Luffy di pulau Egghead (Sumber gambar: X/OnePieceAnime)

Spoiler One Piece 1110, Luffy Berhadapan Dengan Five Elders

14 March 2024   |   17:57 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi Genhype pencinta manga One Piece. Spoiler bab 1110 dan raw karya dari Eiichiro Oda itu telah bertebaran di dunia maya. Monkey D. Luffy akan berhadapan dengan Five Elder atau para Gorosei yang datang ke Pulau Egghead.

Berdasarkan spoiler yang dilihat Hypeabis.id, bab 1110 akan dimulai dengan reaksi dari beberapa karakter, seperti Vice Admiral Bluegrass, Bonney, atau Franky dalam manga itu saat melihat petir hitam.

Di sisi lain, para raksasa yang datang untuk membantu Luffy dan Pacifista yang dikendalikan oleh Bonney terus menghancurkan kapal marinir yang mengepung Pulau Egghead. Sementara itu, kamar Five Elder terlihat kosong di Mary Geoise,

Baca Juga: Spoiler One Piece 1107, Luffy & Sanji Menggila sampai Datangnya 2 Komandan Yonkou

Di kamar mereka yang kosong hanya ada lingkaran sihir besar yang terbakar di lantai. Kemudian, Vegapunk yang akan melakukan siaran kepada dunia masih tersisa 7 menit. Video yang berada di seluruh dunia pada saat ini memperlihatkan bahwa Vegapunk sedang menyeruput kopi.

Di bagian lain, spoiler itu menyebutkan bahwa 4 bayangan besar muncul dari lingkaran sihir yang muncul di lingkaran Jaygarcia Saturn, yang sedang berhadapan dengan Luffy D. Monkey. Kemunculan mereka membuat kapten Bajak Laut Topi Jerami itu kaget.

4 bayangan itu adalah para anggota Five Elder, sehingga kehadiran mereka bersama dengan Saturn menjadi lengkap. Mereka hadir dengan menggunakan bentuk binatang buas.

Saturn dengan nama Gyuki berbentuk seperti laba-laba dengan banyak tangan, Marcus Mars adalah Itsumade berupa burung yang besar, Topman Warcury bernama Houki yang memiliki bentuk babi hutan raksasa dengan 4 gading, Ethanbaron V. Nusjuro bernama Bakotsu yang berbentuk kuda kerangka, dan Shepherd Ju Peter dengan nama Sandworm yang memiliki bentuk binatang monster cacing besar.

Begitu tiba, Nusjuro langsung menggunakan kekuatannya untuk melihat keberadaan Pacifista, dan berlari ke arahnya. Saat menuju senjata hasil kloning Bartholomew Kuma itu, dia berubah menjadi bentuk hibrida dan terlihat seperti centaur.

Nusjuro memiliki tubuh bagian bawah berupa kuda kerangka. Namun, bagian atasnya berupa tubuh manusia. Dia mengalahkan para pacifista dengan menggunakan tebasan yang membuat sirkuti di dalam senjata itu membeku sehingga lumpuh.

Dalam beberapa detik saja, Nusjuro berhasil mengalahkan setengah jumlah Pacifista yang ada di Pulau Egghead yang dikendalikan oleh Bonney.

Sementara itu, Mars terbang dan menyerang Labophase dengan mencoba menembus penghalan. Meskipun begitu, dia masih harus tetap berhadapan dengan pelindung yang masih ada. Adapun, Ju Peter masuk ke dalam tanah ketika Luffy bertarung melawan Saturn.

Di sisi lain, Usopp berhasil menghentikan Thousand Sunny setelah membuat penghalang bambu dengan tekniknya. Kemudian, Sanji menghubungi semua orang lewat Den Den Mushi dan memberitahukan untuk melarikan diri saat dan tidak menunggu Luffy serta dirinya.

Selain itu, Jinbei telah tiba di tempat Zoro dan Rob Lucci bertarung. Genhype akan menemukan bahwa salah satu pedang yang kerap digunaan Zoro berputar di udara akibat serangan dari Lucci. Jinbei pun melaporkan kepada Sanji tentang Zoro yang belum menyelesaikan pertarungannya.

Zoro yang mendengar ucapan Sanji bahwa dirinya menjadi beban merasa sangat kesal. Keduanya terus bertarung dengn teknik baru. Zoro menggunakan teknik bernama Shugan: Madara dan Lucci menggunakan Santoryuu – Kokoba Madaragari.

Kemudian, anggota pertama yang diajak oleh Luffy sebagai anggota Bajak Laut Topi Jerami itu berhasil mendaratkan serangan ke Lucci seketika dengan satu serangan.

Spoiler itu kemudian menunjukkan cerita kembali ke pertarungan antara Luffy melawan Five Elder. Pada adegan itu, Ju Peter muncul tiba-tiba di bawah sang kapten dan menelannya. Namun, raksasa Dorry dan Brogy tiba pada saat yang tepat.

Luffy yang berada di dalam Ju Peter berhasil selamat akibat keduanya. Adegan ini berasa dejavu karena hampir sama dengan cerita ketika Dorry menyelamatkan Luffy dengan memotong kepala Dinosaurus di Little Garden.

Mereka bertiga saling menyapa antara satu dengan yang lain. Dorry mengatakan tidak bisa menunggu Luffy, sehingga datang ke Egghead untuk menjemputnya.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1106, Aksi Luffy & Munculnya Para Raksasa

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Rekomendasi Ide Hampers: Ogura Cheddar Cheese Cake oleh Chef Jenny MCI 8

BERIKUTNYA

Ada Program Hapus Tato Gratis di Jakarta, Cek Jadwal & Cara Daftarnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: