Ahn Bo-hyun di drama Flex X Cop Musim 1 (Sumber gambar: SBS)

Tamat Pekan Ini, Drakor Flex X Cop Dipastikan Lanjut ke Musim Kedua

19 March 2024   |   10:30 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Like
Stasiun televisi Korea Selatan, SBS, telah mengumumkan produksi musim kedua untuk drama hits mereka, Flex X Cop. Adapun, pemeran utama yakni Ahn Bo-hyun dan Park Ji-hyun saat ini dalam tahap pembicaraan untuk kembali memerankan Jin Yi-soo dan Lee Kang-hyun pada sekuel drama adaptasi serial televisi Rusia, Silver Spoon, ini.

Perwakilan dari tim produksi Flex X Cop telah mengkonfirmasi kabar tersebut dalam sebuah pernyataan kepada Mydaily pada Senin, (18/3/2024). Mereka mengungkapkan bahwa musim kedua dari drama tersebut sudah dalam tahap persiapan.

Baca juga: 5 Drakor Terbaik yang Dibintangi Ahn Bo-hyun, Genhype Sudah Nonton yang Mana?

Mereka juga mengungkapkan bahwa penulis skenario Kim Ba-da telah memulai penulisan naskah untuk musim kedua, sementara diskusi positif dengan para pemeran utama dan pendukung, termasuk Ahn Bo-hyun dan Park Ji-hyun, juga sedang berlangsung dengan mengatur jadwal mereka.

Menjelang episode terakhirnya, rating Flex X Cop mengalami peningkatan yang signifikan. Berdasarkan data dari AGB Nielsen Korea Selatan, awalnya drama ini hanya mencapai rating sebesar 5,7%. Semakin mendekati episode terakhir, ratingnya menunjukkan fluktuasi yang signifikan, bahkan mencapai puncak tertinggi hingga 11%.

Berita tentang produksi musim kedua Flex X Cop datang hanya beberapa hari sebelum akhir musim pertamanya, yang dijadwalkan akan ditayangkan akhir minggu ini, pada 23 Maret 2024. Sejak pertama kali ditayangkan pada bulan Januari, serial ini telah mendapatkan popularitas yang signifikan dan tersedia untuk streaming di beberapa wilayah di Disney+, membuat antusiasme penggemar semakin tinggi.

Selama konferensi pers sebelum penayangan perdananya, Park Ji-hyun menyatakan bahwa bekerja dengan lawan mainnya, Ahn Bo-hyun, sebagai sebuah "berkah", mengingat mereka sebelumnya telah berkolaborasi dalam serial Yumi's Cells pada 2022.

Dia memuji kemampuan Ahn Bo-hyun dalam menciptakan suasana yang nyaman di lokasi syuting, dan menyatakan kegembiraannya untuk dapat bekerja dengannya lagi dalam Flex X Cop.


Sinopsis Flex X Cop

 

Flex X Cop mengisahkan kisah seorang keturunan ketiga dari keluarga chaebol yang berkecukupan, yang bernama Jin Yi-soo, yang diperankan oleh Ahn Bo-hyun. Jin Yi-soo, yang memiliki sifat kekanak-kanakan dan manja, secara tiba-tiba diangkat menjadi seorang polisi dalam semalam.

Jin Yi-soo diangkat sebagai polisi secara mendadak setelah berhasil mengalahkan seorang pembunuh yang menjadi buronan polisi. Pada awalnya, dia mengira bahwa dia hanya akan diberi medali kehormatan, namun petinggi kepolisian dan perusahaan keluarganya, yaitu Hansoo Group, sepakat untuk menjalankan skenario yang menjebak Jin Yi-soo agar menjadi seorang polisi.

Kejadian tersebut membawa Jin Yi-soo bertemu dengan Lee Kang-hyun, yang diperankan oleh Park Jihyun, seorang kepala detektif yang memimpin tim kejahatan kekerasan. Lee Kang-hyun dikenal sebagai seorang pemimpin tim yang sangat ambisius dalam menangkap penjahat namun, semua hal itu berubah ketika Jin Yi-soo menjadi bagian dari timnya.

Jin Yi-soo, yang tidak memiliki pengalaman sebagai seorang polisi dan cenderung manja, dianggap sebagai beban bagi Lee Kang-hyun dan timnya. Meskipun demikian, Jin Yi-soo tetap berusaha dan berkomitmen untuk memberantas kejahatan, dia menggunakan kekayaan, jaringan, dan kecerdasannya untuk membantu dalam upaya penegakan hukum.

Perlu diketahui, SBS telah berhasil mempertahankan reputasinya sebagai penyedia drama-drama berkualitas yang berhasil memikat hati pemirsa dengan berbagai sekuel yang dinantikan. Dari Taxi Driver, Doctor Romantic, dan Fiery Priest, stasiun televisi ini terus menghadirkan drama-drama yang mendapat perhatian tinggi dari penonton, dan beberapa di antaranya telah mencapai kesuksesan yang luar biasa.

Sebagai contoh, Taxi Driver adalah salah satu drama yang sukses yang telah menarik minat banyak penonton. Dengan premis yang unik dan narasi yang menghibur, drama ini berhasil menarik perhatian pemirsa sejak episode pertamanya. Begitu juga dengan Doctor Romantic, yang mampu mencuri perhatian penonton dengan rating yang mengesankan, mencapai 12,7% pada episode perdana musim selanjutnya.

Dengan antusiasme para pemain dan tim produksi, serta dukungan yang kuat dari penggemar, musim kedua Flex X Cop diharapkan akan menjadi kesuksesan yang sama seperti musim pertamanya, bahkan mungkin melampaui ekspektasi sebelumnya. Para penggemar dapat menantikan lebih banyak aksi seru dan cerita yang mendebarkan dalam petualangan lanjutan dari serial ini.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

BABYMONSTER Gelar Fan Meeting Pertama di Lima Kota Asia Termasuk Jakarta

BERIKUTNYA

5 Ciri Kurma Segar, Perhatikan Warna dan Teksturnya Sebelum Membeli

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: