CEO GoldLive Indonesia Faqih Mulyawan, Sheila On 7 Adam Subarkah, CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id)

Serba-serbi Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di, Cek Daftar Kota, Tanggal Penjualan, & Link Pembelian

17 April 2024   |   17:18 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Konser Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku di tahun ini akan kembali digelar. Setelah sukses digelar di Jakarta pada 2023, konser tunggal terbesar yang pernah digelar oleh Sheila on 7 ini akhirnya akan berlanjut ke beberapa kota besar di Indonesia.

Tahun ini, grup band asal Yogyakarta tersebut berencana melanjutkan konser tunggalnya di lima kota berbeda. Kehadiran band yang digawangi Duta, Eros, dan Adam di lima kota tersebut pun diharapkan jadi pelepas dahaga penantian para Sheila Gank (sebutan penggemar Sheila on 7).

Baca juga: 5 Lagu Sheila On 7 yang Tak Terlupakan

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu selaku promotor mengatakan sejak rencana konser Tunggu Aku di berlanjut, ada banyak sekali pesan dan saran yang masuk kepadanya. Para penggemar di berbagai daerah di Indonesia rata-rata ingin menjadi kota yang masuk daftar.

Namun, untuk tahun ini, pihaknya hanya akan menggelar konser ini hanya di lima kota saja. Lima kota tersebut adalah  Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Konser di Samarinda akan digelar di Stadion Utama Kaltim Palaran pada 27 Juli 2024; Makassar di Trans Studio Mall pada 10 Agustus 2024; Pekanbaru di Lanud Roesmin Nurjadin pada 31 Agustus 2024; Medan di Lanud Soewondo pada 14 September 2024; Bandung di Stadion Siliwangi pada 28 September 2024.

“Lima kota ini dipilih karena beberapa faktor. Namun, salah satunya adalah kota-kota tersebut termasuk yang jarang dikunjungi oleh Sheila on 7. Bahkan, satu kota tersebut ada yang sudah tidak dikunjungi 15 tahun lamanya,” ucap Ayu dalam konferensi pers di Dia.Lo.Gue, Jakarta, Rabu (17/4/2024).
 

(Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id)

 CEO GoldLive Indonesia Faqih Mulyawan, Sheila On 7 Adam Subarkah, CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu  (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id) (Sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id)


Ayu berharap konser tunggal ini akan menjadi obat rindu dari para Sheila Gank yang tersebar di hampir seluruh daerah di Indonesia, khususnya yang kotanya di kunjungi. Namun, mengingat hype Sheila on 7 yang besar, dirinya yakin penggemar di kota lain pun akan ikut merapat.

Promotor berharap kehadiran Sheila On 7 di daerah tersebut bisa memancing "pelancong konser" untuk tidak hanya menikmati pertunjukan, tetapi juga hal lain yang menjadi daya tarik kota.

Harapan itu memang bukan isapan jempol belaka. Setahun lalu, ketika konser Tunggu Aku di Jakarta digelar, ada banyak penggemar dari luar daerah yang datang.

Banyaknya fans Sheila On 7 di berbagai kota bahkan negara Asia Tenggara ke Jakarta hanya untuk menonton konser. Pihaknya pun optimistis pagelaran ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota-kota tempat konser ini berlangsung.

“Semoga semuanya nanti bisa happy, baik itu musisinya maupun penonton yang datang. Karena kami juga membuat ini dengan hati,” imbuhnya.

Sementara itu, personel Sheila On 7 Adam Subarkah mengaku antusias dengan gelaran konser ini. Sebab, ini adalah kali pertama band-nya membuat konser skala besar sendiri di berbagai kota.

Menurutnya, konser tunggal memiliki hal lain yang berbeda dibanding panggung-panggung lain. Setahun yang lalu, kata Adam, semua personel begitu emosional saat akhirnya berhasil melakukan konser tunggalnya dengan sukses.

Apa yang terjadi tahun lalu tersebut diharapkan bisa kembali tahun ini. Sheila on 7 akan berusaha menyuguhkan sebuah pertunjukan dan energi yang serupa untuk terus bersenang-senang dengan para penggemar di berbagai daerah.


Tanggal Penjualan Tiket dan Cara Beli

CEO GoldLive Indonesia Faqih Mulyawan mengatakan proses penjualan tiket nantinya akan mulai dibuka pada 27 April 2024. Seluruh pembelian tiket hanya dilakukan melalui tungguakudi.com.

Pihaknya mewanti-wanti agar penggemar selalu mengakses link resmi pembelian. Hal ini agar pembeli terhindar dari sesuatu yang tidak diinginkan, termasuk penipuan dan sebagai macamnya.

Berikut adalah tanggal penjualan tiket:
  • Samarinda: 27 April 2024
  • Makassar: 28 April 2024
  • Pekanbaru: 29 April 2024
  • Medan: 30 April 2024
  • Bandung: 1 Mei 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

3 Rekomendasi Studio Pilates untuk Pemulihan dan Rehabilitasi Di Jakarta

BERIKUTNYA

Art Jakarta Gardens 2024 Siap Digelar, Begini Cara Beli Tiketnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: