Sheila On 7 (Sumber Foto: Instagram/@sheilaon7)

Sheila On 7 Bawakan Lagu Baru di Tur Konser Tunggu Aku Di 2024

18 April 2024   |   16:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Sheila On 7 kabarnya akan segera merilis lagu baru. Kabar baik ini diumumkan oleh Adam atau Muhammad Subarkah selaku manager band saat konferensi pers tur konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di yang digelar di 5 kota Indonesia.

Band yang digawangi oleh Duta dan kawan-kawan tersebut memang telah menggarap beberapa lagu, namun sampai saat ini belum dirilis. Selain itu juga belum ada kepastian apakah lagu tersebut akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Alasan di balik penundaan rilisnya lagu baru tersebut, adalah karena mereka belum menemukan waktu yang tepat. Seperti yang dimetahui pada Maret 2020 saat berlangsungnya pandemi COVID-19, Sheila On 7 menghentikan seluruh aktivitas bermusiknya. Mereka sama sekali tidak merilis lagu maupun album baru, juga tidak menggelar konser.

Baca Juga: Jadwal Konser Sheila On 7 2024 di 5 Kota Indonesia, Mulai Juli

Meski begitu, para penggemar jangan kecewa dulu karena tak menutup kemungkinan dalam rangkaian tur konsernya yang akan digelar dalam waktu dekat ini, Sheila On 7 akan membawakan lagu barunya.

Terakhir Sheila On 7 merilis merilis singel barunya yang berjudul Film Favorit di bawah labelnya sendiri yang bernama 507 Records pada 26 Januari 2018. Lagu itu merupakan karya teranyar mereka setelah meluncurkan album Musim Yang Baik pada 2014 lalu.

Adapun Film Favorit sendiri merupakan lagu ciptaan Eross Candra, gitaris Sheila On 7. Masih mengusung tema romansa, lagu ini mengisahkan perjuangan seseorang untuk memenangkan hati orang yang disukainya. Eross terinspirasi dari kisah temannya yang tak kunjung memiliki pasangan hidup.

Lagu ini menjadi penanda bahwa Sheila On 7 telah merilis lagu secara independen dibawah label mereka 507 Records, sebab hmpir 20 tahun band asal Yogyakarta ini selalu bernaung dibawah major label. Selain itu, untuk pertama kalinya mereka juga melibatkan music director untuk menggarap lagu ini, mereka di antaranya adalah Tomo Widayat dan Tama Wicitra dari Tom & Tam Music Production.

 

 

Tur Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di

 

CEO GoldLive Indonesia Faqih Mulyawan, Sheila On 7 Adam Subarkah, CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id)

CEO GoldLive Indonesia Faqih Mulyawan, Sheila On 7 Adam Subarkah, CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id)


Para penggemar Sheila On 7, siap-siap karena band favorit kalian akan menggelar tur konser bertemakan 'Tunggu Aku Di' mulai April 2024. Kelima kota yang akan dituju oleh band rock ternama itu mulai dari Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Berikut jadwal konsernya di masing-masing kota.
  • Samarinda: Stadion Palahan pada 27 Juli 2024
  • Makassar: Trans Studio Mall Makassar pada 10 Agustus 2024
  • Pekanbaru: Lanud Roesmin Nurjadin pada 31 Agustus 2024
  • Medan: Lanud Soewond pada 14 September 2024
  • Bandung: Stadion Siliwangi pada 28 September 2024

Penjualan tiket dibuka mulai April 2024, para penggemar bisa membeli lewat laman resminya, yaitu tungguakudi.com dan aplikasi LOKET X. Adapun untuk harga tiketnya belum diinformasikan oleh pihak promotor. Simak jadwal penjualan tiket tur konser Sheila On 7 di 5 kota berikut ini.
  • Samarinda: 27 April 2024
  • Makassar: 28 April 2024
  • Pekanbaru: 29 April 2024
  • Medan: 30 April 2024
  • Bandung: 1 Mei 2024

Informasi lebih lanjut akan terus diperbarui oleh promotor, misalnya mengenai harga tiket dan denah venue konser. Para penggemar bisa mengaksesnya melalui laman resmi Instagram promotor @antara.suara & @goldlive.indonesia. Acara ini disponsori oleh Bold Music dan Ultra Milk, juga didukung oleh PK Music dan JD Records.

Baca Juga: Serba-serbi Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di, Cek Daftar Kota, Tanggal Penjualan, & Link Pembelian

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

6 Film Terlaris Indonesia Sampai April 2024, Ada Badarawuhi di Desa Penari & Siksa Kubur

BERIKUTNYA

Sedang Ramai Menjadi Perbincangan, Yuk Intip Arti Nama Badarawuhi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: