Aktris Margot Robbie di ajang SAG Awards 2024. (Sumber gambar: SAG Awards/Instagram)

8 Gaya Selebritas yang Mencuri Perhatian di SAG Awards 2024

25 February 2024   |   16:37 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Malam anugerah Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-30 rampung digelar. Ajang penghargaan untuk produksi film dan televisi Hollywood itu pun telah mengumumkan jajaran pemenangnya. OppenheimerThe Bear, dan Beef adalah tiga judul film dan serial yang paling banyak memboyong penghargaan di SAG Awards 2024.

Oppenheimer tercatat memenangkan tiga kategori penghargaan yakni Outstanding performance by a Cast in a Motion Picture, mengalahkan beberapa pesaing berat seperti film Barbie dan Killers of the Flower Moon.

Selain itu, Oppenheimer juga menggondol piala Outstanding Performance by a Male Actor in a Leading Role berkat akting memukau aktor Cillian Murphy di film tersebut. Aktor film Oppenheimer lain yang juga memboyong piala SAG Awards 2024 adalah Robert Downey Jr. untuk kategori Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role.

Baca Juga: Daftar Pemenang SAG Awards 2024, Oppenheimer & The Bear Borong Piala

Serial The Bear mengikuti jejak Oppenheimer yang juga sukses meraih tiga piala di SAG Awards 2024, yakni untuk kategori Outstanding Performance by an Ensemble in a Comedy Series, Outstanding Performance by a Female Actor in a Comedy Series oleh aktris Ayo Edebiri dan Outstanding Performance by a Male Actor in a Comedy Series dari aktor Jason Sudeikis.

Menyusul The Bear, ada serial Beef yang membawa pulang dua piala dari ajang penghargaan itu yakni Outstanding Performance by a Female Actor in a Television Movie or Limited Series berkat aktris Ali Wong, serta Outstanding Performance by a Male Actor in a Television Movie or Limited Series oleh aktor Steven Yeun.

Tak hanya para pemenang yang menjadi sorotan, sejumlah selebritas yang hadir di SAG Awards 2024 juga menarik perhatian. Para pesohor hadir di Shrine Auditorium & Expo Hall di Los Angeles, AS, Sabtu (24/2/2024) waktu setempat, serta berjalan di momen grey carpet dengan menggunakan gaun dan pakaian terbaik rancangan desainer kenamaan.

Berikut adalah sejumlah gaya terbaik selebritas di ajang SAG Awards 2024.
 

1. Selena Gomez

Penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez berjalan di momen grey carpet SAG Awards 2024 menggunakan gaun rancangan Versace. Pakaiannya terdiri dari gaun panjang dengan cutting rok span yang fit dengan tubuhnya, serta ekor yang menjuntai di belakang. Gaun berwarna putih itu disertai dengan elemen gliter putih di seluruh kainnya. Gomez tampak anggun dengan riasan wajah simpel dan tata rambut yang dibiarkan terurai.
 
 

2. Margot Robbie

Aktris Margot Robbie mencuri perhatian di ajang SAG Awards 2024 dengan mengenakan gaun mini hitam, dengan aksen puff berwarna merah muda yang menjalar dari bahu hingga menjuntai ke lantai. Gaun uniknya merupakan rancangan desainer Schiaparelli.
 

3. Ali Wong

Di malam puncak SAG Awards 2024, aktris Ali Wong tampil totalitas dengan gaun rancangan Iris van Herpen. Gaun bernuansa hitam dan putih itu terdiri dari long straight dress, dengan hiasan renda yang menempel pada lehernya serta mengelilingi hampir seluruh permukaan gaunnya. 
 
 

4. Emma Stone

Aktris Emma Stone tampak anggun dengan gaun Louis Vuitton saat menghadiri malam anugerah SAG Awards 2024. Gaun bernuansa abu-abu tersebut tampak elegan dan feminin berhias manik-manik perak dengan aksen ungu dan biru halus. Stone juga tampak cantik dengan riasan wajah sederhana dan lipstik merah menyala.
 

5. Ariana Greenblatt

Bintang muda Ariana Greenblatt tampil memukau dengan ball gown atau gaun pesta beludru rancangan desainer Vera Wang. Gaun berwarna merah gelap tersebut tampak memiliki volume yang besar pada bagian bawahnya, sehingga menciptakan kesan glamor pada Greenblatt.
 
 

6. Joey King

Aktris Joey King menghadiri SAG Awards 2024 dengan balutan gaun Givechy bermotif bunga berwarna krem, dengan atasan sutra hitam dan tali spaghetti. Dia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan opera hitam tipis, sepatu hak tinggi berujung lancip, perhiasan Pomellato, dan bando baja bergaya nostalgia era tahun 90-an.
 

7. Anne Hathaway

Aktris Anne Hathaway dipertemukan kembali dengan lawan mainnya di The Devil Wears Prada (2006) yakni Emily Blunt dan Meryl Streep di ajang SAG Awards 2024. Malam itu, Hathaway tampak anggun mengenakan balutan gaun rancangan Versace berwarna biru langit, dengan ikat pinggang besar yang membentuk siluet tubuhnya. Dia juga melengkapi penampilannya dengan kalung berlian dan hand bag bernuansa silver.
 

8. Rachel Brosnahan

Aktris Rachel Brosnahan tampil memukau menghadiri acara SAG Awards 2024 dalam balutan gaun rancangan Tamara Ralph bernuansa perunggu. Gaun dengan cutting layer pada bagian roknya itu dihiasi dengan detail roset serta aksen bunga yang cukup besar pada bagian leher. Brosnahan melengkapi penampilannya dengan perhiasan dari Cartier.

Baca Juga: Oppenheimer Dominasi Piala Oscar 2024 dengan 13 Nominasi

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Mengintip Kafe di Rumah Sutradara Joko Anwar yang Bergaya Industrial Minimalis

BERIKUTNYA

Rekam Jejak Ruy Iskandar, Aktor Berdarah Indonesia yang Main di Avatar The Last Airbender

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: