Hyun Bin dan Son Ye-jin. (Dok. tvN)

Hyun Bin & Son Ye-jin Akan Menikah pada Maret 2022

11 February 2022   |   15:30 WIB

Tahun 2022 akan penuh kebahagiaan, di mana kabar pernikahan para artis Korea Selatan menjadi perhatian sebagian masyarakat. Baru-baru ini, Kamis (10/02/2022), pasangan aktor Hyun Bin dan Son Ye-jin mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan ke tahap pernikahan setelah berkencan selama lebih dari 1 tahun.

Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Hyun Bin melalui akun resmi agensinya, VAST Entertainment, dengan mengunggah foto dirinya dan Son yang bergandengan tangan serta lampiran surat tulisan tangan yang berkaitan dengan pengumuman tersebut.
 

Dalam surat tersebut, Hyun Bin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta dari para penggemar serta penjelasan tentang pertimbangan pernikahan dengan Son. Tak lupa, dirinya juga meminta dukungan untuk perjalanan pernikahan mereka yang akan datang.

"Saya telah memutuskan hal yang penting tentang pernikahan dan berhati-hati menuju tahapan kedua dalam hidup saya. Saya telah berjanji dengan perempuan yang selalu membuat saya tertawa (Son Ye-jin): untuk selalu berjalan bersama di hari-hari yang akan datang," jelas Hyun Bin.

Tidak lama setelah itu, Son mengunggah foto miniatur gaun pernikahan bersamaan dengan caption yang cukup panjang mengenai kesannya tentang keputusan menikah bersama Hyun Bin serta ucapan terima kasih atas dukungan dari para penggemar kepada dirinya.

(Baca juga: Park Shin-hye Tampil Anggun dengan Gaun Oscar de la Renta di Hari Pernikahannya)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@yejinhand)


"Saya sempat berpikir bahwa seorang laki-laki dan perempuan yang bertemu, berbagi curahan hati, dan berjanji satu sama lain di masa depan merupakan hal yang melampaui bayangan saya, tapi kami bisa mencapai tahapan tersebut secara alami. Terima kasih kepada semua hal yang membuat hubungan kami menjadi takdir," tutur Son.

Sebelum memutuskan menikah, Hyun Bin dan Son Ye-jin telah berteman selama beberapa tahun sebelum akhirnya membintangi drama Crash Landing on You pada 2019-2020. Pada 1 Januari 2021, Dispatch melaporkan bahwa kedua aktor ini telah berkencan selama 8 bulan setelah syuting drama selesai.

Tidak lama setelah itu, VAST Entertainment selaku agensi Hyun Bin dan MS Team Entertainment selaku agensi Son Ye-jin sama-sama mengonfirmasi kabar bahwa artisnya saling berkencan satu sama lain.

Agensi keduanya sama-sama mengonfirmasi bahwa Hyun Bin dan Son Ye-jin akan menyelenggarakan pernikahan secara tertutup di Seoul pada Maret 2022. Sports Donga melaporkan, pernikahan privat ini hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat pasangan tersebut sebagai dampak dari Covid-19.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Jinan Laetitia Curahkan Perasaan untuk Orang Tersayang dalam Single Favorite

BERIKUTNYA

12 Film yang Bakal Bantu Kalian Lewati Momen Patah Hati

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: