Ilustrasi Patch dan Map Terbaru CODM (Sumber gambar: Garena)

Gamers Merapat, Cek Senjata & Map Baru di Patch Update CODM Season 3: Vintage Vigilance

14 March 2024   |   20:27 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira nih buat para gamer. Sebab, Garena, developer game populer Call of Duty Mobile (CODM) kembali menghadirkan patch update Season 3: Vintage Vigilance. Update ini digadang bakal memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan senjata SMG TEC-9 dan juga Map Cheshire Park. Pada momen Ramadan tahun ini, CODM juga menyediakan beberapa penyesuaian di patch terbaru di mana para gamers bisa menikmati keseruannya secara cuma-cuma.

Tak hanya itu, mulai 8 Maret 2024, Garena CODM Indonesia juga merilis event spesial bernama Ramadan Rally. Lewat acara ini, para gamers akan berkompetisi memenangkan banyak hadiah dan merchandise eksklusif CODM yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Game Call of Duty: Warzone Mobile Rilis Akhir Maret 2024, Cek Persyaratan Sistemnya
 
 

Lantas, apa saja keseruan update patch terbaru dan berbagai event spesial pada awal Ramadan tahun ini? Dihimpun dari sumber resmi, berikut di antaranya:
 

Senjata SMG TEC-9


SMG bertipe Semi-Automatic, TEC-9, siap mendobrak META (Most Effective Tactics Available) di mode MP (Multiplayer) dan juga BR (Battle Royale). Dibandingkan dengan beberapa senjata SMG lainnya, TEC-9 menawarkan opsi SMG dengan daya serang yang lebih baik.
 
Yaitu mobilitas yang lebih tinggi, akurasi dan jarak tembak yang cukup jauh, dan Fire Rate yang terbilang tidak terlalu rendah. Senjata ini juga memiliki beberapa attachment tambahan yang dapat memberikan keleluasan bagi para pemain untuk menentukan build TEC-9 terbaik sesuai dengan gameplay masing-masing.
 

Buff dan Nerf Weapon CODM Season 3: Vintage Vigilance


Pada update terbaru kali ini, CODM juga menghadirkan  beberapa penyesuaian terhadap senjata-senjata di CODM Season 3: Vintage Vigilance. Beberapa di antaranya adalah DR-H yang terkena Nerf, Type-19 dan QXR yang terkena Adjustment.

Adapun senjata yang mendapatkan Buff, mereka adalah KN-44, HBRA3, Oden, AGR556, MX9, OTs9, Mac-10, Chicom, Bruen MK9, dan juga Dingo. Beberapa senjata ini dinilai dapat bersaing dengan senjata lainnya setelah mendapatkan Buff di musim kali ini.
 

Map Terbaru: Cheshire Park


Cheshire Park merupakan Map untuk mode Multiplayer (MP) yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020 dari franchise Call of Duty. Map ini berlokasi di London, England, di mana kalian lokasi di tengah Map akan menjadi lokasi utama pemain untuk bertarung memenangkan objektif.

Kota London dalam map kali ini digambarkan tengah dikepung dengan beberapa kendaraan polisi yang diparkir di sekitar jalan. Sementara itu, di sekeliling taman terdapat konservatori, pub, toko ikan, dan unit apartemen yang tampaknya dimiliki oleh calon pengikut Al-Qatala.
 

Event Spesial CODM Ramadan Rally


Mulai dari tanggal 8 Maret 2024, Garena CODM Indonesia merilis event spesial bernama Ramadan Rally. Melalui event tersebut, seluruh pemain berkesempatan memenangkan banyak hadiah. Beberapa di antaranya seperti tiket mudik gratis, Senjata dan karakter Epic, puluhan ribu COD® Points (CP) dan masih banyak lagi.

Sebagai tambahan informasi, CODM merupakan game dengan mode First Person Shooter (FPS) yang dikembangkan Timi Studio, dan diterbitkan Garena bersama Activision untuk mobile, baik itu iOS maupun Android pada Oktober 2019. Mode bermainnya pun multiplayer, sehingga dapat dimainkan oleh 5 pemain sekaligus dalam waktu bersamaan.

Baca Juga: Gamers Merapat, Garena CODM Hadirkan Segudang Event Seru, Ada Mabar & Jack’s Club

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Series Ellyas Pical Segera Meluncur, Angkat Kisah Legenda Tinju dalam Mengejar Impiannya

BERIKUTNYA

Pendaftaran Mudik Gratis Kapal Laut Kemenhub Dibuka, Cek Cara Daftar dan Persyaratannya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: