Serial Ratu Adil menjadi salah satu tontnan eksklusif pada Ramadan tahun ini di Vidio (sumber gambar Vidio)

Cocok Buat Ngabuburit, Cek Tontonan Eksklusif di Vidio 2024

17 March 2024   |   21:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Ramadan selalu identik dengan waktu kumpul keluarga sembari menunggu momen berbuka puasa. Pada momen ini, biasanya seseorang menghabiskan waktu bersama pasangan, orang tua, anak, dan sanak saudara, di tengah hiruk-pikuk pekerjaan dan kegiatan sehari-hari alias melakukan kegatan ngabuburit.

Platform over the top (OTT) Vidio pun pada Ramadan tahun ini kembali meluncurkan tontonan religi yang dapat dinikmati masyarakat. Salah satunya lewat program tontonan puasa lebih berasa bareng Vidio yang menyuguhkan koleksi tontonan eksklusif untuk menemani masyarakat sepanjang bulan puasa.

Baca juga: 7 Serial Terbaru Siap Tayang di Vidio: Ada Ratu Adil & Zona Merah

Adapun, konten-konten terbaik yang bisa disaksikan antara lain adalah film Indonesia, Thailand, Korea, sampai sinetron. Tak hanya itu, Vidio juga meluncurkan sinetron inspiratif seperti Para Pencari Tuhan Jilid 17 dengan Tema Buronan Surga.

Uniknya, dalam kisah terbarunya kali ini, Bang Jack (Deddy Mizwar) harus berurusan dengan debt collector yang minim pengetahuan agama, untuk mengajari mereka menjadi debt collector syariah. Ada juga tayangan Akademi Sahur Asia (Aksi Asia 2024), yang merupakan ajang pencarian bakat ustaz dan ustazah dari berbagai negara Asia.
 
 


Untuk mengisi waktu ngabuburit, kalian juga bisa menunggu berbuka puasa dengan menonton Santri Pilihan Bunda. Serial ini merupakan sebuah drama bergenre romansa religi yang dibalut dengan percintaan masa kini ala Gen Z, yang dibintangi oleh Naura Ayu dan Fadi Alaydrus.

Tak hanya itu, ada juga Cinta Pertama Ayah, sebuah crime drama yang terinspirasi dari perjuangan seorang ayah mencari keadilan untuk anak perempuan tercintanya.  Serial ini dibintangi oleh aktor kawakan Teuku Rifnu Wikana, juga Yasmin Napper dan Al Ghazali yang sudah tidak diragukan lagi kualitas aktingnya.

Menjelang berbuka, kalian juga bisa menikmati Kultum Shihab & Shihab, yang membahas berbagai topik menarik seputar Islam, yang dibawakan oleh cendikiawan Muslim Prof. Quraish Shihab ditemani oleh sang putri tercinta, Najwa Shihab. Kajian ilmu keagamaan ini juga bisa menjadi tontonan yang pas saat Ramadan.

Uniknya, penggemar olahraga pada tahun ini juga dapat menyaksikan Voli Korea (KOVO V-League) untuk mendukung pevoli putri Indonesia, Megawati Hangestri, dan timnya Red Sparks di babak playoff. Setelahnya, kalian juga bisa laga seperti premier League, BRI Liga 1, final ajang bulutangkis tertua All England, MotoGP Portugal, turnamen basket lokal IBL Tokopedia 2024,

Mark Francis selaku Chief Content Vidio mengatakan, pada momen Ramadan kali ini pihaknya juga meluncurkan fitur baru bernama Vidio Arcade, yang memberikan pengalaman main gim seru bagi pelanggan. Tak hanya itu, mereka juga memberi kesempatan pengguna untuk memenangkan berbagai hadiah seperti sepatu, jersey bola  dan masih banyak lagi yang lainnya.  

"Pengguna juga bisa menikmati pengalaman menonton konten premium seperti original series Serigala Terakhir season 1, Suami Suami Masa Kini season 1, drama Korea, Mandarin, hingga anime yang tentunya unik," katanya.

Bagi pecinta series, mereka pun bisa menikmati tayangan seru seperti Original Series Ratu Adil, bergenre crime drama yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo. Series ini berkisah tentang kehidupan seorang perempuan bernama Lasja  yang harus melawan kelompok 9 Naga demi melindungi keluarganya setelah sang ayah wafat, dan sang persona utama menjadi kepala keluarga.

Mendekati akhir Ramadan, Vidio juga akan meluncurkan promo Vidio Untuk Semua dimana pengguna dapat memberikan paket berlangganan tertentu bagi pelanggan. Khusus selama bulan Ramadan, Vidio juga memberikan kesempatan kepada semua penikmat film dan series untuk mengakses lebih dari 50 konten premium di platform Vidio secara gratis. 

Baca juga: Tayang 4 Juni, Cek Sinopsis YOLO! Serial Terbaru Adhisty Zara di Vidio Original series

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Survey Menunjukkan Mayoritas Warga Amerika Serikat Khawatir Dengan Mobil Otonom

BERIKUTNYA

Mau Jadi VTuber? Intip Kiat & Tantangan yang Dihadapi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: