Paper Rex (Sumber gambar:

Paper Rex Gelar Fan Meeting Bareng RRQ Pekan Ini, Cek Lokasi & Link Daftarnya

16 October 2023   |   21:52 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Tim esports divisi Valorant yang sedang naik daun, Paper Rex siap menyapa penggemar game Indonesia melalui gelaran fan meeting pada akhir pekan ini. Grand finalis Valorant Champions 2023 ini berkolaborasi dengan Rex Regum Qeon (RRQ) yang belakang nama timnya populer untuk divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Tiap-tiap tim akan membawa 3 rosters yang bisa dibilang sebagai pemain kunci bagi kesuksesan skuad mereka di musim ini. Melansir akun Instagram pprxteam, sejumlah 3 rosters RRQ yang akan hadir dalam Paper Rex & Rex Regun Qeon Fan Meet Jakarta 2023 adalah RRQ fl1pzjder, RRQ Lmemore, dan RRQ Xffero.

Baca juga: Simak Kiat Menggeluti Esports yang Makin Ngetren di Kalangan Anak Muda

Sementara 3 rosters dari Paper Rex yang turut meramaikan adalah PRX f0rsakeN, PRX mindfreak, dan PRX Monyet. Perlu diketahui, 3 rosters dari Paper Rex yang akan hadir ini semuanya berasal dari Indonesia. Namun ketiganya direkrut sebagai tim basis Singapura. Semua pro players baik dari Paper Rex dan RRQ kali ini seluruhnya datang dari divisi Valorant.

Sebagaimana diketahui, Paper Rex memang telah dikenal dengan panggung besarnya dalam dunia Valorant. Itu dibuktikan dengan keberhasilan Paper Rex menembus banya kualifikasi Valorant tingkat internasional.

Tim dari Negeri Singa ini kerap diuji berkat kesuksesannya mengalahkan tim-tim Valorant besar dari Eropa dan Amerika Utara hingga menjadi satu-satunya perwakilan Asia Tenggara yang bisa menyentuh Grand Final VCT musim lalu.

Sementara itu, saat ini RRQ juga tengah fokus mengembangkan divisi Valorant, menyambungkan kesuksesan mereka dengan besarnya nama tim RRQ dari divisi MLBB. RRQ melahirkan divisi Valorant Asia Tenggara  ini pada Januari 2022 yang berbasis di Filipina.


Tidak hanya bertegur sapa, penggemar juga berkesempatan melalukan sesi tanya jawab secara langsung dengan para pemain Valorant dari Paper Rex dan RRQ yang akan dipandu oleh caster esports Antonius Son Wilson. Untuk menambah keseruan, sesi fan meeting juga akan diisi dengan pertarungan 1 vs 1 Duel antara Paper Rex melawan RRQ.

Paper Rex & Rex Regun Qeon Fan Meet Jakarta 2023 akan mengambil tempat di Hotel AYANA Midplaza Jakarta Jasmine 1 & 2 pada 22 Oktober 2023 mendatang. Terdapat 2 slot fan meeting dengan durasi masing-masing 3 jam. Slot pertama akan berlangsung mulai Pukul 11.45 WIB, sementara slot kedua akan berlangsung mulai Pukul 14.45 WIB.

Agenda akan dimulai dengan perkenalan, sesi tanya jawab, dan sesi tanda tangan untuk setiap slot. Sementara showmatch untuk duel 1 vs 1 Duel PRX vs RRQ akan dimulai Pukul 17.00 WIB. Bagi Genhype yang berminat, kamu bisa mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/RRQxPRX-MnG2023.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

6 Resep Makanan Tradisional Pengganti Nasi, Tiwul hingga Papeda

BERIKUTNYA

Hypereport: Metamorfosis Dangdut dari Irama Melayu hingga Feel Koplo

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: