Blackpink Jennie. (Dok. Hong Jang Hyun, Calvin Klein)

Jennie BlackPink Tampil dengan Koleksi Musim Gugur Calvin Klein

10 September 2021   |   10:51 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Program #mycalvins Calvin Klein baru saja kembali dengan kampanye bertabur bintang untuk koleksi Musim Gugur 2021, bertajuk The Language of Calvin Klein. Kampanye untuk koleksi ini dibintangi oleh Jennie Blackpink bersama Kaia Gerber, Damson Idris, Francesca Scorsese, Deb Never, Moses Sumney dan Dominic Fike.

Ini bukan kampanye Calvin Klein pertama untuk bintang K-pop, Jennie. Dengan citra cewek cool dan chic, Jennie menjadi brand ambassador dan inspirasi untuk brand tersebut.

Dia memulai debutnya sebagai brand ambassador Calvin Klein dalam koleksi kolaborasi Heron Preston, yang membuat kita membayangkan menghabiskan hari-hari dengan pakaian dalam yang nyaman dan jeans yang pas dengan sempurna.
 

Jennie Blackpink dalam koleksi musim gugur Calvin Klein. (Dok. Hong Jang Hyun, Calvin Klein)

Jennie Blackpink dalam koleksi musim gugur Calvin Klein. (Dok. Hong Jang Hyun, Calvin Klein)

Untuk kampanye Musim Gugur 2021 yang baru-baru ini dirilis, Jennie terlihat mengenakan bralette dan pakaian dalam Modern Cotton berwarna abu-abu dan hitam, sweater rajutan yang nyaman, dan jaket crop denim hitam.

Kampanye multimedia, yang mencakup foto dan video para model, mengeksplorasi kedalaman ekspresi diri melalui kata-kata dan pakaian—seperti Gerber yang memberikan monolog yang semarak di sebuah bodega, atau Fike yang bersepeda dan melamun di tempat parkir kosong.

Visual koleksi musim gugur ini juga menampilkan beberapa desain baru, menampilkan versi yang lebih ditingkatkan dari koleksi klasik Calvin Klein yang minimal namun tetap trendi.

Koleksi kali ini termasuk gaya pakaian dalam katun lembut yang dihiasi dengan band logo Calvin Klein, kaos, jaket crop, dan jeans yang terinspirasi siluet 1990-an dan dihiasi dengan monogram brand yang ikonik.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Twitter Mulai Uji Coba Label Khusus untuk Akun Bot

BERIKUTNYA

18 Tahun Berlalu, Keanu Reeves Kembali Perankan Neo di The Matrix 4

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: