Rapper Woo Ji-ho (Zico) dan Jennie BLACKPINK tampak serius dengan kolaborasi mereka. (Sumber gambar : Instagram woozico0914)

Zico Kolaborasi Bareng Jennie BLACKPINK Lewat Single SPOT!

18 April 2024   |   17:58 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kolaborasi epik antar idol Korea Selatan kembali terjadi. Kali ini, rapper Woo Ji-ho (Zico) menggandeng Kim Jennie, member BLACKPINK, untuk single terbarunya yang berjudul SPOT!. Lagunya bakal dirilis bulan ini lho, Genhype

Dalam laman Instagram @woozico0914, tampak Zico dan Jennie memutar lagu kolaborasi yang menggunakan Bahasa Inggris dan Korea itu. Jennie yang memakai kaca mata hitam, kaos biru, dan rok pendek melakukan lipsync saat lagu diputar. Begitu pula dengan Zico yang turut menikmati lagu tersebut.

Lagu kolaborasi yang diperdengarkan kepada pendengar menonjolkan lantunan piano sebagai latar awal. Dipadukan dengan sedikit beat, musik ini semakin renyah dengan suara Jennie yang begitu khas.  “Sneak peek with @ennierubyjane,” tulis Zico dalam laman Instagramnya, Kamis (18/4/2024). 

Baca Juga: Susul Jennie & Lisa, Jisoo BLACKPINK Resmi Dirikan Agensi Sendiri Bernama Blissoo

Jennie menyambut gembira kolaborasinya itu. Dia mengunggah ulang postingan Zico di Instagram Story-nya dengan caption “it’s cominnnnnng” dan emoji hati berwarna putih. Mengonfirmasi single tersebut, label Jennie, Odd Atelier juga membagikan serangkaian Instagram Story dengan cuplikan lagu yang sama, foto mereka sedang mengerjakan lagu, dan jadwal perilisan SPOT.
 

Penggemar kedua idola K-Pop ini terlihat sangat antusias menyambut kolaborasi mereka. Terlebih para BLINK yang sudah lama menantikan lagu terbaru dari Jennie pasca hengkang dari YG Entertainment. “Jennie i miss your voice (Jennie aku rindu suaramu),” tulis salah seorang penggemar dengan akun IG jemmuuuel.

Seorang penggemar pun menilai Zico kembali menyelamatkan industri musik dengan sebuah lagu. Beberapa lainnya menilai Zico sangat jenius membuat lagu yang kemungkinan akan menjadi hits. 

Zico sempat mengguncang Industry K-Pop dan media sosial dengan lagu berjudul Any Song. Lagu yang rilis empat ahun lalu ini langsung menarik perhatian para pecinta musik. 

Melalui Any Song, Zico bahkan membuat tren baru di media sosial. Dia membuat semua orang mengikuti tantangan menggunakan lagu ini dan sekarang ditiru hampir semua grup K-Pop. Lagu Any Song berhasil mengumpulkan 129 juta penonton di YouTube dan 168 juta pendengar di Spotify.

Penggemar yakin single kolaborasi antara Zico dan Jennie juga akan sukses nantinya. SPOT! pun menjadi lagu pertama Jennie dengan label baru yang didirikannya, Odd Atelier.

Di Instagramnya, Zico menyampaikan bahwa mereka memulai rekaman suara maupun klip video pada 19 April 2024. Rekaman kedua berlangsung pada 20 April 2024 dan rampung pada 21 April 2024. 

Keduanya juga sudah menjalani sesi foto untuk single tersebut. Rencananya teaser SPOT! akan dirilis pada 25 April 2024. Sementara itu, video musiknya akan meluncur pada 26 April 2024.   

Baca Juga: Wow! Jennie BLACKPINK Jadi Solois K-Pop Wanita Pertama dengan 500 Juta Streaming di Spotify

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Sedang Ramai Menjadi Perbincangan, Yuk Intip Arti Nama Badarawuhi

BERIKUTNYA

5 Kejuaraan Bela Diri Unik, Car Jitsu Hingga Pillow Fighting

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: