Call of Duty: Mobile (CODM) (Sumber gambar: Garena)

Gamers Merapat, Garena CODM Hadirkan Segudang Event Seru, Ada Mabar & Jack’s Club

10 November 2023   |   21:16 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Garena  kembali menghadirkan event seru bagi pencinta gim di Tanah Air. Ya, untuk menyambut ulang tahun keempat mereka, developer game populer Call of Duty Mobile (CODM) ini menggelar segudang acara unggulan pada 9-11 November 2023.

Mengusung berbagai fitur baru, para pemain CODM juga akan mendapatkan berbagai hal menarik. Termasuk patch update terbaru 4th Anniversary yang di dalamnya akan ada Battle Pass (BP) Season 10, dan mode terbaru Ground War: Breach hingga Jack’s Club.

Baca juga: Smurf Merapat, Garena Rilis Patch Baru Island Mystery

Tak hanya itu Garena CODM juga akan menghadirkan offline gathering di Kantor Garena Indonesia. Acara ini akan dimeriahkan dengan kehadiran dua gaming influencer ternama, yaitu Sheryl Jesslyn (Sze), dan Juanita Zelia Valezka Tanjung (Valezka).
 
 


Selain mabar dengan para influencer, para penggemar CODM juga bisa mengikuti berbagai keseruan menarik, termasuk mendapatkan berbagai hadiah merchandise eksklusif CODM. Mereka juga nantinya bisa mendapatkan kesempatan untuk adu skill dan menantang langsung para GM (Game Master) Garena CODM. 

Lantas, apa saja keseruan event spesial pada November 2023 ini? Dihimpun dari sumber resmi , berikut di antaranya:
 

Ground War: Breach 

Bagi para pemain CODM, Ground War: Breach tentu sudah tidak asing lagi karena menjadi fitur atau mode terbaru di Map Memnos Island. Dalam pertarungan 16 vs 16 yang seru dan menegangkan ini nantinya para pemain juga akan dibagi ke dalam 2 tim, yaitu tim penyerang dan tim bertahan.

Lewat fitur ini, tim penyerang nantinya akan berusaha untuk mengambil objektif yang ada di dalam Map. Sedangkan tim bertahan harus menghadang lawan-lawan yang berusaha mengambil objektif tersebut. Arkian, rim yang berhasil mencapai poin yang dibutuhkan, akan memenangkan pertarungan.


Battle Pass Season 10

Hadir dengan tema baru, para gamers juga bisa berlangganan Battle Pass di Season 10 untuk mendapatkan enam Item  spesial dalam gim. Termasuk Epic, mulai dari RUS-79U - Killer Motley, HS2126 - Triumphant Beat, Krig 6 - Venetian Metals, DL Q33 - Crystal Chandelier, dan  Bruen MK9 beserta Skin terbarunya Bird of Paradise.

Beberapa karakter juga akan mendapatkan desain baru yang keren, seperti karakter David Mason dengan desain Maestro,  Beatrice (Midnighter), Ether (Bird of Paradise), dan Domino (Nocturne). Pemain juga bisa mendapatkan lebih banyak Item dengan membuka BP Ground Forces untuk mendapatkan karakter Francis (Dark Opulence) dan Item Epic RPD - Enchanted Evening.


Return of the Club 

Jack’s Club, atau yang dikenal sebagai The Club merupakan fitur yang pertama kali hadir pada Ulang Tahun ke-1 CODM beberapa tahun silam. Fitur ini menjadi salah satu fitur favorit para pemain karena memiliki elemen social dan mini game di dalamnya. dengan tampilan yang lebih segar dan juga mini game yang lebih seru dibanding seri sebelumnya.

Sebagai tambahan informasi, CODM merupakan game dengan mode First Person Shooter (FPS) yang dikembangkan Timi Studio, dan diterbitkan Garena bersama Activision untuk mobile, baik itu iOS maupun Android pada Oktober 2019. Mode bermainnya pun multiplayer, sehingga dapat dimainkan oleh 5 pemain sekaligus dalam waktu bersamaan.

Baca juga: Makin Panas, 18 Sekolah Siap Bertarung di Turnamen Garena Youth Championship 2023 Free Fire

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Simak Cerita Aktor Rio Dewanto Perankan Sosok Teroris di Film 13 Bom di Jakarta

BERIKUTNYA

Pementasan Musikal Legally Blonde Siap Digelar 24-25 November 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: