Revenant akan bercerita tentang iblis, kematian, dan ancaman. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar Indonesia).

Drama Korea Misteri Revenant Tayang di Disney+ Hotstar pada 23 Juni 2023

30 May 2023   |   19:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Serial drama Korea Selatan berjudul Revenant akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 23 Juni 2023. Karya dari penulis populer Negeri Ginseng itu, yakni Kim Eunhee, akan menceritakan tentang iblis, kematian, dan ancaman yang dialami pemerannya.

Dalam rilis yang diterima Hyepabis.id, Revenant merupakan serial drama Korea Selatan yang akan menggabungkan elemen misteri dan thriller. Karya ini berkisah tentang Gu Sanyeong, yakni seorang wanita kurang beruntung yang kehidupannya kian terpuruk setelah kematian sang ayah.

Keterpurukan yang terus menimpa itu membuat sang wanita merasa ada yang salah. Saat bertemu dengan seorang pria bernama Yeom Haesang yang memiliki kemampuan melihat iblis, kebenaran tentang nasib diri itu terungkap.

Kemudian, keduanya memutuskan bekerja sama untuk menemukan pintu kejahatan dan mematahkan kutukan yang telah menghancurkan keluarga mereka.

Kim Eunhee yang menjadi sosok di balik drama Korea Selatan berjudul Kingdom, Signal, dan Sign adalah penulis naskah drama Revenant yang akan rilis di Disney+ Hotstar. Sementara Sutradara Lee Jeonglim dan Kim Jaehong adalah pengarah serial drama ini.

Lee Jeonglim merupakan pengarah karya berjudul seperti VIP dan The Last Empress. Sementara itu, Kim Jaehong pernah menjadi sutradara untuk karya seperti Blossom Sisters dan Blooded Palace.

Kim Taeri, bintang yang juga pernah bermain dalam karya The Handmaiden dan Mr. Sunshine akan memerankan tokoh bernama Gu Sanyeong. Karakter yang diperankannya merupakan seorang wanita yang ayahnya mengalami kematian secara misterius. 

Selain itu, bintang lainnya adalah Oh Jungse yang berperan sebagai Yeom Haesang. Oh Jungse tercatat pernah membintangi sejumlah karya seperti It’s Okay to Not Be Okay dan When the Camellia Blooms. Tokoh ini digambarkan sebagai pria yang dapat melihat iblis.

Dirangkum dari berbagai sumber, drama Korea Selatan ini sepertinya akan menjanjikan keseruan. Selain ditulis oleh penulis populer, para aktor dan aktris yang akan bertanding ini juga tercatat berhasil meraih prestasi.

Seperti pemeran utama yang dimainkan oleh Kim Taeri, yaitu seorang aktris yang lahir pada 1990 dan tercatat telah meraih sejumlah penghargaan di industri hiburan Korea Selatan. Wanita seniman ini tercatat telah memperoleh penghargaan, seperti Best New Actress, Most Popular Actress, dan Best Actress.

Taeri berhasil membawa pulang penghargaan Best New Actress pada 2016 silam dalam ajang Bule Dragon Film Awards melalui karya The Handmaiden. Sementara itu, dia meraih Most Populer Actress di ajang 58th BaekSang Arts Awards pada 6 Mei 2022.

Dia berhasil membawa pulang penghargaan tersebut melalui karya berjudul Twenty Five Twenty One. Masih pada tahun dan ajang yang sama, sang aktris juga berhasil meraih penghargaan di kategori Best Actress.

Sementara itu, Oh Jungse juga tercatat memperoleh penghargaan yang lebih banyak dari Taeri di industri hiburan Korea Selatan. Pria seniman
kelahiran 1977 itu tercatat berhasil meraih penghargaan seperti Best Supporting Actor, Best Male Character, dan sebagainya.

Jungse berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actor di ajang 57th BaekSang Arts Awards melalui karya It’s Okay to Not Be Okay. Sementara itu, dia meraih Best Male Character di ajang SBS Drama Awards pada 2020 melalui Hot Stove League.

Baca juga: Cek 14 Film & Serial Korea Selatan yang Tayang di Disney+ Hotstar Sepanjang 2023 12 April 2023 | 20:30 WIB

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Film Bioskop Juni 2023, Detektif Jaga Jarak Angkat Dilema Keluarga Kala Pandemi

BERIKUTNYA

Agnes Linggar Raih Rekor MURI Sebagai Perancang Busana Pertama yang Melukis Bebas di Atas Kain

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: