Game Call of Duty: Vanguard (Call of Duty)

Pengguna PS4 & PS5 Bisa Jajal Game Call of Duty Vanguard sebelum Resmi Dirilis

25 August 2021   |   15:16 WIB

Gim dengan genre first person shooter (fps) anyar berjudul Call of Duty: Vanguard dipastikan resmi meluncur pada awal November mendatang. Akan tetapi, pengguna PS4 dan PS5 bisa memainkan gim itu untuk waktu terbatas pada akhir bulan ini.

Playstation mengumumkan bahwa para pemilik konsol PS4 dan PS5 bisa berpartisipasi dalam Call of Duty: Vanguard Playstation Alpha pada periode 27 Agustus hingga 29 Agustus mendatang.

"Alpha ekslusif PlayStation ini bukan hanya kesempatan pertama untuk memainkan mode multi pemain terbaru dari waralaba Call of Duty, tapi juga kesempatan pertama memainkan Call of Duty: Vanguard sebelum rilis 5 November," tulis PlayStation dalam blog resminya.
 

Alpha gim anyar dari franchise Call of Duty itu hadir dengan mode permainan multipemain baru yang disebut Champion Hill. Menariknya, pengguna tidak perlu melakukan pre-order gim atau berlangganan PlayStation Plus untuk menjajal gim ini.

Adapun, area Champion Hill terdiri dari empat peta yang digabungkan ke dalam satu arena. Jadi akan ada satu area stasiun pusat dan empat arena tempur yakni Airstrip, Trainyard, Market, dan Courtyard.

Dalam mode ini, pemain bisa masuk dalam pertandingan Duo (2v2) atau Trio (3v3), dengan tujuh regu lain yang akan bersaing memperebutkan posisi teratas.

Setiap regu atau tim akan memiliki sejumlah nyawa. Tujuan utama permainan adalah mengurangi jumlah nyawa regu lain menjadi nol dalam jangka waktu tertentu. Ini merupakan gameplay umum yang sudah familiar dalam gim bergenre fps. 

Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

6 Tips Dekorasi Rumah yang Bisa Bikin Genhype Lebih Nyaman

BERIKUTNYA

Lagu Butter Versi Kolaborasi BTS & Megan Thee Stallion Siap Dirilis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: