Salah satu minimarket di Indonesia. (Sumber foto: JIBI/Hypeabis.id/Eusebio Chrysnamurti)

Daftar Promo Makanan Minimarket Spesial Ramadan 2024, Ada Lawson hingga Family Mart

15 March 2024   |   20:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Minimarket atau toko kelontong kerap menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan praktis sehari-hari, mulai dari makan berat, camilan, hingga hidangan siap saji. Selama bulan Ramadan, sejumlah merek convenience store menawarkan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.
 
Promo yang dihadirkan pun beragam mulai dari potongan harga, paket makanan yang lebih murah, hingga bonus produk untuk minimal pembelian tertentu. Berbagai tawaran menarik ini tentunya bisa kalian manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan makan selama Ramadan, baik untuk sahur maupun berbuka puasa.

Baca juga: Daftar Promo Makanan Maret 2024, Potongan Harga dari JCO sampai HokBen
 
Apalagi, menu-menu yang ditawarkan juga beragam mulai dari minuman segar dengan berbagai varian rasa, camilan, hingga makanan berat. Ada hidangan paket menu ayam, pizza, makanan khas Indonesia, hingga jajanan khas Korea. Semua menu itu ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau.
 
Sebagian dari Genhype mungkin sering mengandalkan minimarket untuk kebutuhan makan sehari-hari. Jika ya, berikut adalah deretan promo menarik yang bisa kalian manfaatkan seperti yang telah dirangkum oleh Hypeabis.id.
 

1. Family Mart

 

Menyemarakkan bulan Ramadan, Family Mart membuat promo Bukber Hemat yang berlaku pada periode 16-31 Maret 2024. Promo ini menawarkan empat paket menu ayam yang dibanderol seharga Rp17.000. Menunya mulai dari nasi uduk, ayam krispy, dengan berbagai varian sambal seperti sambal korek, sambal matah, buldak cheese, sambal kecombrang.
 
Selain itu, ada juga menu spesial Ramadan yakni Crispy Chicken Gulai yang dijual seharga Rp16.000, dan Es Cendol seharga Rp15.000. Namun, promo tersebut hanya berlaku pada jam-jam tertentu.
 

2. Lawson

 

Bagi kalian pecinta jajanan Korea, ada satu promo menarik yang ditawarkan Lawson. Toko kelontong itu menjual berbagai menu oden dengan harga mulai dari Rp35.000. Ada tiga paket menu yang ditawarkan yakni Osaka, Osaka Karai, Pattaya, dan Singapura. Setiap pembelian paket itu pada pukul 16.00-19.00 WIB, kalian akan mendapatkan satu produk minuman gratis. Adapun, promo ini berlaku hingga 31 Maret 2024.
 

3. MOR Store

 

Minimarket lain yang juga menawarkan promo menarik edisi Ramadan ialah MOR Store. Toko satu ini menawarkan beragam menu makanan mulai dari paket nasi ayam, berbagai varian bento, burger, nasi sei, dan minuman segar dengan harga yang murah. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp13.000 hingga Rp31.000. Kalian bisa menikmati promo ini selama Maret 2024.
 

4. Indomaret

 


Indomaret juga tak ketinggalan membuat promo menarik selama bulan Ramadan. Toko satu ini membuat promo SOTG alias Sahur On The Go dengan memberikan potongan harga untuk sejumlah menu makanan siap santap. Beragam menu seperti ayam krispy, nasi beef teriyaki, hingga spaghetti bisa kalian dapatkan dengan potongan harga Rp10.000. Adapun, promo ini berlaku tiap pukul 21.00-02.00 WIB.
 

5. Circle K

 


Satu lagi minimarket yang menawarkan promo menarik Ramadan ialah Circle K. Toko berwarna merah putih ini menawarkan program Sweet Deals dengan menjual beragam menu makanan ringan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp20.000.
 
Dengan harga yang murah, pelanggan bisa mendapatkan lebih dari satu menu mulai dari burger, kebab, hotdog, chicken karaage, hingga beragam minuman segar. Adapun, promo ini hanya berlaku hingga 17 Maret 2024.
 
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Resep Sambal Favorit Paling Nikmat, Buatnya Gampang Sat-Set Langsung Jadi

BERIKUTNYA

Seluk-beluk 6 Online Travel Agent yang Terancam Diblokir di Indonesia 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: