Poster konser virtual Plataran Optimis Indonesia: All Star Legends. (Dok. Plataran Indonesia)

Asyik! Ada Grup Musik Legendaris di Konser Virtual Plataran Optimis Indonesia

23 May 2021   |   10:37 WIB

Genhype yang familiar dengan grup vokal The Gentlemen dan Rumpies atau musisi era 1908an, siap-siap karena pekan depan keduanya akan berkolaborasi dalam konser virtual Plataran Optimis Indonesia: All Star Legends pada 28 Mei 2021!

Konser virtual ini akan menampilkan kolaborasi dari dua grup legendaris, The Gentlemen yang terdiri dari Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Moedjianto, dan Tony Wenas serta Rumpies yang terdiri dari Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Memes.
 

Fariz RM/Istimewa

Fariz RM/Istimewa


Kali ini, mereka akan kembali dengan sejumlah lagu baru dan lagu hits dari setiap grup, misalnya Kasih Putih dan Sakura dan Nurlela. Lagu-lagu ini nantinya akan mengalami berbagai penyesuaian atau aransemen baru dari berbagai aspek, menjadikannya menarik dan tidak mudah dijumpai di konser lainnya.

Ada pun di dalam konser ini ada berbagai kejutan yang bisa dinantikan oleh para penonton, salah satunya adalah tiga buah lagu baru dari grup The Gentlemen dan lima lagu hits yang akan dibawakan oleh Rumpies.

Selain memberikan berbagai penampilan, ada berbagai hal yang bisa dinantikan di dalam konser ini. Sebut saja interaktivitas langsung antara penonton dan kedua grup secara virtual, di mana para artis bisa menanggapi komentar dari para penonton melalui layar yang ada di dalam venue konser.

Acara lainnya yang perlu dinantikan penonton di konser ini adalah penyelenggaraan lucky draw khusus penonton konser serta berbagai penawaran menarik dari sejumlah mitra yang berkolaborasi dalam konser ini mulai dari Bank BCA hingga Garuda Indonesia.

Konser yang diselenggarakan secara virtual ini disiarkan langsung di Gelora Bung Karno, Senayan pada pukul 18.30 WIB 28 Mei ini bisa diakses melalui kanal Youtube Plataran Indonesia dan DSS Music dengan sistem pendaftaran melalui situs resmi Plataran Indonesia di www.plataran.com/events/all-star-legends-virtual-concert/.

Sudah siap untuk ikut konser virtual ini? Jangan lupa siapkan earphone atau headphone agar bisa menikmati pengalaman konser yang berkesan!

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Pelan-Pelan Saja, Ini 4 Hal Ideal untuk Dimiliki pada Usia 25 Tahun

BERIKUTNYA

Rayakan Hari Museum Internasional, Museum Porsche Gelar Tur Pameran Virtual

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: