BABYMONSTER (Sumber Foto: Instagram/@babymonster_ygofficial)

BABYMONSTER Gelar Fan Meeting Pertama di Lima Kota Asia Termasuk Jakarta

18 March 2024   |   22:28 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Girl group BABYMONSTER akan menggelar fan meeting atau jumpa penggemar perdana mereka yang bertajuk First Fanmeet 2024 BABYMONSTER PRESENTS: SEE YOU THERE pada tahun ini. Ahyeon dan kawan-kawan akan menyambangi lima kota besar di Asia, termasuk Jakarta.

YG Entertainment telah merilis poster, mengumumkan lima kota yang masuk dalam rangkaian tur fan meeting BABYMONSTER mulai dari Tokyo, Jepang, Jakarta, Singapura, Taipei, dan Bangkok. Ke depannya belum diketahui apakah daftar kota tersebut akan bertambah atau tidak.

Baca juga: BABYMONSTER Akhirnya Debut Akhir November dengan 7 Member
 
 
Tidak lama setelah pengumuman resmi tur fan meeting BABYMONSTER di Jakarta, Third Eye Management dan PK Entertainment selaku promotor yang akan memboyong BABYMONSTER ke Jakarta telah mengonfirmasi kabar tersebut melalui laman Instagram resminya.

"BABYMONSTER PRESENTS Sampai jumpa di Jakarta. Nantikan pembaruan lainnya segera," demikian pernyataan tertulis TEM dan PK Entertainment lewat unggahan Instagram masing-masing.

Sayangnya, sampai saat ini promotor belum mengumumkan jadwal dan venue fan meeting BABYMONSTER di Jakarta.  Para penggemar bisa mengakses informasi terbarunya dengan mengikuti Instagram promotor, BABYMONSTER, maupun YG Entertainment.

Sebelumnya, BABYMONSTER dikabarkan bakal comeback pada April 2024 dengan formasi lengkap 7 Anggota pada 1 April 2024 pukul 00.00 AM KST. YG Entertainment telah meluncurkan video teaser pada 28 Februari 2024. Tayangan berdurasi singkat tersebut memperlihatkan tulisan BABYMONS7ER berwarna merah dengan latar putih polos. Selain itu juga ditampilkan tanggal perilisan mini album mereka.

Setelahnya YG Entertainment kembali merilis visual film BABYMONS7ER pada 10 Maret 2024 yang menampilkan ketujuh anggota dengan latar merah dan hitam. Diperdengarkan juga melodi yang adiktif dan ketukan yang energik, menampilkan konsep muda dan berani yang diusung girl group BABYMONSTER.
 

Mini album BABYMONS7ER akan memiliki beberapa lagu seperti (intro), "Sheesh", "Like That", "Stuck In The Middle (7 Ver)", "Batter Up (7 ver)", "Dream", dan "Stuck In The Middle (Remix)". Meski begitu belum diketahui lagu apa yang akan menjadi title track-nya.

Para penggemar sangat mengantisipasi comeback BABYMONSTER kali ini lantaran mereka akan tampil dengan formasi lengkap. Seperti yang diketahui, salah satu anggotanya, Ahyeon harus absen karena masalah kesehatan sehingga tidak ikut dalam promosi debut grupnya. 

Tiga minggu menjelang debut BABYMONSTER pada 15 November 2023, nama Ahyeon secara tiba-tiba dihapus dari website NAVER sehingga memunculkan rumor bahwa gadis kelahiran 2007 tersebut telah keluar dari grup. Beberapa saat kemudian, YG Entertainment langsung membantah kabar tersebut.

Mereka mengklarifikasi bahwa rumor Ahyeon meninggalkan grup tidak benar. Ahyeon hanya rehat sementara sampai kesehatannya membaik, agensi terus memberikan dukungan agar dia bisa pulih sepenuhnya.

Akhirnya BABYMONSTER melangsungkan debut hanya dengan enam anggota, yakni Ruka, Pharita, Asa, Rami, Rora, dan Chiquita pada 27 November 2023 dengan merilis single" Batter Up" dan video klipnya. Kini penggemar bisa mendengarkan "Batter Up" versi tujuh anggota lengkap di album terbaru BABYMONSTER.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Harum Wangi Bisnis Parfum Lokal

BERIKUTNYA

Tamat Pekan Ini, Drakor Flex X Cop Dipastikan Lanjut ke Musim Kedua

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: