Grimes & Jennie BlackPink (Dok. Grimes/Twitter)

Aksi Jennie BlackPink & Grimes ini Bikin Penasaran Para Fans

27 July 2021   |   14:58 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Baru-baru ini, salah satu personel BlackPink, Jennie dan penyanyi Grimes mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di depan roket SpaceX di Instagram pada Senin (26/7/2021). Aksi Jennie ini pun tak pelak membuat para penggemarnya penasaran. 

Dalam unggahan di Instagramnya, Jennie mengunggah tiga foto dengan nuansa cerah dan sebuah foto berwarna hitam-putih dirinya bersama Grimes yang berpose di depan megahnya roket SpaceX yang dimiliki oleh kekasih Grimes, Elon Musk.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by J (@jennierubyjane)


Grimes sendiri merupakan musisi terbaru yang ditemui anggota girlband BlackPink, setelah bintang pop Dua Lipa selama perjalanannya baru-baru ini ke California

“Hari roket dengan putri peri saya,” tulis Jenni di instagramnya.

Selain itu, pada tanggal yang sama, giliran penyanyi Kanada Grimes terlihat mengunggah lebih banyak potret dengan Jennie yang diambil dari fasilitas SpaceX di California, Amerika Serikat itu. 

“Jennie dan Grimes pergi ke luar angkasa,” tulis Grimes di akun twitternya.

Berkat unggahan tersebut, banyak penggemar mereka yang mulai berspekulasi bahwa akan ada kolaborasi antara Jennie dengan Grimes yang ditandai dengan banyaknya cuitan mereka di twitter.

Pasalnya, penyanyi yang berkarir di Amerika Serikat itu sudah tidak asing lagi di kancah industri hiburan K-pop yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan sub-unit LOONA/yyxy di Love4eva pada 2018 .

Sementara itu, selain Jennie, Rose BlackPink juga tengah berada di Los Angeles untuk mengerjakan musik baru. Penyanyi Korea-Australia itu baru-baru ini dikabarkan telah bertemu dengan penyanyi Olivia Rodrigo yang memicu spekulasi tentang kemungkinan kolaborasi di antara keduanya. Bukan hanya itu, sutradara Petra Collins dan stylist Devon Carlson juga telah bertemu dengan dua bintang K-pop tersebut.

SEBELUMNYA

Ini Dia Jenis Tanaman yang Cocok untuk Vertical Garden

BERIKUTNYA

Simak 7 Langkah Membuat Vertical Garden di Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: