ATEEZ. (Dok. KQ Entertainment)

14 Artis Ini Masuk dalam Lineup Konser KCON:TACT HI 5

25 August 2021   |   11:30 WIB

Setelah mengumumkan lineup pertama untuk konser daring kelima dari KCON, KCON:TACT HI 5, pihak penyelenggara kembali mengumumkan 14 artis yang masuk dalam lineup berikutnya! Melalui media sosialnya, KCON merilis video lineup kedua dan ketiga yang terdiri dari 14 artis.

Lineup terbaru atau yang ketiga adalah Stray Kids, ATEEZ, ITZY, Park Ji-hoon, AB6IX, WEi, dan Weeekly. Sementara itu untuk lineup kedua terdiri dari Rain, Highlight, THE BOYZ, WOODZ, Kim Jae-hwan, Dreamcatcher, TO1, dan JO1.
 

Stray Kids baru-baru ini merilis album NOEASY dengan lagu utama Thunderous (judul alternatif dari Sorikkun) setelah memenangkan kompetisi Kingdom: Legendary War pada pertengahan tahun ini. Grup dengan sembilan anggota itu akan kembali dengan penampilan yang 'pedas'.

ATEEZ yang dikenal dengan penampilan panggungnya yang ekspresif akan melakukan comeback dengan album ZERO: FEVER Part 3. Saat ini grup yang debut pada tahun 2018 itu telah merilis dua foto konsep berjudul Eternal Sunshine dan Deja Vu.

ITZY juga direncanakan akan melakukan comeback pada 24 September 2021 dengan album full-length pertamanya CRAZY IN LOVE dengan lagu utama LOCO. Sebelumnya, ITZY melakukan comeback dengan album mini Guess Who yang membuatnya masuk dalam tangga lagu Billboard 200 untuk pertama kalinya dengan peringkat 148.

Park Ji-hoon, yang dikenal sebagai mantan anggota boy group proyek WANNA ONE, sempat mendapatkan peringkat pertama dalam tangga lagu iTunes Album di beberapa negara melalui album terbarunya MY Collection. Dia dijadwalkan akan menghadiri acara fan meeting dalam segmen KCONTACT High Five.

AB6IX yang dijuluki sebagai 'completed artist idol' akan menunjukkan beragam penampilan dalam konser KCON:TACT HI 5. Lalu ada WEi yang dikenal sebagai grup generasi keempat dengan kemampuan produksi dan penulisan lirik mandirinya serta girl group Weeekly yang sedang naik daun setelah perilisan lagu After School dari album EP We Play dan Holiday Party dari album EP Play Game: Holiday.
1
2


SEBELUMNYA

Covid-19 Bakal Berubah Jadi Endemi? Simak Dulu Penjelasan Ini

BERIKUTNYA

Kenali 5 Modus Penipuan Online yang Marak Dilakukan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: