ilustrasi Xi'an (sumber gambar : Vietjet)

Jelajahi Kebudayaan Ibu Kota Kuno China di Vietnam dengan Vietjet, Tiket Mulai US$0

06 April 2024   |   17:01 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype yang ingin merasakan sensasi perjalanan wisata menjelajahi kekayaan budaya ibu kota kuno China Xi’an dari pusat ekonomi Vietnam, Ho Chi Minh City, kalian bisa memanfaatkan penawaran khusus yang disediakan oleh maskapai penerbangan Vietjet dengan harga tiket mulai dari US$0.

Dikutip dari keterangan resminya, penawaran spesial dengan harga tiket mulai US$0 tersebut berlaku setiap hari Jumat untuk periode perjalanan mulai 29 April hingga 31 Desember 2024 melalui situs web www.vietjetair.com dan aplikasi mobile Vietjet Air.

Baca juga: Dari Amerika Utara hingga Skandinavia, Ini 4 Negara Paling Aman untuk Liburan 2024

Penawaran tersebut merupakan upaya Vietjet untuk menghadirkan pengalaman perjalanan dengan biaya terjangkau sekaligus merayakan peluncuran rute baru dari Vietnam ke China. Vietjet menjadi maskapai pertama yang mengoperasikan rute langsung antara pusat ekonomi Vietnam, Ho Chi Minh City, dengan ibu kota kuno Tiongkok, Xi’an.

Dengan layanan non-stop ini, para wisatawan memiliki lebih banyak pilihan perjalanan yang dapat membantu mereka menghemat waktu dan biaya

Rute penerbangan Ho Chi Minh City - Xi'an akan beroperasi dengan empat penerbangan pulang-pergi setiap minggunya. Penerbangan dari Ho Chi Minh City menuju Xi'an akan berangkat setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu pada pukul 20.05 (waktu setempat), dan tiba di Bandara Internasional Xianyang, Xi'an pada pukul 01.30 keesokan harinya (waktu setempat).

Selanjutnya, penerbangan kembali dari Xi'an menuju Ho Chi Minh City akan berangkat setiap hari Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu pada pukul 02.30 (waktu setempat), dan tiba di Ho Chi Minh City pada pukul 06.25 (waktu setempat).

Xi'an, yang merupakan ibukota Provinsi Shaanxi di wilayah Barat Laut Tiongkok, dikenal sebagai kota kuno yang menjadi pusat bagi tiga belas dinasti di Tiongkok. Kota ini adalah salah satu titik penting dalam Jalur Sutra, sebuah jalur legendaris yang menghubungkan perdagangan dan budaya antara Asia dan Eropa. Xi’an menawarkan beragam kekayaan budaya yang bersejarah seperti Makam Kaisar Qin Pertama, Pagoda Angsa Liar yang Agung, dan Taman Datang Furong.

Sementara itu, Ho Chi Minh City merupakan pusat keuangan, kebudayaan, dan pariwisata utama di Vietnam. Pengunjung dapat menikmati ragam kuliner khas Vietnam seperti Pho, Banh Mi, kopi, dan berbagai hidangan otentik lainnya di Ho Chi Minh City, serta melakukan perjalanan dengan mudah ke sejumlah destinasi wisata populer lainnya di Vietnam seperti Da Nang, Phu Quoc, Hue, dan lainnya.

Ekspansi jaringan penerbangan antara Vietnam dan Tiongkok yang dilakukan oleh Vietjet, sebelumnya sudah dilakukan melalui peluncuran layanan ke Shanghai dan Chengdu pada awal tahun ini sehingga makin memudahkan wisatawan yang ingin menjelajahi kekayaan budaya yang ada di China.

Vietjet sendiri memiliki armada pesawat yang modern dan ramah lingkungan serta didukung oleh awak penerbangan yang profesional dan berdedikasi. Penumpang  dapat menyantap beragam hidangan internasional dan Vietnam yang lezat, seperti Pho dan Banh Mi yang terkenal. 

Baca juga: 5 Inspirasi Seru Liburan di Korea Selatan

Di samping itu, Vietjet juga mempersembahkan pertunjukan seni dan budaya yang unik di atas ketinggian 10.000 meter. Manfaatkan perlindungan tambahan dari asuransi SkyCare yang diberikan secara gratis bagi semua penumpang, sehingga Anda dapat bepergian tanpa rasa khawatir. Terdapat juga beragam penawaran spesial serta keuntungan dari program loyalitas Vietjet SkyJoy. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Cek Tren Belanja Masyarakat di Mal yang Meningkat Jelang Lebaran

BERIKUTNYA

Art Jakarta Gardens Siap Digelar Kembali 23-28 April 2024, Cek Rangkaian Acaranya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: