serial web YOLO! akan tayang pada Minggu, 4 Juni 2023 di platform Vidio. (sumber gambar YouTubeVidio)

Tayang 4 Juni, Cek Sinopsis YOLO! Serial Terbaru Adhisty Zara di Vidio Original series

03 June 2023   |   13:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Setelah berhasil memukau penggemar lewat karakter Riani di film Virgo & The Sparklings, Adhisty Zara akhirnya kembali ke dunia sinema. Kali ini, mantan anggota JKT48 itu bakal bermain dalam serial web terbaru berjudul YOLO!, pada Minggu, 4 Juni 2023 di Vidio.

Menjelang penayangannya, platform OTT lokal itu pun turut menayangkan cuplikan video pendek dari drama romantis itu. Berdurasi 1 menit 58 detik trailer menampilkan sosok remaja bernama Dita (Adhisty Zara) yang menjalani kehidupan carefree karena alasan tertentu.

Baca juga: Tayang 20 Mei, Cek 4 Fakta Serial Suami-Suami Masa Kini 2 di Platform Vidio

Dari trailer yang dirilis oleh Vidio, dapat dilihat bagaimana perbedaan karakter Dita sebelum dan sesudah dia divonis mengidap penyakit mematikan. Dari sinilah dia ingin menikmati hidup yang dirasa bakal singkat dengan melakukan berbagai hal gila, mulai dari bertualang hingga menato tubuh.
 
 

Diproduksi Screenplay Films dengan arahan sutradara Annisa Meutia, serial ini juga dibintangi Jerome Kurnia, Daffa Wardhana, hingga Michael Olindo. Mengambil tema dunia remaja, serial YOLO! juga menawarkan kisah perjuangan dalam menghadapi tantangan hidup, hingga dunia fesyen dan kecantikan di kalangan anak muda. 

Lantas, seperti apakah kisah perjuangan Adhisty Zara dalam original series YOLO!? Nah, biar enggak penasaran yuk simak sinopsisnya dalam ulasan berikut sebelum menyaksikannya akhir pekan ini.


Sinopsis YOLO!

Kepribadian remaja yang ceria dan energik kembali diperankan oleh Adhisty Zara lewat karakter Dita. Dalam serial ini remaja berusia belasan tahun itu digambarkan sebagai perempuan muda yang trengginas, visioner, dan memiliki visi yang kuat terhadap masa depan yang dicita-citakan.

Namun, semuanya berubah total sejak dia divonis mengidap penyakit kanker dan diramalkan hanya memiliki sisa waktu tiga bulan dalam hidupnya. Kendati terpukul, tapi Dita tidak memilih diam. Ibarat membuat bucket list dia pun memilih menghabiskan waktu melakukan berbagai hal yang belum pernah dijalani sebelumnya.

Dari sinilah dia membuat idiom YOLO! alias You Only Live Once yang berarti Kamu Hanya Hidup Sekali. Dia pun akhirnya nekat memutuskan untuk melancong ke Bali dan melakukan petualangan seru. Adapun, modal dari avontur tersebut adalah dari hasil pinjol yang dia dapatkan usai mencuri KTP bosnya yang pelit.

Di Pulau Dewata inilah Dita akhirnya terjebak dalam cinta segiempat antara dirinya dengan tiga pria dalam waktu bersamaan. Para Arjuna itu adalah Roman (diperankan oleh Jerome Kurnia), Deo (Michael Olindo), dan Amos (Daffa Wardhana). ketiganya pun terpikat akan kecantikan paras Dita.

Selain kisah romansa, series ini dapat dikatakan juga mengambil banyak tema yang sangat dekat dengan penontonnya. Kehidupan Dita sebagai budak korporat dengan segala kondisi kantor yang melelahkan termasuk memiliki bos yang tidak apresiatif menjadi benang merah yang menyentil banyak orang saat menontonnya.

Lalu, siapakah yang pada akhirnya bakal memenangkan hati Dita? Kegiatan menantang apalagi yang akan dilakukan olehnya usai bermain api dengan para lelaki tersebut? Jangan keseruannya dia platform Vidio pada Minggu 4 Juni 2023 ya Genhype!
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Stray Kids Pecahkan Rekor Penjualan Album, Susul BTS & SEVENTEEN

BERIKUTNYA

Melirik Peluang Bisnis Talent Management yang Kian Cerah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: