane juga akan berubah menjadi lebih modern dan berwarna putih dengan karakter Siren.

sebagai tambahan informasi, untuk meningkatkan kompetisi menjadi lebih panas, Garena CODM sebelumnya juga menghadirkan Ranked Mode terbaru, yaitu Kontrol. Mode ini merupakan mode yang biasa digunakan para pro player saat bertanding di kompetisi tertinggi, seperti CODM Major Series (Nasional) maupun World Championship (Internasional).

Lewat mode ini para pemain nantinya akan dibagi ke dalam dua tim, yaitu Attacker dan Defender. Tim Attacker memiliki objektif untuk mengambil titik poin lawan (A dan B) dalam permainan. Sementara itu, tim Defender memiliki tugas untuk menghentikan lawan mengambil titik poin selama permainan berlangsung.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Data Geekbench Terbaru Ungkap Samsung Tingkatkan Performa Galaxy S24 Ultra dan S24 Plus

BERIKUTNYA

Free Fire Advance Server Januari 2024 Dibuka, Temukan Bug Dapatkan 1.000 Diamond

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: