Turnstile (Sumber gambar: x.com/turnstilehc)

Band Hardcore Punk Turnstile Bakal Manggung di We The Fest 2024, Cek Jadwal & Harga Tiketnya

18 April 2024   |   07:00 WIB
Image
Andika Prasetyo Mahasiswa IISIP Jakarta

Like
Band hardcore punk asal Amerika Serikat, Turnstile bakal menjadi salah satu penampil di acara festival musik We The Fest (WTF) 2024. Melalui unggahan resmi official account @we.the.fest di Instagram, pelantun lagu Blackout tersebut akan tampil dalam acara WTF 2024 yang akan diselenggarakan pada Juli mendatang.

"From the streets of Baltimore to the global stage, @turnstileluvconnection has been on a relentless journey forward for over a decade. Get ready to feel the 'Turnstile Love Connection' at #WTF24," demikian keterangan resmi @we.the.fest dalam unggahannya di Instagram.

Baca juga: Peggy Gou Bocorkan Bakal Manggung di We The Fest 2024, Catat Tanggalnya!
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WE THE FEST (@we.the.fest)

Desas-desus mengenai tampilnya Turnstile di acara We The Fest 2024, telah ramai di media sosial sejak beberapa hari yang lalu. Seperti diketahui, sebelum merilis line up penampil, official account @we.the.fest lebih dulu mengunggah beberapa siluet musisi yang direncanakan akan tampil di festival musik tersebut.

Alhasil, banyak teori cocoklogi yang bertebaran di jagat media sosial. Para pecinta musik tanah air menerka bahwa salah satu siluet tersebut merupakan punggawa dari Turnstile. Hal tersebut mengacu pada bentuk siluet yang terkesan mirip dengan gaya panggung dari band punk tersebut.

Selain tampil di acara We The Fest 2024, Turnstile dijadwalkan bakal menjadi penampil di sejumlah festival musik di Eropa seperti Southside Festival di Jerman, Rosendal Festival di Swedia, Tons Of Rock Festival di Norwegia dan lain sebagainya.

Band punk tersebut akan tampil di acara Rosendal Festival, Swedia pada 14 Juni 2024, dilanjutkan dengan acara L’olympia, Prancis pada 17 Juni 2024. Setelah itu, Turnstile akan tampil di acara Razzmatazz, Spanyol pada 18 Juni 2024.

Dari Spanyol, Turnstile akan bertandang ke acara Circolo Magnolia, Italia pada 19 Juni 2024 dan Graspop, Belgia pada 21 Juni 2024. Setelah itu, band yang digawangi oleh Brendan Yates tersebut akan berlanjut dengan tampil di acara Hurricane Festival dan Southside Festival di Jerman pada 22 – 23 Juni 2024.

Setelah itu, Turnstile dijadwalkan akan tampil di acara Le Radiant, Prancis pada 25 Juni 2024. Rangkaian konser band punk tersebut di bulan Juni, akan ditutup dengan tampil di acara Tons Of Rock Festival,  Norwegia pada 28 Juni 2024.

We The Fest sendiri merupakan festival musik, seni, fesyen, dan makanan yang diadakan setiap tahunnya pada musim panas di Jakarta. Sejak edisi perdananya pada 2014, festival ini  telah menampilkan pertunjukan dari berbagai musisi lokal maupun internasional. Hal tersebut yang membuat WTF menjadi salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara.

Sederet musisi ternama dunia pernah tampil di acara We The Fest yang diadakan setiap tahunnya seperti, Lorde, Dua Lipa, The 1975, Phoenix, SZA, Miguel, Big Sean, Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, dan G-Eazy, The Kid Laroi, Daniel Caesar, Lewis Capaldi, The Strokes dan lain sebagainya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WE THE FEST (@we.the.fest)


Pada tahun ini, We The Fest kembali mengadakan festival musik yang diadakan setiap tahunnya. Ismaya Live selaku promotor telah mengumumkan bahwa WTF 2024 akan diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut, tepatnya pada 19-21 Juli 2024 di GBK Sport Complex, Senayan, Jakarta.

Selain Turnstile, pada WTF 2024 juga turut dimeriahkan oleh beberapa musisi lokal maupun internasional lainnya seperti, Peggy Gou, Omar Apollo, Teddy Swims, Alec Benjamin, Oliver Tree, Lastlings, Ali, Maliq & D’Essentials, Nadin Amizah, Pee Wee Gaskins, Sore, The Adams, The SIGIT, White Chorus, White Shoes & The Couples Company dan lain sebagainya.

Sejak diumumkannya festival musik tahunan tersebut akan kembali terselenggara pada tahun ini, pihak promotor telah membuka penjualan tiket WTF 2024 yang dibagi menjadi beberapa kategori dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp1.5 juta – Rp2.2 juta. Semua tiket yang dijual sudah termasuk tiket masuk selama tiga hari.

Baca juga: Dihadapkan dengan Krisis, Promotor Beberkan Cerita Hadirkan Sheila On 7 di We The Fest 2023

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Sinopsis Film Zombieland: Double Tap, Perjalanan Jesse Elsenberg dan Tiga Kawannya Melawan Teror Zombie

BERIKUTNYA

Sinopsis Film Unlocked, Film Aksi Terakhir Garapan Michael Apted

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: