RRQ Lemon kembali ke tim RRQ Hoshi (Sumber gambar: tangkapan layar laman RRQ)

RRQ Lemon Comeback & Siap Membawa Angin Perubahan bagi Tim

28 March 2024   |   11:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para pencinta tim esport RRQ Hoshi. Muhammad Ikhsan atau yang kerap disapa Lemon kembali ke tim dan siap membawa perubahan dalam tim, sehingga memenangkan ajang MPL ID musim ke-13 yang tengah berlangsung pada saat ini.

Kabar tentang kembalinya pemain yang bernama asli Muhammad ikhsan disampaikan oleh RRQ Hoshi lewat akun platform digital YouTube Team RRQ.

Baca juga: Masuk Pekan ke-2, RRQ Kazu Masih Puncaki Klasemen FFWS ID 2024 Spring

Dalam video berdurasi 1 menit 22 detik itu, Lemon tampak tengah bermain sebagai midlaner, yang biasanya dimainkan oleh Deden ketika sedang melakukan latih tanding di antara mereka atau scrimmage.

Informasi tentang kembalinya pemain yang mendapatkan julukan The Alien itu mendapatkan respons yang positif. Video tersebut telah mendapatkan lebih dari 700.000 kali penayangan dengan lebih dari 40.000 pengguna YouTube yang menyukai.

Video yang diunggah pada 9 jam lalu itu juga menjadi trending nomor 4 di youtube untuk kategori gim. Salah satu pengguna YouTube berharap kembalinya Lemon ke dalam tim dapat menjadi jawaban untuk mengatasi tantangan pada musim ini.

“Semangat untuk RRQ Hoshi, semoga ada jawabannya untuk season ini dan selamat berjuang,” tulisnya.

Berdasarkan laman resmi tim, Lemon adalah pemain asal Banda Aceh, Indonesia, yang pada saat ini berusia 25 tahun. Dia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dan tersukses dala sejarah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Sang pemain memulai karier profesional dalam industri e-sports dengan RRQ 2 dari MPL Season 1. Cara bermainnya yang out of the box dan kecerdasannya yang diklaim membuat Ikhsan menonjol jika dibandingkan dengan para pesaingnya.

Kehadiran Lemon di dalam tim pun menjadi harapan bagi para penggemar RRQ untuk menghadapi kompetisi MPL Indonesia Season 13 yang sedang berlangsung.

Penampilan RRQ Hoshi di ajang ML ID Season 13 sejauh ini belum memang belum memuaskan. Berdasarkan laman id-mpl.com, RRQ Hoshi hanya memiliki agregat poin -3 atau berada di urutan 8 dari total 9 tim yang berlaga.

Hasil buruk itu dapat terjadi lantaran tim hanya menang 2 kali dari 5 kali pertandingan sampai minggu ketiga. RRQ Hoshi meraih kemenangan saat berhadapan dengan Aura Fire pada minggu pertama dengan skor 2-1 dan Evos Glory pada pertandingan minggu ketiga.

Tim yang juga kerap disebut sebagai Sang Raja itu mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Rebellion Esports dengan skor 2-0. Kemudian, tim juga menelan kekalahan saat melawan Onic dan Bigetron Alpha dengan skor masing-masing 2-0 dan 2-1.

Ajang MPL ID Musim 13 akan berlangsung selama 9 minggu. Dengan begitu, RRQ Hoshi masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki kinerjanya. Pada minggu keempat ini, tim akan menjalani dua pertandingan.

Mereka akan bertanding melawan Alter Ego Esports pada Sabtu, 30 Maret 2024, pukul 21.20 WIB. Kedua, RRQ Hoshi juga akan berhadapan dengan Geek Fam pada Minggu, 31 Maret 2024 pukul 18.30 WIB.

Sampai dengan saat ini, Alter Ego Esports memiliki kinerja yang lebih baik jika dibandingkan dengan RRQ Hoshi lantaran memiliki agregat poin 2 dan menempati posisi tiga untuk sementara. Tim membutuhkan kemenangan agar mampu bangkit dan membalikkan tren menurun yang tengah terjadi.

Baca juga: Paper Rex Gelar Fan Meeting Bareng RRQ Pekan Ini, Cek Lokasi & Link Daftarnya

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Mengenal Komunitas Resan, Penjaga Sumber Air di Gunungkidul

BERIKUTNYA

Museum Grammy Akan Gelar Pameran Pop-Up K-Pop Pertama Tentang ATEEZ & Xikers

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: