Anastasia Siantar, Fashion Blogger dan Influencer (dok. Zalora)

Eksplorasi Bold Style ala Blogger Anastasia Siantar

23 September 2021   |   15:09 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Gaya Anastasia Siantar, yang merupakan seorang fashion blogger dan influencer ini memang sering menjadi sorotan warganet. Betapa tidak, perempuan yang akrab dipanggil dengan nama kecil “Anaz” ini memang suka memadupadankan gaya sehari-hari dan mengunggahnya di platform media sosialnya.

Menariknya lagi, tidak hanya foto outfit of the day atau OOTD biasa, tetapi dia juga sering memperlihatkan koleksi tas branded miliknya, sehingga menjadikan OOTD sehari-harinya terlihat lebih elegan. Lalu apa saja koleksi tas branded miliki Anastasia Siantar? Yuk simak daftarnya di bawah!

1. White on Black
Warna monokrom memang memberikan kesan elegan pada sebuah penampilan. Walau simple, warna-warna monokrom sangat fleksibel untuk digunakan di berbagai acara. Dalam foto yang diunggahnya, Anaz menjadikan tas mini koleksi dari  Playnomore, menjadi center of attention dan dipadupadankan dengan dress hitam polos serta topi bundar putih. Wah, cocok banget nih inspirasi OOTD-nya untuk kamu berkegiatan outdoor!

2. Pastel and Pattern
Tampil elegan tidak melulu menggunakan warna hitam atau putih. Bermain dengan warna dan pola untuk tampil elegan juga bisa kamu dapatkan seperti pada inspirasi penampilan Anaz ini. Walau tidak semua orang percaya diri akan penampilan yang mencolok, kamu bisa memilih warna pastel agar menimbulkan kesan soft look. Tas cantik pemanis gaya Anaz merupakan salah satu koleksi sling bag dari Furla dan bisa kamu dapatkan dengan berbagai pola yang tersedia, sesuai dengan preferensi gaya kamu.
 
3. Bold and Sharp
Gaya elegan seringkali dikaitkan dengan kesan tegas dan tajam yang ingin ditampilkan oleh penggunanya. Seperti salah satu gaya Anaz, dengan menggunakan pakaian formal seperti blazer dan menitikberatkan penampilannya pada tas dari koleksi Love Moschino ini. Penampilan elegan ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin menghadiri acara formal seperti acara kantor, bertemu client, dan lain-lain.



Editor: Roni Yunianto


 

SEBELUMNYA

Resmi! Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore Tayang Tahun Depan

BERIKUTNYA

Rayakan Ulang Tahun, Mnet Bagikan 5 Video Klip Hits!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: