Outfit Lebaran Keluarga Nikita Willy (Sumber Foto: Instagram/Nikita Willy)

OOTD Lebaran Fashionable Keluarga Artis, Ada Nikita Willy sampai Zaskia Adya Mecca

12 April 2024   |   15:02 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Momen hari raya Idulfitri rasanya tak lengkap tanpa sesi berfoto bersama mengenakan busana terbaik. Sejumlah artis tanah air juga mengunggah foto kehangatan dan kebersamaan keluarga mereka di media sosial. Beberapa di antaranya menjadi sorotan karena outfit yang dikenakannya sangat fashionable.

Seperti yang kita tahu, pada momen Lebaran 2024 ini muncul tren busana shimmer yang mengkilap. Di luar dugaan ternyata tak banyak bahkan hampir tidak ada publik figur yang mengikuti tren tersebut sebagai OOTD (Outfit of the Day) mereka di hari Idulfitri.

Baca juga: 10 OOTD Lebaran Modis Gaya Selebritas, Tampil Kompak Sekeluarga

Outfit Lebaran keluarga artis biasanya identik dengan busana dengan motif dan warna seragam, mulai dari ayah ibu sampai anak-anaknya. Nah Genhype, yuk simak sejumlah OOTD keluarga artis di hari Lebaran 2024.
 

1. Inul Daratista dan Adam Suseno

 
 

Keluarga Inul kompak mengenakan busana biru muda, yakni Tania Kaftan dari Inne Collection. Inul berpose dengan sang suami Adam Suseno dan putra semata wayangnya Yusuf Ivander. Inul mengenakan busana dengan model kaftan, sementara Adam Suseno dan Yusuf Ivander mengenakan baju koko yang dipadukan dengan celana putih.
 

2. Yasmine Widblood

 
 
 

Yasmine Widblood juga mengenakan koleksi dari jenama yang sama dengan Inul, yakni Inne Collection. Busana bernama Hera Kaftan Family Set on Teracotta tersebut sangat cocok dikenakan oleh Yasmine dan suaminya, Abi Yapto serta ketiga anak mereka.

Sang ibu mengenakan kaftan warna terracota yang sama seperti kedua putrinya Seraphina Rose dan Sophia Ayana. Sementara sang ayah mengenakan baju koko dan celana khaki sama seperti putra bungsunya, Yannick Abishalom.
 
 

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

 

 
Keluarga Raffi dan Nagita kompak mengenakan busana bernuansa renda atau lace dari Raya Collection keluaran Lace by ARTKEA. Nagita mengenakan gamis dengan hiasan renda pada bagian depannya. Raffi mengenakan baju koko tangan panjang, sementara Rafathar dan Rayyanza mengenakan koko tangan pendek yang dipadukan dengan celana khako.
 
 

4. Nikita Willy

 


Keluarga Nikita Willy mengenakan busana bernuansa earth tone yang lembut dari jenama fesyen lokal Sapto Djojokartiko. Nikita Willy tampil dengan gamis cokelat bermotif lace yang dipadukan outer bermotif senada sengan baju koko yang dikenakan suaminya, Indra Priawan dan anaknya Baby Issa.
 

5. Zaskia Adya Mecca

 
 

Zaskia Adya Mecca bersama suami dan kelima anaknya mengenakan busana dari jenama yang didirikannya sendiri yakni BIA By Zaskia Mecca. Tampak Zaskia bersama kedua putrinya, Kana dan Kala mengenkaan gamis perpaduan biru muda dan putih. 

Sementara sang suami Hanung Bramantyo mengenakna baju koko serba putih. Ketiga anaknya, Kaba, Kata, dan Kama mengenakan kemeja lengan pendek putih dan biru yang dipadukan dengan celana khaki. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Ingin Ikut Kemitraan Jus Kode yang Lagi Viral? Ini Perhitungan Usahanya

BERIKUTNYA

Menhub Usulkan WFH pada 15-17 April 2024 saat Puncak Arus Balik Lebaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: