Nuansa Ramadan di pusat perbelanjaan di Jakarta (Sumber gambar: JIBI/Bisnis/Arief Hermawan P)

Daftar Mal di Jakarta yang Menawarkan Diskon Ramadan 2024, Central Park sampai Kokas

21 March 2024   |   13:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu aktivitas masyarakat pada Ramadan yang kerap menjadi rutinitas adalah belanja untuk merayakan Idulfitri. Guna menarik minat publik untuk datang, sejumlah pengelola pusat perbelanjaan atau penyewa yang ada di mal mengadakan berbagai program mulai dari potongan harga, hadiah, sampai voucer.  

Dalam rangka menyambut lebaran Idulfitri, banyak masyarakat membeli pakaian baru. Mereka ingin merayakan kemenangan setelah menjalani ibadah puasa selama satu bulan lamanya dengan pakaian terbaik. 

Baca juga: Daftar Promo Makanan Minimarket Spesial Ramadan 2024, Ada Lawson hingga Family Mart

Sadar dengan kebutuhan masyarakat akan pakaian, sandal, tas, dan item lainnya, sejumlah pusat perbelanjaan mengadakan program Ramadan dengan berbagai seperti potongan harga, voucer hingga hadiah. Kondisi ini diharapkan bisa menarik minat masyarakat untuk datang dan membeli. 

Bagi Genhype yang tinggal di Jakarta dan ingin belanja ramadan, berikut pusat perbelanjaan yang mengadakan bazar Ramadan. 
 

1. Central Park

Central Park yang terletak di Jakarta Barat adalah salah satu pusat perbelanjaan yang menawarkan potongan harga. Berdasarkan laman perusahaan, mal ini mengadakan program bertajuk Glorious Spirit dari 10 Maret-21 April 2024. Program tersebut memiliki beragam acara, salah satunya adalah Maraton Belanja Ramadan Hingga Obral Tengah Malam.

Dalam acara ini, Genhype dapat memperoleh potongan harga sampai 80 persen. Acara yang akan berlangsung dari 30-31 Maret 2024 itu akan dimulai dari pukul 17.00 WIB sampai 24.00 WIB atau tengah malam. Lebih dari 300 penyewa ikut serta dalam acara tersebut. 
 

2. Pacific Place Jakarta 

Pacific Place Jakarta adalah mal yang juga mengadakan bazar Ramadan pada tahun ini. Di Pacific Place, Genhype dapat memperoleh penawaran cashback, poin, dan kesempatan memenangkan berbagai hadiah ketika berbelanja. Program spesial Ramadan itu berlangsung dari 11 Maret-21 April 2024. 
 

3. Kota Kasablanka

Kota Kasablanka (Kokas) bisa menjadi tujuan Genhype untuk memperoleh kebutuhan hari raya Idulfitri. Sejumlah tenant di mal yang berada di daerah Jakarta Selatan itu tercatat memiliki program potongan harga yang dapat dimanfaatkan. Salah satu contohnya adalah Marks & Spencer yang memberikan diskon sampai 50 persen.

Selain itu, di pusat perbelanjaan ini juga terdapat Ramadan Fest 2024 yang berlangsung sampai 24 Maret 2024 di Fashion Atrium Kota Kasablanka dari pukul 10.00-21.00 WIB. 
 

4. Mall @Bassura

Pusat perbelanjaan Mall @Bassura juga bisa menjadi pilihan untuk mencari kebutuhan Lebaran 2024, karena beberapa tenan mengadakan program potongan harga yang cukup menarik dan tidak boleh dilewatkan.

Selain itu, manajemen mall juga mengadakan program lucky dip berkah Ramadhan Kareem yang berlangsung dari 10 Maret sampai 6 April 2024. Untuk mengikutinya, sejumlah syarat dan ketentuan harus diikuti oleh pengunjung.

Baca juga: Asyik KAI Tebar Tiket Promo Mudik Lebaran Ramadan Festive Mulai 20 Maret 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Mengenang Ade Paloh, Cek 4 Karya Terbaiknya Bersama Band Sore

BERIKUTNYA

Konser Baekhyun Pindah ke ICE BSD Imbas Indonesia Open 2024, EXO-L Langsung Protes

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: