Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda tampil kompak dengan keluarga pada momen Lebaran. (Sumber gambar: Maudy Ayunda/Instagram)

10 OOTD Lebaran Modis Gaya Selebritas, Tampil Kompak Sekeluarga

11 April 2024   |   08:10 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Semarak Idulfitri biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk mengekspresikan kekompakan melalui busana yang senada. Saat Lebaran, seluruh anggota keluarga biasanya akan mengenakan busana dengan motif dan warna yang seragam, begitupun yang dilakukan oleh banyak artis di Tanah Air.

Dengan berbagai outfit yang stylish nan elegan, penampilan keluarga mereka saat Lebaran jadi semakin tampak harmonis dan kompak. Kalian juga bisa mencontek gaya outfit Lebaran para artis ini agar penampilan keluarga semakin terlihat modis. 

Baca juga: Inspirasi OOTD Hijab Syar'i ala Artis 2024, Tetap Modis & Trendi

Berikut adalah 10 outfit seragam Lebaran ala keluarga artis Tanah Air yang telah dirangkum Hypeabis.id.


1. Maudy Ayunda

 


Pada momen Lebaran tahun ini, artis Maudy Ayunda dan keluarga tampil kompak mengenakan busana bergaya ala bohemian bernuansa merah. Untuk perempuan, busana itu tampil dengan berbagai model mulai dari long dress, jumpsuit, dan outer. 

Tak ketinggalan, Maudy dan sang adik, Amanda Khairunnisa juga tampak melengkapi penampilannya dengan turban dan bando sebagai aksesori kepala. Sementara untuk laki-laki, mereka tampak mengenakan kemeja pendek yang dipadukan dengan celana chino.



2. Lesti Kejora

 


Berlatar rerumputan hijau, penyanyi Lesti Kejora tampak kompak berfoto dengan keluarga kecilnya pada momen Lebaran. Mereka tampil mengenakan busana seragam bernuansa biru donker.

Lesti mengenakan setelan baju kurung khas melayu dengan detail bordir pada bagian bawah dan lengan. Sementara sang suami, Rizky Billar dan anak mereka, tampak mengenakan kemeja koko model pakistan bewarna senada.


3. Rachel Vennya

 


Influencer Rachel Vennya juga tak ketinggalan tampil kompak dengan keluarga kecilnya pada momen Lebaran. Dia dan sang putri tampak mengenakan atasan bordir bermotif bunga berwarna krem, dengan rok berbahan tulle. Sementara anak laki-laki Rachel tampak mengenakan setelan baju koko berwarna senada.


4. Zaskia Adya Mecca

 


Pada momen Lebaran, artis Zaskia Adya Mecca tampil kompak dengan busana seragam dari brand miliknya sendiri, Bia, bersama keluarganya. Mereka tampak mengenakan busana bermotif dengan nuansa putih dan biru. Untuk busana perempuan, mereka mengenakan long dress, sementara busana prianya hadir dengan kemeja bermotif senada.


5. Natasha Rizky

 


Artis lain yang juga mengenakan busana brand miliknya sendiri ialah Natasha Rizky. Artis yang akrab disapa Aca itu tampil kompak dengan keluarganya mengenakan busana seragam dari merek Alur Cerita. Busananya hadir bernuansa warna krem yang terdiri dari long dress untuk perempuan, dan kemeja koko untuk laki-laki.


6. Shireen Sungkar

 


Artis Shireen Sungkar juga tampak serasi tampil mengenakan seragam Lebaran bersama keluarga. Mereka tampil mengenakan busana dengan motif seperti tie dye bernuansa ungu lilac. Untuk busana perempuan, hadir dengan model long dress, sementara busana prianya hadir dengan kemeja koko.


7. Sule

 


Pada momen Lebaran tahun ini, komedian Sule tampil kompak bersama keluarganya mengenakan busana seragam bernuansa biru. Busana mereka hadir dengan model long dress biru dengan bordir brukat putih pada bagian depannya untuk perempuan, sementara untuk laki-lakinya tampak mengenakan kemeja panjang dengan motif dan warna serupa.


8. Ayu Ting-Ting

Pedangdut Ayu Ting-Ting nyaris selalu kompak mengenakan busana seragam bersama keluarga pada setiap momen Lebaran. Tahun ini, dia dan keluarga tampak kompak mengenakan busana bernuansa krem dengan sedikit sentuhan warna hijau. Busananya hadir dengan model long dress bermotif untuk perempuan, sementara busana laki-lakinya hadir dengan model kemeja koko panjang dengan detail motif mosaik pada bagian kerah dan lengan.


9. Atta Halilintar

YouTuber Atta Halilintar tampil kompak mengenakan busana seragam bernuansa hitam dengan keluarganya. Dia tampak mengenakan gamis lengan panjang berwarna hitam polos, sementara sang istri, Aurelie Hermansyah, dan kedua anaknya tampak mengenakan long dress berwarna senada dengan detail motif polkadot pada bagian lengan dan rok bawahnya.


10. Ringgo Agus Rahman

Aktor Ringgo Agus Rahman juga tak ketinggalan tampil kompak dengan busana seragam bersama keluarganya pada momen Lebaran. Ringgo dan kedua anak laki-lakinya tampak mengenakan kemeja koko dengan model panjang dan pendek, sementara sang istri, Sabai Dieter Morscheck, mengenakan long dress dengan motif dan warna senada. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Line Up & Fakta Pertemuan Indonesia vs Qatar 15 April 2024

BERIKUTNYA

Film Horor Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari Tayang di Bioskop, Cek Sinopsisnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: