Nothing Uncovered merupakan adaptasi dari web novel berjudul Oanyu-Myeoksal Hanbeon Jabhibsida yang ditulis oleh Nyureoki (Sumber gambar: Vidio)

Sinopsis & Daftar Pemain Drakor Nothing Uncovered yang Tayang di Vidio

17 April 2024   |   14:37 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Penikmat mystery-thriller Korea ada kabar gembira nih buat kalian. Pasalnya serial drakor Nothing Uncovered besutan sutradara Lee Ho dan Lee Hyun-kyung bakal tayang di platform over the top (OTT) Vidio dengan takarir bahasa Indonesia dan Inggris pada Kamis, 18 April 2024. 

Nothing Uncovered menceritakan tentang reporter acara televisi investigasi, Seo Jung Won (Kim Ha-neul) yang mengusut kasus secara mendalam lewat program populernya bernama 'Nothing Uncovered'. Namun, kisah ini tidak hanya berkutat di dunia percintaan saja. 

Baca juga: Sinopsis Drakor Chief Detective 1958, Tayang Minggu Ini di Disney+
 

ahaha

Poster Drakor Nothing Uncovered (Sumber gambar: Vidio)

Sinopsis 

Selain menjadi reporter terkenal, kehidupan Seo Jung-won semakin tampak sempurna setelah menikah dengan novelis terkenal dari keluarga konglomerat, Seo Woo-jae (Jang Seung-jo). Namun, hidupnya berubah saat mengetahui suaminya selingkuh dengan Cha Eun-sae (Ha Ji-eun) yang tiba-tiba ditemukan meninggal. 

Sebagai wanita yang tengah fokus meniti karier sebagai pembawa acara program investigasi terkenal, sekaligus istri dari seorang konglomerat, Jung-won pun mengalami guncangan yang sangat besar. Terlebih saat suaminya ditetapkan sebagai tersangka atas pembunuhan tersebut. 

Oleh karena itu, untuk mengungkap kebenaran, Jung-won bekerja sama dengan seorang detektif bernama Kim Tae-heon (Yeon Woo- jin) yang juga merupakan mantan kekasihnya. Di tengah penyelidikan untuk menemukan dalang pembunuhan tersebut, penonton juga akan menyaksikan cinta segi tiga yang terjadi antara Seo Jung-won, Seo Woo-jae dan Kim Tae-heon. 

Nothing Uncovered merupakan adaptasi dari web novel berjudul Oanyu-Myeoksal Hanbeon Jabhibsida yang ditulis oleh Nyureoki. Pada penayangan episode pertama dan keduanya, drama yang dibalut dengan cerita menegangkan ini, berhasil menarik perhatian dari para penggemar drama Korea.

Drakor Nothing Uncovered juga menghadirkan berbagai misteri. Salah satunya adalah misteri yang dibawa oleh karakter Yoo Yoon-young (Han Chae-ah) psikiater dari Seo Jung-won yang terlihat sangat berempati. Karakternya yang tampak terlalu rapi, membuatnya dicurigai sebagai salah satu villain dalam series ini. 

Premis tersebut juga dibuktikan dengan Seo Jung-won yang menemukan fakta bahwa Yoo Yoon-young merupakan teman SMA dari Seol Woo-jae yang diduga menyimpan dendam padanya. Selain itu, ada juga sosok yang dianggap antagonis yakni, Mo Hyung-taek (Yoon Je-moon) seorang jaksa yang juga merupakan donatur tetap dari Cha Eun-sae, saat dia masih bersekolah. 


Daftar Pemain 

Selain Kim Ha-neul dan Jang Seung-jo, Nothing Uncovered juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Negeri Ginseng dengan kualitas akting yang mumpuni. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah daftar pemain serial Nothing Uncovered.


1. Kim Ha-neul 

Aktris ternama Kim Ha-neul memulai debutnya pada 1998 dengan berperan dalam film Bye June. Pada film perdananya, dia beradu akting bersama Yoo Ji-tae. Seiring dengan perjalanan kariernya, Kim Ha-neul juga berhasil mendapatkan penghargaan aktris terbaik dalam Baeksang Arts Awards 2004 untuk film Don't Believe Her

Aktingnya yang mumpuni membuatnya mendapatkan penghargaan dalam ajang Blue Dragon Awards pada tahun 2011. Dia juga mendapatkan penghargaan dalam ajang Grand Bell Awards 2011 untuk perannya dalam film BLIND. Baru-baru ini, namanya juga melejit dengan memerankan drama 18 Again bersama aktor muda Lee Do-hyun. 
 

2. Yeon Woo-jin

Aktor tampan ini memulai kariernya sebagai model Seoul Fashion Week, dia juga cukup sering muncul sebagai model dari berbagai iklan produk fesyen, hingga akhirnya berhasil memerankan berbagai judul drama populer.

Dalam kariernya dia dikenal sebagai aktor yang berani dalam memainkan berbagai karakter. Namanya sebagai aktor semakin dikenal setelah ia sukses memerankan karakter guru dalam drama berjudul All My Love

Selain itu beberapa drama populer lainnya yang dibintangi oleh Yeon Woo-jin di antaranya Daily Dose of Sunshine (2023), Thirty-Nine (2022), Undercover (2021), dan masih banyak lagi. Dia juga berhasil memenangkan penghargaan Best Actor in a One-Act/Short Drama - KBS Drama Awards 2012 Untuk drama Just an Ordinary Love Story (2012). 
 

3. Jang Seung-jo 

Jang Seung-jo memulai perjalanannya sebagai seorang aktor musikal sebelum akhirnya menjelma menjadi bintang terkenal di layar kaca. Dia merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang terkenal dengan wajah awet muda. Aktor yang lahir pada 1981 ini mulai dikenal setelah memerankan beberapa series seperti Money Flower (2017) dan Familiar Wife (2018). 

Tak hanya itu, aktor ini juga dikenal dengan perannya pada drama Encounter (2018) yang juga diperankan oleh Park Bo-gum dan Song Hye-kyo. Pada 2020, Jang Seung-jo berhasil mencuri perhatian berkat aktingnya dalam drama kriminal The Good Detective dengan meraih berbagai penghargaan, termasuk Top Excellence Award di 8th APAN Star Awards dan Best Actor in a Miniseries di 57th Baeksang Arts Awards. 

Baca juga: 4 Fakta Menarik Missing Crown Prince, Drakor yang Dibintangi Suho EXO & Hong Ye-ji

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Cara Mudah Mengatasi Kebiasaan Ngemil Saat Larut Malam

BERIKUTNYA

Resep Beef Bowl Sat Set Kurang Dari 20 Menit Ala Chef Martin Natadipraja

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: