Koleksi Love, Bonito (sumber gambar : Love, Bonito)

Menjelajahi Konsep Busana 'Ready to Live' dari Love, Bonito: Modis dan Praktis

23 March 2024   |   17:34 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Mungkin selama ini Genhype sudah sangat familiar dengan istilah busana ready to wear atau pakaian siap pakai. Namun kali ini, brand fesyen retail Love, Bonito mulai memperkenalkan pakaian yang ready to live, bukan lagi sekadar ready to wear untuk merayakan dan mengangkat perempuan Asia.

Rachel Lim, Co-founder Love, Bonito mengatakan pakaian ready to live ini tak hanya memprioritaskan ukuran pakaian yang pas dan sesuai untuk perempuan Asia tetapi juga juga memastikan setiap potongan dibuat dengan teliti untuk memberikan fungsionalitas, kepercayaan diri, dan fleksibilitas.

Menurutnya, konsep desain pakaian ready to live ini dirancang untuk bisa mengakomodasi aktivitas perempuan di kehidupan nyata. Dengan potongan pakaian yang dirancang dengan sempurna, palet warna yang cocok dengan warna kulit Asia, serta pakaian yang sudah diuji untuk aktifitas sehari-hari.

Rachel mengatakan bahwa busana ini cocok untuk perempuan di setiap usia, yang sedang melalui setiap tahap, sambil menghadapi momen-momen sehari-hari di antaranya.

“Love, Bonito berkomitmen mendukung setiap wanita dalam mengejar ambisi mereka, dari pencapaian kecil hingga mimpi besar. Desain kami memberdayakan perempuan untuk tampil stylish dan elegan di setiap momen dalam hidupnya,” ujarnya dalam konferensi pers, Jumat (23/3/2024).

Untuk menciptakan pilihan koleksi yang terkurasi dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Asia dan komunitasnya, Love, Bonito telah mengumpulkan lebih dari sepuluh tahun data pelanggan perempuan Asia yang dikombinasikan dengan machine learning dan artificial intelligence untuk meluncurkan produk-produk yang sejalan dengan tiga lini utama yakni Signatures; Staples; dan Capsule collections.

Koleksi baru ini menghadirkan pakaian multifungsi untuk bekerja, berakhir pekan, kasual, liburan, dan acara-acara resmi yang dapat meminimalisir jumlah koleksi yang diproduksi sampai dengan 60 persen.
 

Lini Signature

Dengan gaya elegan yang tak lekang oleh waktu, tampilan modern dan terkini dari koleksi Signature memberikan kemudahan untuk penggunanya melakukan transisi dari pakaian feminin ke power suiting dengan harga terjangkau.

Lini Signature yang telah dirilis dari tanggal 11 Maret, akan mencakup 30 potong pakaian yang dibuat secara fungsional dari kain anti kusut dan warna-warna menarik untuk bekerja, berakhir pekan, dan acara-acara lainnya.

Koleksi Signature Love, Bonito berkisar dari Rp579.000 hingga Rp1.279.000 dan telah diluncurkan mulai Senin, 11 Maret hingga seterusnya,

Dibintangi oleh aktris dan penyanyi Korea-Amerika Arden Cho dalam balutan Ling Belted Tailored Vest yang dipadukan dengan Yuna Tailored High Rise Pants, pakaian ini dibuat untuk meningkatkan kepercayaan diri saat ia dengan gigih mengadvokasikan representasi perempuan Asia di Hollywood, namun tetap menjadi dirinya yang sebenarnya.

Rompi Ling juga hadir dengan siluet yang membuat orang yang mengenakannya tetap nyaman dengan bagian hem yang lebih lapang, dilengkapi dengan celana Yuna yang bisa memberikan kesan kaki yang lebih jenjang secara instan.
 

Lini Staples

Selain koleksi Signatures, Love, Bonito juga menghadirkan koleksi lini Staples yang akan diluncurkan mulai dari bulan April. Sesuai dengan namanya, lini Staples terdiri dari beragam pakaian multifungsi yang tersedia dengan harga mulai dari Rp359.000 hingga Rp850.000.

Konsumen dapat menantikan pakaian dengan kualitas bahan yang sangat baik dan selalu bisa dipadukan, seperti denim yang dapat dengan mudah dipadukan dengan pakaian akhir pekan atau kerja dan kombinasi menarik lainnya.
 

Lini Capsule

Lini koleksi Capsule juga hadir dan dirancang untuk mempercantik dan mendukung kegiatan sepanjang musim, serta menghadirkan koleksi untuk perayaan penting seperti Tahun Baru Imlek.

Koleksi-koleksi ini terinspirasi oleh budaya dan warisan Asia, dengan interpretasi modern terhadap gaya tradisional dan akan dirilis setiap bulan dengan kisaran harga yang bervariasi.

Baca Juga: Tengok Koleksi Debut Direktur Kreatif McQueen, Chloe & Lacoste di Paris Fashion Week 2024

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kronologi Masalah Kesehatan yang Menimpa Anggota Kerajaan Inggris

BERIKUTNYA

Hypereport: Film Adaptasi Novel & Webtoon Warnai Industri Film Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: