Realme Book (Realme)

Cek Harga & Spesifikasi Realme Book, Laptop Pertama dari Realme

19 August 2021   |   13:44 WIB

Pasar laptop global dan dalam negeri semakin kompetitir karena kedatangan pemain baru. Vendor ponsel pintar Realme adalah pendatang tersebut, yang telah resmi mengumumkan produk anyarnya bernama Realme Book.

Product Marketing Manager Realme Alessio Bradde mengatakan, Realme Book hadir dan ditujukan bagi para konten kreator guna mendukung aktivitas mereka seperti desain, pemrograman, dan editing video.

Produk laptop pertama dari perusahaan itu menggarisbawahi beberapa poin seperti layar 14 inci 2K Full Vision Display, prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 dan desain yang tipis. Realme mengusung slogan Dare to Create untuk perangkat barunya.
 
Realme Book (Realme)

 
Realme Book dibekali dengan prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11 terbaru dengan dukungan pemrosesan grafis Intel Iris Xe Graphics, yang sangat cocok untuk aktivitas konten kreasi para penggunanya.

Dapur pacu tersebut didukung dengan kapasitas memori 8GB RAM dual channel LPDDR4x yang dapat menawarkan kinerja cepat dan 512GB memori PCLe SSD untuk penyimpanan data dan transfer data yang lebih cepat.

Desainnya, laptop perdana Realme ini menggunakan bahan metalik dengan ketebalan 14,9 milimeter dan bobot 1,48 kilogram. Perangkat juga memiliki desain tepi dengan ketebalan bezel 5,2 milimeter yang tergolong tipis.

Sementara itu, baterainya berkapasitas 54Wh yang diklaim dapat memutar video hingga 11 jam. Disokong oleh pengisian daya super cepat 65W Type-C, yang diklaim perusahaan dapat mengisi baterai hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Fitur lainnya termasuk Speaker DTS-2 Harman, Mic Noise Cancellation dari solusi kecerdasan buatan (AI), serta port Thunderbolt 4 dan Wifi 6 untuk mendukung konektivitas yang cepat.

Di Indonesia, Realme Book dibanderol dengan harga normal Rp11,39 juta. Akan tetapi, dalam rentang waktu pra-pesan pada 18-31 Agustus, perusahaan menawarkan harga spesial sebesar Rp10,99 juta dengan berbagai penawaran lain.

Editor : Dika Irawan
SEBELUMNYA

Segera Rilis Lagu Baru, Pentatonix Berkolaborasi dengan Boy Group Korea ATEEZ

BERIKUTNYA

Mengulik Karya Goenawan Mohamad di Pameran Tunggalnya, Di Muka Jendela: Enigma

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: