Pokemon Briliant Diamond dan Shining Pearl (Pokemon)

Gim Pokemon Briliant Diamond & Shining Pearl Tampilkan Visual dan Fitur Baru nan Menarik

19 August 2021   |   12:14 WIB

Produsen perangkat gim Nintendo akhinya merilis cuplikan video atau trailer yang memperlihatkan tampilan baru dari judul gim yang bakal dirilisnya, tak lain ialah Pokemon Briliant Diamond dan Pokemon Shining Pearl.

Cuplikan video tersebut memberikan gambaran tentang dunia Pokemon yang bakal dimasuki oleh para gamers. Tak luput beberapa fitur baru termasuk menghias item pokeballs dan mengganti pakaian pemain di dalam gim.
 

Judul Pokemon Briliant Diamond dan Pokemon Shining Pearl merupakan remake dari judul gim Nintendo DS sebelumnya, yakni Pokemon Diamond dan Pokemon Pearl yang rilis pada 2006 silam.

Versi baru ini menampilkan gaya seni yang lebih menarik dengan tema chibi dan keseluruhan tampilan visual yang ditingkatkan, tetapi tidak mengubah dasar dari gim aslinya.

Nintendo juga memperlihatkan beberapa fitur anyar yang biasanya ada pada gim-gim Pokemon yang lebih baru. Ini termasuk memilih pokemon favorit yang akan mengikuti pemain saat melakukan eksplorasi.

Mengutip informasi dari The Verge, remake gim Pokemon Briliant Diamond dan Pokemon Shining Pearl pertama kali diumumkan pada Februari tahun ini dan diharapkan meluncur pada November mendatang.

Selain merilis gimnya, Nintendo juga mengumumkan kehadiran konsol Switch Lite bertema visual yang terinspirasi dari seri Pokemon Diamond dan Pearl, bernama Nintendo Switch Lite Dialga & Palka Edition pada bulan yang sama.

Editor :Dika Irawan
SEBELUMNYA

Goenawan Mohamad Bikin Seni Drawing Naik Kelas

BERIKUTNYA

Segera Rilis Lagu Baru, Pentatonix Berkolaborasi dengan Boy Group Korea ATEEZ

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: