The Idea of You. (Sumber gambar: Prime Video)

Anne Hathaway Jadi Pacar Superstar di Film The Idea of You, Tayang 2 Mei di Prime Video

10 March 2024   |   11:50 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layanan streaming Prime Video segera menghadirkan film romantis terbaru berjudul The Idea of You. Film yang dibintangi oleh Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine ini merupakan hasil adaptasi dari novel populer berjudul sama karya Robinne Lee yang diterbitkan pada 2017. Film ini akan menghidupkan kisah cinta tokoh Solène dan Hayes.

Kisah film The Idea of You akan berfokus pada tokoh Solène (diperankan oleh Anne Hathaway), seorang ibu tunggal berusia 40 tahun, yang memulai kisah cinta tak terduga dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine), vokalis utama August Moon - boy band terpopuler di dunia - yang berusia 24 tahun. 

Diceritakan mereka pertama kali bertemu di acara festival musik Coachella. Solène harus menggantikan mantan suaminya untuk menemani putrinya yang remaja menonton festival musik itu, dan secara tidak sengaja bertemu dengan Hayes. Keduanya pun langsung saling tertarik untuk mengenal lebih jauh satu sama lain.

Solène dan Hayes dimabuk cinta dan akhirnya menjalani hubungan romansa. Namun, status superstar yang melekat pada diri Hayes rupanya menghadirkan sejumlah tantangan yang tak terhindarkan bagi hubungan mereka. Di sisi lain, Solène segera menyadari bahwa dia lebih menginginkan kehidupan normal di luar sorotan media. 

Baca juga: 8 Film & Serial Siap Tayang Maret 2024 di Prime Video, Ada Petualangan Sherina 2
 

Dalam trailer yang dirilis, menampilkan cuplikan pertemuan Solène dengan vokalis band terkenal dunia August Moon bernama Hayes. Sementara Solène adalah seorang karyawan biasa yang bekerja di sebuah galeri seni. Berawal dari menonton konsernya, Solène perlahan dekat dan sering bertemu dengan Hayes. 

Seiring pertemuan mereka, keduanya pun semakin dekat hingga akhirnya memutuskan pacaran. Sejak saat itu, kehidupan Solène berubah dratis lantaran dia menjalin hubungan dengan seorang superstar. Hidupnya dikelilingi lampu sorot kamera media hingga fasilitas mewah. Termasuk, kerap menemani Hayes pergi menjalani tur musik keliling dunia.

Meski membawa kebahagiaan, perlahan Solène juga harus menghadapi rumitnya kehidupan yang selalu menjadi buah bibir publik. Berita-berita tentang dirinya dan Hayes tersebar secara liar di media, dan tak jarang mengganggu kehidupan pribadinya. Di tengah kondisi itu, Solène dilema dan mempertanyakan kembali hubungannya dengan sang bintang.
 

The Idea of You disutradarai oleh Michael Showalter yang telah menggarap banyak judul film dan serial televisi diantaranya Spoiler Alert (2022), The Dropout (2022), I Love That for You (2022), The Eyes of Tammy Faye (2021), The Lovebirds (2020), dan The Big Sick (2017).

Film ini menarik perhatian publik lantaran dibintangi oleh aktris pemenang Piala Oscar, Anne Hathaway. Film-film yang dibintangi Hathaway telah meraup lebih dari US$6,8 miliar di seluruh dunia, yang membawa namanya muncul dalam daftar Forbes Celebrity 100. Pada 2015, Hathaway juga disebut sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal di dunia.

Sebagai aktris, Hathaway telah membintangi banyak judul film dan serial dengan ragam genre seperti WeCrashed (2022), The Hustle (2019), Ocean's 8 (2018), Intern (2015), dan Interstellar (2014). Beberapa film yang dibintanginya sukses secara komersial seperti The Dark Knight Rises (2012), Alice in Wonderland (2010), Love & Other Drugs (2010), serta Bride Wars (2009).

Di film The Idea of You, Hathaway akan beradu akting dengan aktor muda Nicholas Galitzine yang terkenal berkat perannya dalam sejumlah film romantis seperti Purple Hearts (2022), dan Red White & Royal Blue (2023), serta film komedi Bottoms (2023). Aktor berusia 29 tahun ini juga pernah membintangi film horor supranatural The Craft: Legacy (2020) dan film musikal Cinderella (2021).

Selain Anne Hathaway dan Nicholas Galtizine, The Idea of You juga dibintangi oleh Ella Rubin sebagai Izzy, Reid Scott sebagai Daniel, Annie Mumolo sebagai Tracy, Perry Mattfeld sebagai Eva, Jordan Aaron Hall sebagai Zeke, Jaiden Anthony sebagai Adrian, dan Raymond Cham Jr sebagai Oliver.

Sebelumnya, film The Idea of You telah tayang perdana di ajang di South by Southwest pada 16 Maret 2024 sebagai film penutup gelaran tersebut. Nantinya, film ini dijadwalkan rilis di Prime Video pada 2 Mei 2024. 

Baca juga: 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

4 Menu Makanan Cepat Saji untuk Sahur Ramadan 2024

BERIKUTNYA

Anggun C. Sasmi Jadi Pemain Broadway Legendaris Jesus Christ Superstar di Italia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: